Friday, 24 July 2015

LangitMusik, Jutaan Musik dalam Satu Aplikasi

Penelitian menunjukkan bahwa musik sangat mempengaruhi kehidupan kita, tergantung pada jenis musik yang kita dengarkan. Ada musik rap yang bikin kreatif, musik klasik yang membuat kita lebih fokus, musik yang enerjik yang bisa menambah semangat. Semakin sering dengerin musik semakin bewarnalah hidup kita.
Seolah ngerti dengan kebutuhan kita para pencinta musik yang ingin    praktis nggak  pakai ribet  bawa-bawa radio segede gaban untuk dengerin  lagu-lagu kesayangan  dimana saja dan kapan saja. 
Telkomsel membuat satu aplikasi keren  bagi para penguna kartu telkomsel (As, simpati, dan kartu halo) yang  membuat musik  berada dalam gengaman. Aplikasi keren itu adalah LangitMusik. Ada banyak alasan kenapa kamu harus punya LangitMusik di gadget kamu, aku bocorin  beberapa  alasan kenapa aku pakai aplikasi Langit musik, biar kamu-kamu pada nggak penasaran.
Alasan pertama aku install LangitMusik karena, musik dan  lagu yang ada di langit musik ada banyak banget bukan hanya puluhan atau ratusan ribu tapi ada  dua juta lagu yang bisa kamu nikmati di aplikasi LangitMusik. Wuih dengan lagu sebanyak itu sepertinya kita harus bikin schedule khusus hingga bertahun-tahun  untuk dengerin semua lagunya.
Alasan kedua, apapun  pilihan gadgetmu langitmusik mudah sekali untuk diinstal, Kamu bisa download aplikasi Langit Musik di Google play,  BlackBerry World, App Store untuk pengguna apple. Jadi nggak repot untuk nyari deh.
Tampilan Langit Musik di Smartphoneku setelah diinstal
Alasan ketiga, kamu bisa dengerin lagu sambil nyanyi tanpa kudu repot pegangin teks lagu.  Jaman baheula mah kalau aku mau nyanyi-nyanyi tapi nggak hapal lirik aku biasanya suka repot pegang catatan, malah terkadang kudu setel lagunya berulang kali  untuk aku nulis lirik lagunya. Di langit music begitu kita setel lagu pilihan kita keluar juga liriknya, praktis banget.
Alasan keempat, Bisa suka-suka pilih paket musik yang sesuai dengan kita. Ada empat pilihan yang bisa kita pilih yang pertama, langit music basic, ini cocok buat kamu yang suka ngetes-ngetes dengerin music tanpa mendenganya sampai habis. Langit musik free trial, kamu bisa dengar sekaligus download musik untuk 7 hari pertama, Langit Musik Premium ,  kamu bisa streaming dan download lagu sepuasnya dengan biaya hanya Rp.3.300 untuk 7 hari atau kalau kamu ingin lebih hemat pilih aja langit music premium dengan biaya Rp.11.000 dan kamu bisa streaming dan download lagu selama 30 hari.
Tampilan langit musik di laptopku

Oya, aplikasi Langit Musik cocok buat semua orang. Seperti di keluarga kecil kami masing-masing punya pilihan lagu favorit yang berbeda. Seperti anakku Shidiq yang berusia 3,4 tahun dia suka sekali soundtrack bima satria garuda seperti bintang yang dinyanyikan ungu band. Dari dulu udah nyari dan nyatet liriknya. Eh begitu download aplikasi langit music dan setel lagu seperti bintangnya ungu keluar langsung lyriknya nggak perlu repot lagi deh.
Tampilan menu di langit Musik

Untuk si Kakak Vinka yang berusia 5, 8 tahun dia suka sekali soundtrack lagu frozen, let it go dan lagi-lagi di langit music nyedian juga lagu kesayangan kakak Vinka, kakak Vinka senang banget langsung nyanyi-nyanyi deh dia begitu lagu kesayangannya disetel.
Let it go, let it go. I cant take it anymore
Lyrik Lagu Seperti Bintang Di LangitMusik

Kalau aku seh pengemar lagu Sheila on 7, Slank dan Iwan Fals. Sedangkan Papa Vinka suka lagu George Benson, Nothing gonna chance my love for you yang sering kami nyanyiin bareng dan lagunya ebiet G. Ade.
Oya, kalau kamu ingin lagu favorit masuk playlistmu sendiri atau kamu ingin download lagu kamu tinggal pilih menu more dan tekan pilihanmu. Aplikasi langitmusik  cocok  dan pas banget dengan kebutuhan musik keluargaku, bagaimana dengan kamu?

Pilihan menu more





10 comments:

  1. Musik memang bisa merubah mood kita ya.. kalau saya, pagi hari itu suka dengerin musik yang semangat...

    Good Luck ya kak

    ReplyDelete
  2. asik banget pakai langit musik, saya udah download banyak lagu nih mbak, tak terbatas soalnya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak tak terbatas dan murah banget

      Delete
  3. 11 ribu selama 30 hari Mak?Bisa download juga?Wah murah ya

    ReplyDelete
  4. Terutama dalam perjalanan, asyik banget iniii... Langit Musik oke :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kang azzet bikin perjalanan jadi nggak terasa

      Delete
  5. Serunya emang dengerin musik di LangitMusik!

    Semoga menang lombanya! :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal