Sunday, 3 April 2016

Kado Spesial Untuk Cowok Spesial

Siapa seh  yang nggak suka  kalau diberi kado?Aku yakin semua manusia pasti suka kalau diberi hadiah. Apalagi kalau hadiahnya unik, mahal, sesuai dengan kebutuhan, dikasih oleh orang yang spesial dan ikhlas ngasihnya,  dijamin yang diberi kado pasti bahagia.

Kalau kado untuk cewek seh mudah, dikasih coklat, belanja sepuasnya, dibikinin puisi dan perhatian lebih sama cowok pujaan atau suami pasti si cewek langsung senang. Nggak percaya? test aja langsung.
Nah kado untuk cowok ini yang rada-rada sulit. Karena cowok suka nggak mau bilang mau dikasih apa (jaim),  kecuali kalau udah jadi suami, baru kita ngerti apa yang sebenarnya dia butuhkan :) (berdasarkan pengalaman pribadi).
Aku pribadi seh, sebisa mungkin kalau mau kasih kado seseorang itu selalu mencoba memberikan yang terbaik untuk orang-orang yang tersayang. Inginnya seh beliin mobil sebagai bukti cinta, seperti Jupe ke Gaston tapi berat diongkos, ntar kalau putus bakal nyesel.
Jadi kalau dipikir-pikir mau kasih kado ke cowok sesuaikan dengan budget kantong dan keihlasan hati nggak usah dipaksain apalagi sampai ngutang segala untuk beli kadonya.
Dulu waktu zaman kuliah dan duit jajan terbatas (walau udah kerja sambil kuliah) aku pernah kadoin kotak musik dengan boneka kakek dan nenek berdansa diatasnya buat cowokku, karena menurutku kotak musik itu romantis dan boneka itu sebagai simbol semoga cinta kami abadi sampai kakek dan nenek (guest what,kado itu ditolak mentah-mentah :P, padahal itu kotak musik lumayan mahal untuk kantongku pada saat itu. Alasannya nanti kadonya takut rusak dimainin adiknya, penolakan yang sangat halus tapi berasa perih dihati).
Pelajaran dari kotak musik itu, kalau kasih kado ke cowok, jangan kasih benda-benda imut seperti boneka, they don't like it :) apalagi kalau cowoknya tipikal cuek. Dan jangan terlalu dipikirin juga kalau kadomu nggak diambil, berarti dia bukan tipikal cowok yang bisa menghargai pemberian orang lain. Jangan buang waktumu dengan cowok seperti ini...he...3x 
The end off story dari cerita kado diatas, kami putus dan cowok itu menemukan pasangan yang lebih tajir :D.
Pengalaman kedua kasih kado buat cowok itu waktu  masih pedekate sama Papa Vinka dan baca profilenya di friendster kalau suka manjat gunung (ketauan jadulnya deh) jadi aku belii kado dia pisau lipat ala Macgyver yang bisa merangkap jadi pematik api jadi kalau  dia naik gunungkan praktis.
Eh Papa Vinka malah ketawa ngakak,  waktu dapat hadiah itu (sampai sekarang masih nggak ngerti dia ketawa bahagia atau kenapa, kalau sekarang ditanya juga Papa Vinka nggak ingat alasan dia ketawa kenapa?).
Terus waktu dia ulang tahun pernah juga kasih mp4 karena kayanya dia belum punya. Kan seru kalau traveling sambil nonton klip music di Mp4 (sejujurnya kado ini juga aku ingin, soalnya Mp4nya keren. Papa Vinka juga sampai nelepon pas nyampe rumah nggak salah kasih itukan mahal (untuk kapasistas kantongku yaa). Yaa namanya udah sayang pasti berusaha memberikan yang terbaik untuk dijadikan kado.
Terus pernah juga kasih kado kemeja, karena Papa Vinka kan kalau kerja harus selalu pake kemeja (nggak ada ide lain mau kasih apa) pernah juga kasih dasi,  jaket dan sering banget dipake sampai jaketnya ancur :)
(Iya ternyata saya tipikal orang yang suka ngasih kado buat orang  tersayang) dan terakhir kado yang selalu dia pake hingga sekarang adalah sebuah flashdisk kapasistas 8 Gb.
Kalau sekarang mah,  karena udah nggak kerja lagi yaa kado untuk Papa Vinka pas ulang tahun adalah kue buatan sendiri, kesempatan dia untuk nggembangin hobi traveling, fotografi, bola tanpa direcokin urusan  keluarga dan anak-anak he...3x.
Walau sebenarnya neh pas nanya ke Papa Vinka dia ingin dikasih kado apa kalau lagi ultah, jawabannya adalah dikasih  helm baru, karena helm lamanya udah lumayan kucel seh.
Yaa begitulah cerita seputar kado spesial untuk cowok. Beri kado berdasarkan pekerjaan, atau hobi dia pasti kadonya bermanfaat dan bakal dipake terus
Oke sekarang cek syarat-syarat giveaway 
1. Udah link ke dani
2. udah follow twitter @danirachmat
3. Udah subscribe email
4. Udah download aplikasi 
5. Udah nulis 1800 kata :)





10 comments:

  1. cari kado buat cowok emang lebih susah mbak hihihi
    Saya biasanya kasih voucher makan aja hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ide bagus tuh mbak, tapi kalau di aceh jarang ada vocher makan

      Delete
  2. tapiii emang lebih gampoang ngasih kado yang barang kepake ya sama pasangan :v secara kadang dia ga mikir mau beli itu barang --"
    *brb buka friendster

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak echa, wow friendsternya masih aktif?

      Delete
  3. Mbak Khairiaaaah... Makasih banyak ya sudah ikutaaaan dan ide-ide kadonyaaaaa..... Soal yang 1.800 kata itu beneran becanda sebenernya Mbaaakkk... (>.<)? Maafkan saya ya kalau bikin susaaaah.

    Terimakasih banyak sekali lagi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha...3x, nggak nyampe 1800 kata lagi he...3x tenang aja tau kok bercanda

      Delete
  4. Mbak e, bagus deh tips nya. Kalo saya sih juga ngeliat hobinya apa baru deh ngasi yang berhubungan dengan itu, tapi ga barang yang imut2 lucu2 standard nya cewe huahahahaha.

    BTW. Tulisannya lebih asyik kalau dikasi jeda paragraph :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal