Monday, 11 May 2015

Challenge Your Writing Skills di ibukerja.com

Alhamdulillah, kemarin ada satu artikelku yang dimuat di ibukerja.com. Buat yang belum baca bisa baca artikelnya disini.
Mungkin ada yang penasaran situs ibukerja.com itu apa?Kita bisa ngapain aja di ibukerja? Siapa yang bisa berkontribusi di ibukerja? dibayar nggak? he...3x
Biar nggak penasaran, aku jelasin sedikit yaa tentang ibukerja.com. Ibukerja adalah situs yang berusaha meningkatkan akses informasi para ibu terhadap lowongan pekerjaan yang ramah terhadap wanita berkeluarga. Serta informasi mengenai produk dan layanan jasa yang dapat menunjang performa ibu yang bekerja di kantor maupun dari rumah. 
Ibukerja  sangat sesuai untuk ibu-ibu yang masih mau fokus di rumah tapi tetap mau melatih intelektualitasnya salah satu caranya dengan menulis. Income didapat dari banyaknya kunjungan ke artikel kita. Apakah tulisan yang kita tulis diminati orang banyak atau tidak bisa dievaluasi per bulannya. Dan semua itu tergantung usaha si writer sendiri untuk menshare tulisannya sebanyak-banyaknya. Syukur-syukur tulisan kita dilirik oleh sponsor untuk mempromosikan produk atau layanan jasanya, itu juga  merupakan keuntungan tersendiri bagi si writer. 
Di ibukerja.com kamu juga bisa curhat, berbagi kisah lucu/unik/sedih atau inspirasi menjalani peran sebagai ibu yang kerja kantoran dan rumahan. Caranya kirim cerita kamu ke riela@ibukerja.com atau retnoutami@kerja.com yaa!
Mau jadi kontributor di Ibukerja.com? Masukan resumemu di Ibukerja.com, Setelah resume dipelajari dan sesuai kamu akan menerima panduan menulis di ibukerja.com
Jadi tunggu apalagi, Mari mensupport karir para ibu di ibukerja.com  dengan satu klik dari anda.

10 comments:

  1. Nice info Mak. Boleh dicoba ini. Tapi blm jadi ibu boleh gabung kan ya? xixixixi

    ReplyDelete
  2. wihhh boleh jg nih... biasanya aku nulis cuma utk blog sendiri sih :D.. Itu jg cuma ttg traveling dan kuliner... kalo soal2 yg lebih ke ibu2,parenting ato sebangsa itu, belum fasih mw nulisnya :D

    ReplyDelete
  3. Wah, ibu2 sekarang makin canggih aja....

    Btw, aku mau ngasih tau juga kalo di blog aku lagi ada Giveaway :) http://gebrokenruit.blogspot.com/2015/05/giveaway-kedua-mfrosiy.html Ditunggu partisipasinya ya :) Tuliskan aspirasimu dan tebarkan inspirasi terhadap sesama. Selamat berkreasi.

    ReplyDelete
  4. Trims infonya mba..boleh juga berkunjung ke www.jejakyundafitrian.blogspot.com, banyak info seputar pernikahan n parenting :)

    ReplyDelete
  5. chalenge nya keren, hihi
    kenapa ngga menantang bapak dan calon bapak yg bekerja :-D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal