Wednesday 24 January 2018

Nginap di Hotel Hermes Palace Banda Aceh Bersama Anak-anak

Jadi kemarin dulu, papa Vinka menang lomba foto yang hadiahnya nginap di hotel  Hermes Palace Banda Aceh, yang sudah termasuk  makan malan dan sarapan untuk dua orang.

Senang juga dapat hadiah itu, hanya saja sekarang status kami bukan berdua lagi, ada tiga bocah yang suka ngekor dan harus diekorin kemana-mana biar semua aman terkendali.
Sebenarnya Papa Vinka sempat galau dapat hadiah itu, bawa pasukan nginap, pasti rempong…ha…3x.

Deluxe Room Hotel Hermes Palace Banda Aceh

 Sebagai istri dan ibu yang baik, aku hanya bisa ngerayu si Papa biar mau nginep di hotel sayang vouchernya nanti hangus, lagian kapan lagi bisa nginap di hotel bintang lima gratis.

Akhirnya setelah maju mundur cantik selama beberapa bulan, kami jadi nginap di hotel setelah booking kamar satu hari sebelumnya.

Bawaan cukup banyak, satu ransel baju, plus pamper, plus kosmetik, minyak kayu putih, perlengkapan mandi dan baju ganti, satu tas isi cemilan, minuman, mainan, satu tas emaknya, isi hape, dompet, carger hape, tab, carger hape si papa.

Setelah kamar siap dan barang-barang sudah ditaruk di kamar, agenda pertama kami adalah berenang. Bocah-bocah sangat menikmati acara berenang mereka hari itu bersama papanya, emaknya hanya bisa jaga barang sekaligus jadi fotografer moment berharga ini.
Santai dulu esudah berenang
Pas dinner, dek bayi kerjaannya ketok-ketok piring, gelas dengan sendok, Si Abang asyik minta ditranslate apa kata-kata Batman, di film Batman vs Superman. Dibawa santai ajalah.Nggak sempat foto makanan pas dinner dan breakfast, riweuh euy.

Jadi kamar kami itu deluxe room, tempat tidurnya ukuran standar untuk dua orang, masalahnya kami berlima. Tentu saja tempat tidurnya kekecilan untuk kami semua. Solusinya salah satu diantara kami harus tidur di bawah.
dua bocah ini aja udah penuh tempat tidur
Terus, ternyata baju ganti anak-anak terlalu sedikit, alias pas-pasan. Sedang si kakak yang kelas 2 SD kalau wudhu suka basah semua, terpaksa deh pakai celana adeknya walau sedikit kependekan.

Belum lagi si Abang yang masih TK yang bawaannya ingin pipis melulu, jadi bolak-balik ke kamar mandi sambil mainin siraman yang ada di toilet zaman now.
Kegiatan anak-anak pas di hotel
Sebenarnya masih banyak lagi tingkah anak-anak yang kalau dipikirin bikin bĂȘte jadi dibawa santai aja ingat kita lagi traveling jelong-jelong biar hati senang bukan tambah stress.

Jadi kalaubawa anak-anak traveling terlebih lagi sampai menginap, pastikan membawa baju ganti lebih 2 atau 3 pasang, pastikan cemilan, minuman dan mainan kesukaan, serta obat-obatan minimal minyak kayu putih dibawa sehingga mereka nggak rewel selama traveling.


#SatuHariSatuKaryaIIDN

14 comments:

  1. Wah asik nya bisa nginep gratis, hotelnya juga keren ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih asyik lagi kalau dapat tempat tidur ukuran king size ha...3x

      Delete
  2. Alhamdulillah ya bisa merasakan suasana hotel bintang 5 gratis. Doakan bisa menang lomba dan berhadiah minimal sama biar bisa menginap di hotel juga... Hehehe

    ReplyDelete
  3. Iyaayaa...jadi orangtua memang harus selalu tanggap dengan segala urusan.
    Termasuk ganti baju anak-anak.
    Aku pernah juga tuuh...kekurangan baju.
    Akhirnya diakalin dengan pakai baju tidur yang sekiranya belum dipakai terlalu lama dan yang penting gak basah.

    ReplyDelete
  4. Iya baju anak2 kudu banyakan, pengalaman kalau makan atau minum susu belepotan ahha. Kalau ortunya mah baju dipakai bolak balik xixix TFS

    ReplyDelete
  5. Aah asik banget hadiah lombanya nginep di hotel berbintang..

    ReplyDelete
  6. Berlima hehehe.. kalau customer biasa pasti ga boleh mba ^^ untung hadiah jadi bisa ramean.. hotel bintang 5 nya bagus juga deluxe room nya

    ReplyDelete
  7. Sayaaa sering ke Hermes Hotel Mbak Khairiahhh, dulu sering pelatihan dan meeting project disana. View kolam renangnya seru buat foto yaa hahaha. Skrg udah di Surabaya dech Mbak. Salam kenal yaa Mbak

    ReplyDelete
  8. Hahahah, sama kayak anakku yg no 2 deh, panggilannya jakak juga, kalau wudhu pasti basaah semua baju

    ReplyDelete
  9. Wah keren banget mbak, menang lomba bias nginep di hotel bintang 5. Lumayan banget ya bias stacation sama keluarga

    ReplyDelete
  10. Hotelnya keren, gratis pula yaaa

    ReplyDelete
  11. Namanya oke banget deh "Hermes". Seru yaa anak-anak senang ada kolam renang. Bisa bersantai pula di pinggir kolam.

    ReplyDelete
  12. wah aku pengen banget ke aceh tapi belum kesampaian :(

    ReplyDelete
  13. jangan lupa pilih asuransi terbaik bagi kalian yang suka travelling asuransi perjalanan

    ReplyDelete

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal

ASUS ROG Phone 8 Gaming Phones Premium

    Dulu , ada empat kriteria utama yang aku terapkan jika memilih smartphone. Jepretan hasil   kameranya harus bagus, baterainya tahan l...