Thursday, 20 October 2016

Madu Grow n Health Suplemen Alami, Anak Suka Ibu Bahagia



Madu Suplemen Pertumbuhan Anak Grow n Health
Punya anak yang sulit makan tentu saja merupakan  dilema tersendiri buat emak-emak sepertiku.  Kalau nggak lihat sendiri gimana susahnya nyuruh makan Si Abang, pasti orang-orang akan nuduh emaknya nggak pedulian anaknya kok dibiarin kurus.

Galau, yaa sudah pastilah, Si Abang termasuk anak yang badannya paling kecil di TK nya terutama di kelasnya. Berat badannya udah lima bulan  stabil diangka 14 padahal usianya empat bulan lagi menginjak lima tahun. Dulu kakaknya nggak kaya gitu deh.
Padahal segala daya upaya udah dikerahkan supaya Si Abang suka makan (bukan suka ngemil).  Dari mulai maksa dia makan, ancam, beri suplemen penambah nafsu makan,  hingga suapin dia biar makannya banyak.

Hasilnya tetap nggak ngaruh badannya tetap kurus, nafsu makannya nggak ningkat. Memang  Si Abang itu anaknya super aktif  (tapi bukan hiperaktif yaa) jarang dia duduk diam kecuali sedang menggambar atau nonton film kartun kesukaan, kata  neneknya, itu penyebab berat badannya nggak naik-naik energi yang keluar lebih banyak daripada energi yang masuk.

Ada juga tetangga yang ngomong. “Ngak apa-apa  Si Abang kurus yang penting sehat, aktif anaknya” Sebagai seorang ibu tetap aja galau walau dihibur seperti itu karena setahuku anak yang berat badannya tidak stabil bahkan cenderung turun, daya tahan tubuhnya juga akan turun, kalau daya tahan tubuhnya turun gimana dia mau konsentrasi perhatiin pelajaran, gimana dia mau gapai mimpinya padahal salah satu cita-citanya ingin membuat robot.

Balik lagi bahas suplemen, sebagai emak yang baik biasanya suplemen yang mau kuberikan ke anak-anak-anak aku nyicipin dulu enak apa nggak,  soalnya pernah tuh nyobain suplemen yang terbuat dari madu dan multivitamin seperti iklan di TV baunya aneh, rasanya juga aneh. Si Abang juga jadi trauma minumnya ujung-ujungnya emaknya juga yang kudu nyobain.


Pucuk dicinta ulam tiba, aku diberi kesempatan untuk nyobain madu suplemen pertumbuhan anak untuk usia 1 hingga 12 tahun Grow n Health yang diproduksi oleh CV. Gilang Persada Nusantara. Menurut emak-emak yang udah nyampe duluan madunya rasanya enak anak-anak pasti suka.

Akhirnya tiba juga tuh madu di rumahku tebak siapa yang paling semangat untuk nyobain? Yes, you right.Si Abang.

Si Abang langsung minta minum pas lihat kemasan  kotak Grow n Health yang menarik, begitu kemasan dibuka dan kukasih  1 sendok teh buat Si Abang, dia langsung suka dan minta tambah lagi.


Aku jadi penasaran untuk nyobain juga, eh beneran enak rasanya madu banget.  Jadi berasa nostalgia ke masa lalu waktu minum madu asli dulu. Cepat-cepat deh aku perhatiin kotak dan brosur yang ada di dalam kotak.

Komposisi madu Grow n Health
Ternyata madu suplemen pertumbuhan anak Grow n Health ditiap 15 ml nya  mengandung komposisi  antara lain

Madu murni 23,2 gr
Berguna membantu proses pertumbuhan karena mengandung banyak nutrisi dan vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3, B5,B6,D,E,K, uric acid dan asam nikotinal yang mudah diserap dalam  jangka waktu 1 jam.

 Albumin 480 mgr
Albumin ini berasal dari ekstrak ikan gabus yang terkenal mengandung protein tinggi sangat berguna untuk meningkatkan kekebalan tubuh anak serta dapat membantu meningkatkan daya konsentrasi sehingga membuat anak cerdas.

Ekstrak temulawak 168 mgr
Dari jaman dulu khasiat temulawak sudah terkenal sebagai penambah nafsu makan. Gak hanya itu ternyata khasiat temulawak sebagai penjaga fungsi hati karena mengandung zat Katagoga yang memproduksi empedu dalam hati serta merangsang pengosongan empedu.

Ekstrak kulit manggis 120 mgr
Jadi ingat iklan di TV. kabar gembira untuk kita semua kulit manggis kini ada ekstraknya yang berkhasiat sebagai antimikroba untuk menangkal berbagai macam penyakit serta memiliki anti oksidan tinggi sangat bermanfaat untuk menambah kekebalan tumbuh anak.
Pantas saja anak-anak suka kerasa banget madunya, sama sekali nggak kecium bau jamu kalau nggak kita rasakan benar-benar  dan  yang paling penting semua bahan yang dipilih sudah melalui proses sertifikasi halal dan proses sertifikasi keamanan pangan serta serangkaian uji rasa sehinga terjamin konsistensinya.

Hasilnya setelah beberapa hari minum madu ini secara teratur Si Abang yang biasanya makannya harus dipaksa sekarang udah pandai minta makan, “Ma, mau nasi Si Abang lapar mau makan” bahagia banget deh dengarnya.

Si Kakak yang biasanya paling susah tidur, aku perhatikan sekarang tidurnya jadi lebih nyenyak setelah minum madu ini. Nggak percaya? Makanya cobain aja sendiri.

Madu Grow n Health

Teman-teman bisa memakai kode KBGNH53  ketika order dan mendapatkan  DISKON 10% untuk pembelian Grow n Health melalui WA:087834464222 dan BBM: D29550E4

Oya, madu ini tidak disarankan untuk anak di bawah usia 1 tahun, serta sebaiknya diminum sebelum makan dan sebelum tidur. Madu juga  bisa digunakan untuk anak usia di atas 12 tahun dengan takaran yang disesuaikan.

Buat kamu yang masih penasaran dengan madu Grow n Health boleh banget kepoin
Website : www.grownhealth.co.id
Email : tanya@grownhealth.co.id
Twitter : GrowNHealth
FP : GrowNHealth
IG : grownhealth

45 comments:

  1. iiih seneng banget liat senyumnya yang lebar itu....

    ReplyDelete
  2. Wah..terlihat kalau suka sekali si abang

    ReplyDelete
  3. hihi seneng deh bewe-in emak-emak dengan madu Grow n Health ini jadi bisa kenal bocah-bocahnya juga. salam kenaaal sun jauh ya dari bunda Raisa dari Bandung :D

    ReplyDelete
  4. Sama kaya anakku mau 5 tahun beratnya juga segitu. Sedih yaaa.. tapi anaknya aktif. Semoga dengan Grow n Health bisa nambah nafsu makan dan selalu sehat ya :)

    ReplyDelete
  5. aduh lesung pipitnya :D bikin gemes

    ReplyDelete
  6. Mau coba ahh... madunya😀 makasih infonya mak....

    ReplyDelete
  7. Anak-anakku suka banget madu ini, mbaaa.lezat meski dicampur rempah

    ReplyDelete
  8. Bertabur madu nih dr kmren, hehe.. jd pingin coba grow n health

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo dicoba mbak buat anaknya tapi kalo penasaran emaknya juga boleh icip

      Delete
  9. Ponakan saya makan nya banyak tapi badan nya langsing aja, karena kematian terus. Yang penting sehat ya..

    ReplyDelete
  10. Anakku juga suka banget mbak... kalo diturutin bisa langsung habis itu madunya hihihi. Emang sih anakku jadi doyan makan sejak minum madu ini...

    ReplyDelete
  11. anakku juga turun banget berat badannya, tapi belum ku timbang sih untuk memastikan bb-nya. semoga setelah mengonsumsi madu GNH ini bb anak saya semakin bertambah, amin..

    ReplyDelete
  12. asyik ya mba si abang suka sekali minum madu. madu memang bagus untuk pertumbuhan. sayangnya bintang ga doyan nih yang beginian... :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. shidiq madu yang iklan ditv nggak suka juga

      Delete
  13. Aku juga suka maduuu...tiap hari selalu konsumsi madu, aku baru tau produk ini mau aku rekomendasikan ke ponakan ku yg suka madu juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip pakai kodeku yaa biar dapat diskon

      Delete
  14. Keponakan aku jg dikasi madu ini oleh ibunya, recomen banget deh ini madu utk anak yg susah makan ..

    ReplyDelete
  15. Wah boleh nih. Slama ini anak2 nebeng madu emaknya aja

    ReplyDelete
  16. Ekstra temulawaknya bisa menambah nafsu makan anak-anak ya...Anak-anak mau saya kasih ini, deh :)

    ReplyDelete
  17. Madu GnH cocok untuk anak ya mba selain kaya manfaat, madu ini juga dilengkapi berbagai ekstrak yang khasiatnya juga banyak. Rasanya pun pas dilidah anak-anak sehingga mereka suka

    ReplyDelete
  18. Kalu terus-terusan di kasih madu nanti galak kayak tawon nggak mbak ? He..he maaf becanda...salam kenal ya mbak

    ReplyDelete
  19. Eh tapi beneran kok mbak anak2 hbis minum madu ini nafsu makannya bertambah.hahaha ngepasin juga musim hujan pada doyan maen n sring ngemil☺

    ReplyDelete
  20. Bener kata Mbak Raisa. Nge-bW-in blog para anak pengkonsumsi madu Grow n Health nih jadi bikin kenalan sama mereka. Moga si Abang doyan makan terus ya Mbak...

    ReplyDelete
  21. wihhhh.. abang lebar banget buka mulut hi2, seneng banget minum madu...

    bahagia ya mba kalo liat anak.. makan banyak..terus juga aktif, jadi seimbang energi yang keluar dengan makanan yang masuk..

    sehat terus ya bang... :)

    ReplyDelete
  22. hihihi senang lihat anaknya, minum madu grow n healthnya semangat sekali, sama kayak anakku juga

    ReplyDelete
  23. Saya terpikat sama anak lelaki di foto itu ..... aih manisnya senyumnya. Titip ketjup ^_^
    EH salah fokus.

    Iya adunya oke banget nih karena kandungannya tambahannya ada temulawaknya yah, cocok buat anak yang malas makan atau lagi malas makan.

    ReplyDelete
  24. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  25. Iya kadang anak kurus ada aja org iseng yg blg aneh2, been there mbaa,hehehe. Mau nyobain kasih madu ini juga supaya anakku makannya lahap.

    ReplyDelete
  26. Kelihatannya sehat-sehat aja kok anaknya. Gemes deh lihatnya :D

    ReplyDelete
  27. Fotonya sangat bercerita.... bagus-bagus Mbak... sampai lost fokus. Apalagi buat saya yg sedang belajar memoto.

    Btw, makasih kisah indahnya ya... Dua anak saya juga suka minum madu ini

    ReplyDelete
  28. ih, adek ada lesung pipinya :)
    iya mbaknya, emang seneng juga liat anak2 yang montok. Walaupun bukan patokan sebenarnya

    ReplyDelete
  29. Anak2ku abis minum madu ini juga nafsu makannya membaik dan bobonya lebih lelap mbak, alhamdulillah :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal