Friday, 15 April 2016

Lactacyd White Intimate, Rahasiaku Disayang Suami dan Menjadi Seorang Ibu

“Apa yang lebih membahagiakan dari canda tawa anak-anak dan suami  ketika berkumpul bersama?”
“Apa yang lebih indah bagi seorang wanita yang sudah menikah dari pujian  tulus suami kepadanya?”

“Kami belum juga dikarunia anak, walaupun sudah kontrol ke  beberapa dokter dan kata dokter nggak ada yang salah,  kami berdua sehat.”
 Begitu curhat seorang mbak penjual lontong  yang baru kukenal,  melihat si bungsu Shidiq yang bertanya banyak hal dengan riangnya.”
Nampak kerinduan yang amat besar di matanya untuk segera menimang bayi. Aku hanya bisa tersenyum kecil mencoba menguatkannya dengan berkata,
“Jangan bosan berusaha terus dan berdoa mbak.”
Percakapan kecil itu mengingatkan aku akan salah satu penyebab seorang wanita bisa sulit untuk hamil yaitu keputihan.
Memang semua wanita pasti pernah mengalami keputihan. Hanya saja tidak setiap keputihan berfungsi untuk melindungi vagina dari infeksi. Keputihan yang disertai rasa gatal dan  berbau bisa menjadi indikasi beberapa penyakit tertentu yang sebaiknya diwaspadai.


Aku sendiri pernah mengalami keputihan yang cukup menganggu, karena stress pekerjaan dan juga kondisi air di tempatku saat itu tidak bagus. Keputihan yang kurasakan terkadang disertai rasa gatal.
Banyak produk yang menawarkan perawatan area intim tapi aku memilih Lactacyd  yang lebih dari pembersih biasa dan selalu memiliki solusi mengatasi masalah sehari-hari dengan  area intim wanita.
Lactacyd diformulasikan khusus  untuk membantu menjaga keseimbangan pH area intim agar tetap sehat. Dengan  bahan alami  dan berbahan dasar susu lembut seperti lactoserum, serta asam laktat yang secara alami ada di area intim wanita, tak heran jika Lactacyd menjadi pilihan no.1 di seluruh dunia.
Dengan pemakaian teratur Alhamdulillah,  keputihan hilang dan kabar gembira datang. Beberapa minggu setelah menikah aku dinyatakan positif hamil.
Perasaan bahagia dan terharu berbaur menjadi satu, kehidupan keluarga kecil kami akan semakin berwarna dengan hadirnya si kecil nanti dan dengan adanya si kecil membuatku merasa menjadi wanita yang sempurna. seutuhnya
Setelah melahirkan organ intim justru harus lebih dirawat biar tetap bersih, kesat dan disayang suami. Keringat dan geseken geseken leging yang sering kugunakan sebagai dalaman ketika memakai rok serta kebiasaanku  mencukur  area V menyebabkan  area V terlihat lebih gelap.
Tapi aku tidak khawatir, karena aku tahu Lactacyd punya solusi untuk masalahku. Kalau aku dulu menggunakan Lactacyd feminine hygine untuk mengatasi keputihan , melindungi  dari gatal, bau dan iritasi.
actacyd white intimate rahasiaku disayang suami source
Sekarang aku menggunakan Lactacyd white intimate yang diperkaya dengan bahan-bahan alami  seperti  ekstrak susu Actipone-B dari bengkoang dan Algowhite dari alga laut.  Khasiatnya lebih dari sekedar membersihkan tetapi juga terbukti klinis hanya Lactacyd white intimate yang mampu mencerahkan kulit sekitar vagina dalam 4 minggu. Dengan catatan harus teratur pemakaiannya sehari 2 kali. 
Cara menggunakan Lactacyd source
Cara menggunakannya juga mudah. Cukup tuangkan sedikit lactacyd di tangan lalu usapkan ke area V dari depan ke belakang kemudian bilas dan keringkan seperti biasa. Aku merasa nyaman menggunakan Lactacyd white intimate karena terbukti secara dermatologis aman digunakan setiap hari, nggak ribet, tidak membuat pedih dan yang paling kusuka area sensitifku jadi lebih cerah.
Membuatku makin percaya diri  dan hubunganku dengan suami semakin harmonis.  Sejak aku memakai Lactacyd  white intimate suamiku makin sayang dan perhatian, komunikasi diantara kamipun semakin lancar.
Perasaan bahagia itu semakin lengkap karena sekarang kami sedang menantikan  kelahiran anak yang ketiga. 
Jadi sudah tahukan sekarang Lactacyd, Proven SelfV rahasiaku  disayang suami dan menjadi seorang ibu.

Keluarga kecilku
 

13 comments:

  1. Lactacyd White Intimate ini emang oke banget ya Maaak. Hihihi. Semoga menang yaaaa.

    ReplyDelete
  2. Aku juga kadang pake lactacyd yg mbak pegang banyak itu loh. Direkomendasi sama obsgynku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oya, wah jadi tenang yaa kalau banyak yang rekomendasikan

      Delete
  3. Aku pernah pke, walo ga seharum merek sebelah, tp ini kayanya plg aman ya kandungan ph nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. paling aman dan terbuat dari bahan alami pilihan :)

      Delete
  4. Hmm harus kasih tau nih ke teman saya supaya dia makin disayang oleh suaminya, ahi hi hi siapa tau tips dari mbak ini bisa membantu.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal