Sunday, 26 March 2017

Rahasia Lancar ASI, Yaa ASI BoosterTea


9sposored post) Bisa memiliki bayi dan memberikan ASI secara eksklusif  merupakan dua anugerah tersendiri bagiku.  Dulu waktu pertama kali punya bayi, ASIku nggak selancar sekarang .Bahkan baby Vinka saat itu sering banget nangis  kaya lapar gitu, jadi kami juga  sempat beli sufor untuk jaga-jaga kalau ASIku nggak kunjung keluar.
Saudaraku bahkan ada yang nyaranin bibirnya Vinka diolesin madu biar dia kencang hisap ASInya, jadi ASinya banyak. Masih banyak saran lainnya yang sebagian masuk akal sebagian lagi nggak. Tapi untungnya dengan dukungan keluarga dan semangat pantang nyerah untuk beri ASI ekslusif Alhamdulillah sufornya nggak kepake.
Memang supaya ASI bisa keluar itu harus usaha  yang kuat, untuk kasusku ibu mertua paling rajin bikin sayur kuah bening daun katuk serta pijat payudara  untuk memperlancar ASI.

Mungkin ada yang heran kok aku ngotot banget supaya bisa ASI ekslusif?
Dengan ASI ekslusif bisa memperat hubungan ibu dan bayi.
Menjaga kesehatan dengan menyusui bisa mengurangi terkena kanker payudara
Program diet alami, memberikan asi merupakan program diet alami yang bisa mempercepat bentuk tubuh ibu seperti sediakala.

Terus kalau ASInya tetap nggak lancar juga gimana solusinya?
Sekarang udah banyak suplemen, ramuan herbal untuk memperlancar ASI, aku kenalin neh sama salah satu produk yang bisa meningkatkan jumlah ASI hingga 900% hanya dalam waktu 24 Jam, yang sudah dikonsumsi jutaan ibu menyusui,  terbuat dari 100% herbal yang aman untuk ibu dan bayi namanya ASI Booster Tea

Apa bedanya ASI Booster  Tea dengan Pelancar ASI lainnya?
Komposisi takaran bahan dari ASI booster benar-benar diperhitungkan dengan tepat dan presisi sehingga ampuh melancarkan ASI dan benar-benar aman bagi ibu dan bayi.

Komposisi ASI Booster Tea  apa saja?
(walaupun tanpa kandungan daun teh) terbuat dari bahan alami (herbal) dengan komposisi Fenugreek seed, fenugreek powder, FENNEL SEEDS,Fennel powder, ANISE, cinnam venum, alpinia powder, dan habbatussauda.
Masih Nggak Percaya ASI Booster Tea bisa bikin ASI berlimpah? Coba simak testimoni para ibu yang sudah merasakan sendiri manfaat  ASI Booster Tea
Bayi saya, saya tinggal ke Inggris 3 minggu, di sana dan di pesawat sudah memeras tapi ternyata tetap jadi sedikit ASInya. Sampai Indonesia anak juga tidak mau minum lagi. Perasan ASI hanya tinggal sangat sedikit, 1 sendok hasilnya. Tapi saya usaha terus dan minum teh ASI, alhamdulillah sekarang sudah mengalir lancar lagi…..
Maftuhah Nurbeti, MPH – Dokter dan dosen FK UII Yogyakarta

 Kemarin pas puasa, sempet ga minum sama sekali dalam beberapa hari PD kempes, Raissa rewel n banyak bangunnya. Baru 2 hari kmrn, aku minum 2x / hari, dan dalam 2 hari PD penuh mulu sampek2 dia kewalahan ;p
Mukti Wardhani – Pandaan

Ditinggal mudik pengasuh saat lebaran emang membuatku cukup repot, dari beres2 rumah sampai ngasuh 2 orang anak (kakak 3th dan adik 4 bln) dikerjain sendiri. Suami ngebantu si cuma gak banyak!! Tetep aja repot dan melelahkan, sampai akhirnya ASIku berkurang. Waaduuhh, mungkin karena kecapean ya. Udah usaha makan vitamin dari dokter, makan sayur katuk (sampe eneg) dan sering dipompa tapi tetep aja hasilnya dikit (biasanya aku bisa sekali mompa dapat 100 ml, sekarang ga nyampe 80 ml bahkan seringan 40 ml). Suatu hari aku share di twitter cara memperbanyak ASI, ada yang nyaranin booster ASI teh herbal, aku coba beli dan hasilnya alhamdulillah beberapa hari kemudian hasil pompaku banyak lagi malah lebih dari yang biasanya (sekali mompa bisa dapat 140 ml). Cukup 1 sdt terus diseduh dengan air panas trus diminum 3x sehari. Mantabbb dehh. Makasih yaa booster tea. Bener2 memperlancar ASI nii =)
Ini hasil pompa siang tadi di kantor mungkin buat yg lain biasa aja, tapi buatku ini anugerah bisa menghasilkan ASI sbanyak ini lagi. Makasih booster tea ASI =)
Oktariani – Palembang

Alhamdulillah, Bisa dapet 500 ml tiap hour meres di kantor. Kemarin ASIPnya ada yang dibuang 28 botol ik
Fajarwati – Sidoarjo

Bayi berenti saya susui, sempet nyusui sebulan. Tapi tetep ga banyak kalo dipompa cuma dapat 30-40 ml sedangkan anak saya minumnya banyak. Sekarang ga keluar sama sekali, karena ga saya susui lagi. Relaktasinya, saya sudah tetein sis supaya terangsang ASInya. Trus saya coba konsumsi asi booster. Baru 2 hari konsumsi alhamdulillah ASInya mulai keluar walau masih setetes kecil. Relaktasi masih terus lanjut. Makasih ya sis
Lina – Surabaya

Terus bagaimana cara mengonsumsi ASI Booster Tea?


ASI Booster Tea dapat langsung diminum biasa, bisa ditambah gula, madu, krimer. Bisa juga dibuat campuran minuman kesayangan dengan dicampur jus, susu, dibuat milkshake.

Buat yang masih penasaran  sama ASI Booster Tea boleh banget  kunjungi www.nakibu.com

4 comments:

  1. Kalau takarannya tepat berarti memang amin mengkonsumsi booster ASI ini, ya :)

    ReplyDelete
  2. karena bentuknya berupa teh gitu jadi enak buat diminum ya mbak, dulu aku pakai booster ASI juga

    ReplyDelete
  3. Semangat ya Mba pejuang ASI nya semoga lancar terus :D

    ReplyDelete
  4. cocok ni untuk ibu2 yg sedang menyusui

    ReplyDelete

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal