Tuesday, 15 December 2015

Kulit Cantik flawless bukan Sekedar Mimpi dengan Gizi Super Cream



Produk Gizi Super Cream dari Kawai Beauty Japan

Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan paket gizi super cream dari Kawai Beauty Japan.
Kata Kawai yang berarti imut dalam bahasa Jepang mengingatkan saya akan cantiknya kulit wanita Jepang yang membuat mereka senantiasa terlihat imut layaknya gadis remaja.

Di Jepang mayoritas warganya rutin mengkonsumsi rumput laut dan juga memakai produk yang mengandung rumput  laut yang dipercaya khasiatnya sebagai antioksidan yang mampu merawat  kesehatan dan kecantikan kulit sehingga kulit akan terhindar dari berbagai masalah kulit seperti jerawat dan juga resiko alergi yang sering terjadi pada kulit.
Di Indonesia sendiri, Gizi super cream merupakan pionir kosmetik herbal berbahan  dasar rumput laut yang pertama di Indonesia.  Dimana cikal bakal krim  Gizi  mulai dicoba  oleh Gusti Putri Mangkunegoro VIII, Solo pada tahun 1970. Hasilnya yang memuaskan membuat beliau memutuskan mengganti kosmetik lamanya yang berasal dari Amerika, dengan krim rumput laut itu. Sebagai bentuk dukunganterhadap krim rumput laut tersebut Gusti Putri Mangkunegoro VIII memberi nama “Gizi” dan berkembang menjadi “Gizi Super Cream
Kini sudah 43 tahun tahun Gizi Super Cream menjadi produk andalan. Dengan komitmenya untuk terus berinovasi tahun ini, PT Gizi Indonesia mengembangkan berbagai produk perawatan kulit seperti Gizi Foam (Facial foam), Gizi Super Cream dengan Nano Technology serta SPF 18.
Gizi Foam yang busanya lembut
Kenapa Harus Gizi Super Cream
Bahan baku dan pengolahan alami serta kecocokannya untuk kulit Indonesia membuat Gizi Super Cream berkembang di berbagai kalangan. Membuat kulit cantik flawless karena Gizi Super Cream menerapkan 4H sebagai “Rahasianya” yaitu:
Herbal
Selain rumput laut, Gizi Super Cream menggunakan 6 bahan alami berkhasiat  lainnya seperti
Beras (Oryza sativa) yang bermanfaat untuk membantu melindungi kulit dari erk buruk sinar UV.
Bligo (Benincasa cerifera) yang dapat membantu mencegah timbulnya jerawat dan mengurangi peradangan akibat jerawat.
Kedelai (Glycine max) membantu mencegah dan mengurangi efek penuan dini seperti flek hitam di wajah
Lidah Buaya (Aloe barbadensis) membantu melembabkan kulit lebih lama, menyejukkan kulit dan membantu mencerahkan kulit.
Jeruk Nipis(Citrus aurantifolia) Kandungan flavanoid dan Vitamin C pada jeruk nipis berfungsi sebagai antioksidan alami yang baik untuk membantu mencegah penuaan dini.
 Pepaya (Carica Papaya) membantu mengangkat sel kulit mati dan meremajakan sel kulit, juga sangat baik untuk melembutkan dan mencerahkan kulit.
Hitech
Gizi Skin Care kini disempurnakan oleh teknologi Nano dari LIPI dalam menciptakan NANO HERBAL pertama di Indonesia yang lebih mudah diserap kulit secara alami dengan lebih efektif.
Heritage, produknya yang sesuai dengan kulit Indonesia membuat Gizi Super Cream bertahan hingga sekarang (40 tahun lebih sejak 1972) jadi nggak perlu diragukan lagi pengalamannya dalam merawat kulit wanita Inonesia.
Halal, Sebagai muslimah label halal merupakan point utama saya dalam membeli barang termasuk kosmetik. Gizi Super Cream mengantongi sertifikat Halal dari MUI memperkuat keyakinan  sebagai produk yang baik dan terpercaya.
Dengan rahasia 4H dari gizi super cream rasanya saya nggak ingin berpaling ke kosmetik yang lain apalagi saat ini 3 produk  GIZI yang saya pakai saling melengkapi. Ada GIZI Foam yang busanya lembut dan memiliki wangi yang khas untuk membersihkan muka. 
Wajah saya memiliki banyak bekas jerawat yang cukup menganggu penampilan. Setelah rutin membersihkan wajah dua kali sehari  pada saat pagi dan sore hari saya merasakan sendiri, bekas jerawatnya memudar apalagi setelah membersihkan wajah dengan GIZI Foam dilanjutkan dengan menggunakan GIZI Daily Nutrition Cream yang dioleskan merata pada wajah dan leher membantu mencerahkan, melembabkan dan pastinya menutrisi kulit agar lebih sehat.
Banda Aceh yang cenderung panas terik membuat kulit cenderung lebih cepat hitam ketika harus sering beraktivitas  lama di luar ruangan setiap hari.  Dengan menggunakan GIZI Daily Nutrition Cream dengan SPF 18  yang dioleskan merata pada wajah dan leher ketika beraktivitas di luar rumah membuat saya merasa sangat terlindungi dari teriknya matahari dan bahaya sinar UV tentunya.
 
Gizi Daily Nutrition Cream dan Gizi Daily Nutrition Cream dengan SPF 18
Rasanya kulit saya semakin cerah dan sehat dari hari ke hari. Dengan rangkaian produk GIZI memiliki kulit  cantik flawless  bukan sekedar mimpi.
Penasaran dengan GIZI super cream kunjungi saja  http://www.giziindonesia.co.id

8 comments:

  1. eh masih ada ya merk ini, udah jarang nemu di supermarket

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada mbak linda dan inovasi terbaru dari gizi supercream

      Delete
  2. Kayanya diperbarui yah, Mba. Dulu, Ibu sama kakak perempuanku kompakan pakai ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya inovasi baru dari gizi super cream

      Delete
  3. Aromanya pasti segar ya, jadi kepingin nyobaik Gizi

    ReplyDelete
  4. wuihhh kandungan gizi super cream banyak ya mbak, natural banget, pantesan pada suka

    ReplyDelete
  5. ampe skr nih ya, aku blm nemu2 nih produk.. pdhl pgn cobain lg... dulu aku make mba... jaman2 smp-smu... tp krn kuliah beda negara, dan gizi ga dijual di sana, tpksa deh pake produk lain.. makanya pas tau gizi kluar lagi, jd pgn cobain, masih cocok ato ga :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal