Thursday, 14 November 2013

Supermom Paling Layak Dapat Slim Aspire E1, yang didukung oleh prosesor Intel®. Mulai dari Intel® Celeron® dan Core™ i3, dan 30% Lebih Tipis.

Menjalani peran menjadi seorang ibu tidaklah mudah, apalagi sekarang dituntut juga harus merangkap peran menjadi seorang ayah. Karena kebetulan suami diberikan amanat untuk belajar rekontruksi selama setahun ke Jepang oleh kantornya.






Mendadak jadi supermom itu dah pasti, bayangkan tugasku sebagai ibu memasak, mencuci, beres-beres rumah, menyetrika, boboin anak-anak, kasih asi, suapin makan, mandiin anak, belanja, main dan ajarin anak-anak lagu, mengenal huruf, ngaji, baca, nulis ditambah peran menjadi ayahnya yang harus kujalankan  menjadi kepala keluarga, melakukan pembayaran ini itu, memperbaiki barang yang rusak, mengantarkan anak-anak ke dokter kalo sakit, memberikan hiburan untuk anak-anak, jadi kuda-kudaannya kedua  anakku Vinka Azzhara ( 4 tahun yang berat badannya 16kg) dan Firaz Asshidiq (1 tahun 9 bulan berat badannya 10kg) apalagi kalo mereka langsung sekaligus naik dibadanku (berat badanku 41 kg) sekaligus aduh…>_<.
Memang nggak mudah menjalani peran jadi supermom yang  harus selalu mendukung, memberikan perhatian  dan waktu yang terbaik untuk keluarga. Menjadi supermom itu kita dituntut untuk :
  • Selalu prima, nggak gampang sakit, sehat jasmani dan rohani. Sama seperti Acer Aspire E1-432 yang selalu prima dengan baterai 4-cell (2500mAh) yang digunakan, daya tahan baterai notebook ini dipastikan akan menjadi jauh lebih maksimal dapat bertahan hingga 6 jam (359 menit) untuk memutar konten multimedia (film HD), dan berkisar 3-4 jam saat menjalankan game.

  • Smart dalam menyikapi  setiap masalah yang ada, pengetahuannya harus luas dan juga multitalent. Sama seperti Acer Aspire E1-43Benar-benar smart  karena didukung performa Intel® Processor di dalamnya yaitu Intel® Dual Core Celeron® Processor 2955U yang memiliki dua buah inti (dual core) dan berjalan pada kecepatan 1.40 GHz. Intel Celeron 2955U ini mampu memberikan peningkatan performa yang signifikan dibandingkan kedua penerusnya seperti Intel Celeron 877 dan Celeron 1007. Dengan TDP yang berjalan lebih rendah. 

  •  Fleksibel, menjadi supermom itu harus  bisa menempatkan diri dengan baik dimana saja dan kapan saja, ketika bermain dengan anak, menempatkan diri menjadi sahabat mereka, ketika mereka belajar menempatkan diri menjadi guru mereka, ketika mereka sakit menempatkan diri menjadi dokter dan perawat mereka. Pokoknya menjadi supermom itu bisa menjadi apa saja yang keluarga (special anak-anak) butuhkan. Sama seperti Acer Aspire E1-432 dengan fitur yang lengkap  namun memiliki dimensi 30% Lebih Tipis!, lebih ringan  dan fleksibel untuk dipakai dan  dibawa kemana-mana bagi pengguna yang highly mobile.  
  • Selalu berpikiran positif,  tidak mudah stress caranya dengan mengenali diri sendiri. Sehingga  dia tahu apa yang disukai dan membuat diri sendiri bahagia. Kalau perlu buat daftar apa yang membuat diri bahagia sehingga ketika ada waktu luang bisa dijadikan penghilang stress. Sama seperti Acer Aspire E1-432 menggunakan monitor LED berukuran 14” dengan resolusi 1366×768 px yang memadai untuk kebutuhan office basic, browsing, multimedia,bahkan untuk bermain game sekalipun. Aspire E1-432 memiliki tiga buah port USB, yang satu diantaranya sudah menggunakan USB 3.0 dengan transfer data 10x lipat lebih kencang dibandingkan USB 2.0, dan terdapat juga sebuah card reader yang dapat membaca memori berbasis SD Card dan MMC yang biasa digunakan pada kamera. Pas banget untuk jadi hiburan supermom  diwaktu luang   dengan acer supermom bisa browsing tips dan trik merawat anak, resep masakan, cara mengatur keuangan dan masih banyak lagi deh yang membuat supermom bisa menjadi lebih super lagi.
  • Tetap bersosialisasi dengan tetangga, teman keluarga lainnya.   Ini penting banget mak karena kalo ada apa-apa diluar kemampuan supermom  pastinya supermom minta tolong pertama kali sama tetangga, misalnya emak kudu bawa anak-anak ke dokter dirumah nggak ada siapa-siapa. Kita bisa tolong tetangga untuk mengawasi rumah kita karena sekarang rumah kosong tuh rawan maling. Untungnya Acer Aspire E1-432 menyertakan satu buah port LAN (RJ-45) yang dapat digunakan tanpa memerlukan converter apapun, dan sebuah wireless adapter Acer Nplify 802.11b/g/n untuk berselancar ke dunia maya menggunakan jaringan hotspot yang tersedia disekitar kita. Jadi silahturahim dengan keluarga, teman yang berada nun jauh disana nggak ada hambatan lagi.





