Saturday, 2 August 2014

Mau Anak cewek or Anak Cowok Atur Aja

Wah udah syawal. Biasanya bulan syawal  banyak orang yang melangsungkan pernikahan. Setelah menikah  biasanya akan  ada pertanyaan tuh dah isi apa belum?
Nah untuk yang baru nikah sebaiknya jangan ditunda-tunda  kehamilannya karena pengalaman beberapa teman dan saudara yang setelah menikah menunda kehamilan dengan alasan belum selesai kuliah atau pun kerjaan lagi bagus dan lain sebagainya  biasanya akan sulit mendapat momongan.
Selain itu ada juga walau pun anak perempuan atau laki-laki yang diberikan sebagai anak pertama namun sebenarnya ada perbedaan sifat yang mendasar.
Anak laki-laki biasanya geraknya lebih cepat, waktu hamil anak laki-laki biasanya ibu hamil akan gemar makan ikan, daging dan sedikit saja mengkonsumsi sayur. Sedangkan ketika anak perempuan biasanya banyak bertanya dan geraknya tak selincah anak laki-laki. Biasanya ketika hamil anak perempuan ibu lebih menyukai sayur-sayuran.
Buat yang sedang merencanakan  mempunyai anak laki-laki dan perempuan bisa mencoba  menggunakan tabel ini, sebelum ada USG  di China  untuk memprediksi kelahiran anak laki-laki atau perempuan menggunakan  tabel ini. Naskah aslinya terkubur selama 700 tahun. Ketepatan tabel telah dibuktikan pada ribuan orang dan dipercaya 99% tepat. Aku juga  dah coba dan kebetulan benar.
Logikanya seh kok bisa akurat mungkin karena diusia segitu bulan itupada ph daerah kewanitaannya emang kaya gitu. you know what i mean kan??
sumber:http://ibuhamil.com/diskusi-umum/



Tips lain untuk menghasilkan anak lelaki atau perempuaan sebagi berikut
Bila ingin anak perempuan:
 Senggama  dilakukan  jauh-jauh  hari sebelum  atau sesudah (misalnya lima hari) masa ovulasi.
Saat senggama usahakan agar vagina dalam suasana basa. Misalnya dengan membasuh daerah kewanitaan dengan air soda sebelum senggama.
Banyak mengkonsumsi  ikan, telur dan susu (belum terbukti).
Sedangkan untuk anak laki-laki
Senggama dilakukan berdekatan atau tepat pada masa ovulasi
Saat senggama usahakan daerah kewanitaan dalam keadaan  asam dengan mebasuhnya  menggunakan air garam atau air cuka sebelum senggama.
Banyak mengkonsumsi daging-dagingan (ini belum terbukti).
Maaf kalau postingan ini sedikit vulgar, saya share karena ada ketakutan ini diantara ibu-ibu jika belum anak sepasang rasanya belum lengkap. Namun segalanya tetap tergantung Yang Kuasa.

12 comments:

  1. Kalau saya serahkan semua sama Allah SWT. Apapun pemberian-Nya saya terima, karena itu amanah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya pun begitu mas adi.apapun yang diberi merupakan anugerah terindah yang hadir di kehidupan kami

      Delete
    2. Semoga kita selalu diberikan keluarga yang sakinah mawadah warohmah ya mbak. AMin...

      Delete
  2. Gitu ya? Hahahahaa wes telat, skrg anak cewe semua udah gede2. Dulu suka dikasih tau gitu macem2 caranya tapi nggak ada yg dipraktekin.

    ReplyDelete
  3. he...3x iya mak lusi, aku pratekin yang air garam eh ternyata beneran jadi anak cowok he...3x

    ReplyDelete
  4. oh gitu ya ..catet ah penting nih!! thanks for sharing kakak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti mo beri adik cowok buat nadia yaa...he..3x

      Delete
  5. Wah saya baru tau teori ini, makasih sharingnya mak :-)

    ReplyDelete
  6. SAya sudah hampir 2 tahun nikah belum hamil juga. Jadi untuk saat ini mau cewek atau cowok ga masalah buat saya, yg penting dikaruniai rezeki berupa anak saja pasti sudah sangat senang ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga segera dapat momongan yaa mak

      Delete

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal