Thursday 20 February 2014

Electronic Gadget

Di era milenium dan zaman serba canggih sekarang ini masyarakat tidak asing lagi menggunakan " Electronik Gadget"
Seolah dimanjakan oleh electronic gadget yang ada masyarakat menjadi malas bahkan lupa bagaimana rasanya kalo electronic gadget itu tidak ada.
Contonya saja ibu rumah tangga di zaman sekarang ini electronik gadget yang sering digunakan untuk kegiatan sehari-hari dari blender,microwave, televisi, komputer, laptop, kompor listrik, pemanggang roti, hp,dan masih banyak electronik gadget lainnya dengan alasan praktis,menghibur, hemat waktu.
Bayangkan jika semua manusia dibumi ini mengerjakan semua perkerjaannya dengan sangat bergantung pada electronic gadgetnya, begitu padam listrik mendadak dia akan kalang kabut, stress..belum masak nasi karena rice cooker nggak bisa nyala, nggak bisa bikin sambal karena blender nggak mau hidup, cucian numpuk karena mesin cuci mati,karpet berdebu karena peyedot  debunya rusak dan kegiatan lainnya yang terhambat gara-gara nggak pake electronic gadget .

Padahal sebelum ditemukan peralatan canggih yang sering disebut electronic gadget kita biasa memasak nasi dengan panci diatas kompor atau tungku,kita membuat bumbu dengan menggunakan gilinggan batu, kita membersihkan karpet dengan menggunak sikat dan sapu lidi, kita menyuci dengan papan gilesan dan sikat, menghangatkan makanan dengan kompor, menidurkan anak dengan ayunan per manual, kipas anak dengan kertas koran, menyampaikan kabar dengan surat,mengukur kelapa dengan kukuran tangan, dan masih banyak kegiatan sehari-harinya lainnya yang kita lupa bagaimana cara mengerjakannya karena kita dimanjakan oleh teknologi gadget. dengan segala alasan  sebagai pembelaan diri harus menggunakan "electronic gadget "tersebut, praktis, hemat waktu, takut dibilang ketinggalan zaman, nggak gaul, ndeso..dan sebagainya dan sebagainya

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal

ASUS ROG Phone 8 Gaming Phones Premium

    Dulu , ada empat kriteria utama yang aku terapkan jika memilih smartphone. Jepretan hasil   kameranya harus bagus, baterainya tahan l...