  • Tetap pehatikan penampilan donk. Dengan pekerjaan yang banyak bukan berarti kita mengabaikan penampilan. Sama dengan  Acer Aspire E1-432  walau tipis tetap stylisht, tersedia dalam dua pilihan warna: Piano Black dan Silky Silver. Desain pattern bintang-bintang yang dinamakan Starry Swirls pada casing dan keyboardnya menambah kesan elegan pada notebook ini. Jadi kita tetap tampil keren dengan notebook slim yang paling tipis di kelasnya”

  • Pandai berhemat. Walau kebutuhan kita banyak dan selalu ingin memberikan yang terbaik supermom tetap menerapkan prinsip ekonomi dengan harga semurah-murahnya mendapatkan barang dengan manfaat semaksimal mungkin. Sesuai tuh dengan Acer Aspire E1-432, punya harga yang bersahabat hanya Rp.4.749.000,-   namun memiliki banyak  kelebihan dan manfaat diantaranya kelengkapan  fitur esensial, baterai yang tahan lama, Intel Celeron 2955U, penampilan tipis yang membuat kita tampil elegan  sesuatu banget yaa.

  • Update pengetahuan, tetap berkarya. Jauh dari suami dan menjadi kepala keluarga dadakan kaya gini aku jadi mikir pentingnya seorang ibu rumah tangga untuk mempunyai penghasilan sendiri  karena kita nggak tahu apa yang akan terjadi ke depannya nanti. Sehingga aku mulai menggembangkan hobi lama dan ilmu lama yang aku pelajari di bangku kuliah dulu, menulis dan mendesain. Aku belajar menulis lagi dengan mengikuti kelas menulis online jadi  sambil berkarya dan belajar tetap bisa ngawasin anak-anak. Untungnya untungnya Acer Aspire E1-432 Intel HD Graphics yang tertanam didalam prosesor berbasis Haswell ini menghasilkan performa yang jauh lebih baik. Dengan RAM DDR3 sebesar 2GB yang dapat di-upgrade hingga 8GB untuk keperluan multitasking yang lebih baik. Media penyimpanan harddisk SATA berukuran 500GB sudah lebih dari cukup untuk aku menyimpan berbagai file, multimedia, maupun game di dalam notebook ini.
Menjadi supermom  harus pandai menyeimbangkan segalanya, antara gerak dan berpikir dan menjadikan keluarga tetap sebagai prioritas utama, kerjaan  dan belajar tetap bisa dilakukan lewat dunia maya sambil ngawasin anak-anak, sehingga moment-moment istimewa tak terlewat begitu saja, dengan Acer aku yakin bisa. Kalo ditanya siapa yang paling layak dapat Acer tentu saja "supermom" like me. Aamiin.
“Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan AcerIndonesia.”

23 comments:

  1. semua ibu memang layak dapat si slim ini ya mak :)

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. iya banget makasih dah singgah yaa mak

      Delete
  3. Replies
    1. aamiin, sukses juga buat mak wahyuti, makasih dah singgah

      Delete
  4. Supermom harus punya Acer dong :D

    ReplyDelete
  5. semangat ya mak, ayo penggemukan mak, jaga kesehatan :) good luck

    ReplyDelete
    Replies
    1. semangat, makasih yaa mak dah mampir paling bisa gemuknya ntar kalo bapaknya anak2 dah pulang

      Delete
  6. Setuju. Supermom emang layak dapet yang super. Ya si Acer keren ini. SUkses, Mak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. he...3x, aamiin, makasih dah berkunjung sukses juga buat mak nia

      Delete
  7. supermom with super notebook...goodluck ya mak:)

    ReplyDelete
  8. Waduuuh, pengen banget mak....sy ngasih lemak di badan ke njenengan....biar sy slim spt si tipis favorit para emaks ini....:))

    Sukses ngontes nya ya mak....^_^

    ReplyDelete
  9. makasih, mak yaa dah mampir,..hap ku tangkap lemakmu asyik aku jadi lebih berisi

    ReplyDelete
  10. keren mak, salut. yup, supermom layak dapat si tipis mak...btw, semua pingin...*juri mumet...:p

    ReplyDelete
  11. iya mak nunung semua pengen dapat si tipis

    ReplyDelete
  12. Jury visit. Terima kasih sudah berpartisipasi.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal