Saturday, 25 October 2014

With Love to Rani

Dear Rani
Apa kabar? Salam kenal, kita memang belum pernah saling berjumpa, atau bertegur sapa di dunia maya maupun dunia nyata. Tapi singgah ke blogmu membuat aku tergoda untuk menuliskan sebuah surat cinta sebagai tanda aku sayang, dan berharap Rani selalu optimis memandang apapun di dunia.
 Ubek-ubek blogmu, aku nemuin fakta menarik tentangmu menurutku kamu itu orangnya romantis, sederhana, apa adanya dan juga termasuk katagori cewek yang sangat feminim, walaupun kadang keluar juga tomboynya.
Aku paling suka postingan diblogmu soal Liebster award karena di postingan itu kamu blak-blakan jelasin siapa sosok seorang Rani sebenarnya. Good job itu berarti kamu kenal siapa dirimu. Nggak usah galau soal diet kamu cantik apa adanya dirimu. Mungkin pesonamu yang natural ini yang ditangkap oleh pakdek Cholik  makanya kamu bisa jadi salah satu model blogcamp, kamu tahukan nggak sembarang blogger bisa jadi model blogcamp.
Memang postinganmu akhir-akhir ini lebih banyak postingan ikut lomba yaa, tapi nggak apa-apa siapa tahu yang baca postinganmu tentang lomba juga minat untuk ikutan lomba berarti secara tak langsung Rani udah menularkan semangat positif ikutan lomba ke orang lain.... (Yeaah tepuk tangan lagi untuk rani)
Iseng neh tiba-tiba kok kebayang di kepalaku gambaran  siapa yang cocok jadi jodoh kamu( kambuh sok tahunya) yang pasti dia adalah seorang laki-laki yang humoris tapi juga romantis, dia harus sayang  dan hormat dengan ibumu. Dia bisa saja seorang sosok  cool penampilannya tapi dalam hatinya hanya kamu seorang.
Oya kenapa tampilan templatemu yang paling atas dibiarkan kosong? Padahal kalau diisi dengan foto/ gambar/ atau dengan sebuah kata-kata "Rani World" atau Catatan Rani or sesuatu yang mengambarkan identitas blogmu pasti blogmu lebih keren (Maaf neh sekedar saran, kumat sok tahunya:))
Satu lagi  mbak Rani aku sedikit kesulitan comment diblogmu, dan mungkin juga new blogger lain juga gitu karena harus pos comment (atom)nggak paham aku perintahnya dah coba atau inetku yang lagi lelet yaa??


Karena aku pencinta lomba, aku mau donk dicolek juga kalau kamu ikutan lomba atau bikin giveaway lagi.
Terakhir pesanku buat Rani yang manis jangan suka nangis nanti digigit semut (eh kok jadi lagu Romaria). Ayo Rani terus semangat. Tuliskankan semangatmu  di setiap tulisanmu dan tularkan ke orang lain. Ayo rani No Galau, Selalu Optimis dan ceria itu baru seorang Rani
                                                                                                                    Salam Kenal dari Aceh







3 comments:

  1. Dear kakaa, makasih banyak udah ikutan GA-nya aku, maksih juga untuk suratnya..

    Selengkapnya aku udah konfirmasi via fb yah kak tentang header dan kotak komentar itu :))
    Iya ka, nanti aku tag yah kalau ada lomba atau GA,
    Semangat terus ya ngeblognya..
    Keep blogging :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku yang makasih banget dah diajarin banyak soal blog sama rani....terharu....tq Rani semoga kebaikanmu dibalas berlipat ganda

      Delete

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal

Scarlett C-Power Face Mist Bikin Wajah Selalu Fresh

         Salah satu skin care yang banyak manfaatnya namun, orang masih jarang menggunakannya adalah face mist. Menggunakan   face mist    s...