Saturday 24 September 2016

Apapun Pilihan Motornya di Bibli Aja



(Sponsored post) Memiliki kendaraan pribadi menjadi kebutuhan setiap keluarga pada saat ini. Selain untuk memudahkan mobilitas keluarga faktor kenyamanan dan finasial keluarga menjadi pertimbangan kendaraan jenis apa yang menjadi pilihan.

Umumnya keluarga kecil yang memiliki anggota keluarga sedikit serta termasuk kategori penghasilan menengah ke bawah akan memilih motor sebagai kendaraan mereka.
Selain harganya yang lebih murah dibandingkan dengan kendaraan roda empat. Motor juga  tidak memerlukan banyak ruang ketika diparkir. 
Aneka jenis motor dengan berbagai  merek, tipe, keungulan serta inovasi terbaru setiap tahunnya selalu berhasil mencuri perhatian pencinta otomotif di tanah air.
Mulai dari jenis motor matic, bebek dan  motor sport dengan teknologi terbaru di dalamnya siap menggoda untuk dibawa pulang.
Jika dilihat dari aspek kenyamanan, semakin hari, motor-motor yang didesain oleh pabrikan semakin soft dan enak untuk dikendarai. Jok nya semakin empuk dan cukup gesit untuk dikendarai ditengah kemacetan di jam-jam sibuk. Jadi wajar saja, jika pasar bagi konsumen ini terus meningkat seiring dengan bertambah macetnya kota-kota besar di Indonesia.
Disisi lain, pabrikan terus memberikan nilai tambah bagi para konsumen dengan berbagai macam strategi, mulai dari harga yang murah, cash back saat membeli di momen-momen tertentu, test drive, hingga kesempatan untuk mendapatkan hadiah undian yang WOW.
Di Indonesia sendiri peminat motor matic jauh lebih banyak daripada peminat motor bebek dan motor sport.Tak heran jika sekarang ini banyak sekali produsen motor mempebaharui motor matic mereka dengan mesin  yang semakin bertenaga dan canggih serta memiliki penampilan yang lebih menarik dibandingkan motor sebelumnya demi mencuri pangsa pasar.

Yamaha New Fino 125 Premium F1 sumber foto Bibli

Bagi kamu penggemar  motor matic  sekarang telah hadir beberapa motor  dengan tipe terbaru seperti Honda Vario 150 Esp, Honda Beat Pop, Yamaha Aerox 150 dan Fino 125 Blue Core. 
Diantara empat motor matic keluaran terbaru ini Yamaha Fino 125 Blue Core cukup mencuri perhatian terutama bagi pengendara wanita. Selain karena lebih unggul dari segi mesin karena dilengkapi teknologi blue core sehingga performa lebih baik dan penggunaaan bahan bakar semakin irit. Tampilannya juga semakin gaya sehingga membuat pengguna semakin percaya diri.
Jika anda tidak mempunyai cukup waktu untuk mengunjungi  dealer motornya  langsung. Tenang sekarang kita bisa beli motor secara online juga lho. Beragam jenis dan harga motor dapat kita temukan dengan mudah. Tinggal klik lihat jenis dan harga motor yang sesuai dengan kantong, serta kebutuhan kita.
Spesikasi tiap motornya juga ada ditulis di tiap motornya jadi kamu nggak perlu ribet-ribet googling lagi keunggulan masing-masing. Jadi, tunggu apa lagi ganti motormu biar makin gaya.

3 comments:

  1. Di bibli ada juga? :o

    Saya juga lagi nabung buat beli motor. Duh semoga uangnya cepat terkumpul..aamiin..

    ReplyDelete
  2. Iyaa baru tau juga di blibli jual motor. Btw mbak, postingannya kalo dikasi jeda paragrap pasti lebih yahuiii

    ReplyDelete
  3. asyik... eh aniwei kalau beli di blibli apa motornya gratis ongkos kirim juga. kalau iya seru juga ya mba apalagi bisa beli dari luar jawa juga/

    ReplyDelete

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal

ASUS ROG Phone 8 Gaming Phones Premium

    Dulu , ada empat kriteria utama yang aku terapkan jika memilih smartphone. Jepretan hasil   kameranya harus bagus, baterainya tahan l...