Friday, 20 February 2015

Isi Pouch Kosmetik Sederhanaku

Ngomongin pouch kosmetik, jadi malu jujur aja aku neh nggak pandai make up. Terus kulitku juga kalo dipakain macam-macam  suka malah tumbuh jerawat.  Pouch kosmetikku buatku merupakan  tempat teraman aku nyimpen peralatan make up tanpa harus takut bakal digangu  Shidiq(3 tahun) anakku.
Isi pouchnya sederhana aja
1. Sedok una
2. Pelembab
3. Lipstik
4. Bedak
5. Magic stick
6. Nano Spray
7. Botol isi ulang nano spray
8. Eye Roll on
9. Eye Liner
Ini Penampakan Pouch Kosmetikku



Sedok luna penting banget buatku untuk bersihin komedo yang banyak di daerah hidung dan dagu rasanya belum kinclong aja kalo belum pake senduk una neh, walaupun hasilnya setelah pakai sendok una hidung dan dagu jadi merah-merah.
Lagi test pelembab baru lagi, aku nggak tau pelembab yang bagus itu gimana, jadi waktu belanja susu  buat Shidiq ada lihat pelembab neh di swalayannya jadi ambil aja deh soalnya butuh banget hidungku kering terkelupas butuh pelembab.
Lipstik ini satu-satunya yang selamat dari tangan kreatif shidiq, tapi malangnya karena takut Shidiq mainin dan kusimpan di tempat yang tinggi neh lipstik jatuh waktu buru-buru  tadi mo antar Vinka ke lomba mewarnai jadilah perjuangan menggunakan lipstik yang nggak karuan bentuknya karena jatuh.
Bedak ini beli dari kakak, pas dia lihat warna bedaknya sama kaya kulitnya jadi berasa nggak pakai. Ditawarin deh ke aku, dengan harga murah donk ampe hampir 50% dari harga dia beli. langsung beli deh dan kebetulan juga cocok sama mukaku.
Eye roll on, penting banget untuk aku yang punya bawaan mata panda, biar fresh dan hitamnya nggak terlalu kentara. Ini lagi belajar pakai eye liner, orang pakai kok kelihatan cantik yaa kalau aku pakai kok malah mata pandaku malah jadi lebih kentara....ha..3x, harus banyak belajar make up lagi neh.
Nano spray, isi ulangnya, magic stick kugunakan biar muka kelihatan lebih fresh aja, soalnya aku jarang ke salon untuk facial atau perawatan lainnya terakhir ke salon rasanya waktu mau nikah...berarti itu enam tahun yang lalu  :)
Kalau keluar dekat-dekat rumah, biasanya cuma pakai lipstik dan bedak aja. Tapi kalau kondangan or kadang-kadang iseng maksa jadi model foto papanya Vinka, selai pakai bedak, eye liner dan lipstik aku juga suka pakai pensil alis
Jadi Model Foto Papa Vinka dengan make up seadaanya
Yaa, itulah ceritaku seputar isi pouch kosmetikku. Sampai sekarang seh aku tetap suka eksperimen dandan kalau kondangan, tapi Papa Vinka suka nggak sabar kalau aku dandannya lama-lama. Belum lagi kalau pas dandan Shidiq rewel akhirnya nggak ada beda kondangan or pergi jemput Vinka sekolah cuma modal lipstik, bedak dan eye liner doank jadi deh berangkaat...


Bongkar Pouch Kosmetikmu

http://www.emakgaoel.com/2015/02/giveaway-blog-emak-gaoel-bongkar-pouch.html

10 comments:

  1. Wah.. lumayan lengkap juga isi pouchnya. Pake nanospray pula. Emang efeknya bagus sekali ya? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga baru pakai nanospray, jadi belum tahu bagus sekali atau enggak, tapi kata adikku yang udah pakai lebih lama kalo rajin pakainya bgs hslnya

      Delete
  2. Iya mbak, perjuangan memang pakai lisptick yang udah gak utuh :p makanya kalau lipstickku udah pendek aku malas pakainya, gak enakeun :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya banget mbak arifah, tapi kalo aku udah pendek diakal-akalin makenya sebelum suami sempat antarin beli lipstik yang baru, mak irit banget yaa :)

      Delete
  3. baru tau tuh yg namanya sendok una *jadi keingetan una shirley schaf ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku malah nggak tahu una shirley schaf itu siapa???

      Delete
  4. aku baru tau itu namanya sedok una....hahahahaa
    thank you udah ikutan yaa.. :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal

Scarlett C-Power Face Mist Bikin Wajah Selalu Fresh

         Salah satu skin care yang banyak manfaatnya namun, orang masih jarang menggunakannya adalah face mist. Menggunakan   face mist    s...