Wednesday 2 July 2014

Live Tiles Lumiaku

Setelah membaca semua artikel tentang Nokia Lumia, makin jatuh cinta aja neh sama Nokia Lumia 1520 sampai kebawa mimpi kalau aku nanti punya Nokia Lumia sendiri aplikasi  apa saja yang akan kupasang di homescreen. Sebenarnya rada bingung juga neh mutusin  aplikasi apa saja yang dipasang karena semua aplikasi yang ada pada keren habis  dan bermanfaat. Tapi akhirnya aku memutuskan 7 aplikasi ini yang bakal ada di home screenku nantinya:
  1. Yang wajib  pastinya telepon, sms dan kontak donk karena itu alasan utamakan kita punya handphone.
  2. Social media seperti twiter, facebook, line,WA, instagram, email  biar nggak ketinggalan informasi dan cepat tahu update-an terbaru karena ada notifnya, jadi nggak pake ribet buka tutup aplikasi supaya tahu update terbaru.
  3. Kamera, album foto dan storyteller neh mah satu paket untuk mengabadikan setiap moment yang ada. Dari foto selfie, perkembangan  si kecil, tempat wisata oke, kuliner yang mantap dan masih banyak lagi deh.
  4. Here Maps dan Here Drive, biar ngga nyasar neh kalau menjelajah daerah baru.
  5. Nokia Mix Radio, sambil baca tulisan bisa dengarin lagu dan cuap-cuap penyiarnya bikin hidup tambah seru neh
  6. Microsof Office, manfaat banget neh buat writer wanna be like me,  ngumpulin ide, nulis dikit-dikit cerita dan menyatukannya dalam satu tulisan.
  7. Games favorit,buat kasih lalai kalau bawa si sulung ke acara-acara ngumpul bareng teman emaknya dia suka boring neh, apalagi kalau nggak ada teman sebayanya.
Aduh berasa udah punya Nokia Lumia beneran. Aplikasi apa saja yang ada di Home screen Nokia Lumiamu?

2 comments:

  1. Terima kasih ya mbak Khairiah sudah ikutan giveaway diblogku.
    oh ya jgn lupa didaftarin via sosmed twitter ya. lihat disyarat dan ketentuannya, jgn lupa mention nokia indonesia dan hashtagnya.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal

ASUS ROG Phone 8 Gaming Phones Premium

    Dulu , ada empat kriteria utama yang aku terapkan jika memilih smartphone. Jepretan hasil   kameranya harus bagus, baterainya tahan l...