Thursday, 7 January 2016

Harapan Baru 2016 dengan Smartphone Idaman Oppo R7s

Tahun baru memberikan harapan baru bagi semua orang termasuk saya. Di Tahun baru ini saya ingin menjadi pribadi yang lebih baik dan bermanfaat lagi serta memiliki hubungan yang semakin baik dengan semuanya, sesibuk apapun saya atau sejauh apapun mereka berada
Untuk menunjang hal tersebut ada satu benda yang selalu menemani hari-hari di setiap aktivitas yang saya lakukan yaitu smartphone.
Dengan bantuan smartphone saya bisa mengupdate berita, berkomunikasi dengan siapa saja dan mendokumentasikan semuanya. Mulai dari aktivitas yang  sederhana seperti foto masakan yang berhasil dieksekusi, tempat traveling, perkembangan anak-anak, hingga hal-hal yang serius seperti pelatihan, seminar dan talkshow yang saya ikuti.
Namun, meski tahun sudah berganti saya masih saja menghadapi masalah klasik dengan smartphone mulai dari memorinya yang kecil yang membuat harus bolak-balik transfer data ke pc atau laptop, baterai yang cepat habis, charging yang lama, body smartphone  yang cepat panas kalau dipakai terlalu lama terutama ketika main game, tapi yang paling bikin kesal ketika mau foto yang memang momentnya hanya sebentar, eh smartphonenya malah berulah dengan loadingnya yang lama baik itu ketika membuka aplikasi maupun  ketika mencoba mengambil foto hingga beberapa kali sekaligus, hingga akhirnya moment berharga itu hilang dan saya tidak berhasil mengabadikannya.
Iya, memang smartphone saya sedikit jadul makanya ketika melihat OPPO R7s  dan berbagai spesikasinya di internet saya langsung  jatuh hati dan optimis dengan OPPO R7s tak ada moment yang hilang lagi karena semua berhasil diabadikan dengan OPPO R7s.
Ada 7 alasan kenapa saya berharap banget bisa mendapatkan OPPO R7s sebagai partner yang menemani aktivitas saya sepanjang hari.
7 keunggulan OPPO R7s yang membuat saya ingin memilikinya


1. Penampilan yang elegan.
OPPO R7s memiliki tampilan yang  menawan dengan body premium yang ramping atau tipis dengan ketebalannya yang hanya 6,95 mmmenjadikan OPPO R7s menjadi handphone tertipis yang pernah dirilis. Memiliki pilihan warna ekslusif yaitu gold dan rose gold yang mempesona. Tepi  lengkung di setiap sudutnya sehingga nyaman ketika digengam dan memberikan kesan mewah.  
Dan yang paling paling saya suka dari OPPO R7s adalah  casingnya yang  full metal terbuat dari logam aluminium alloy   dan pelindung layar terbuat dari corning glass membuat OPPO R7s lebih tahan banting terhadap benturan dan goresan  membuat OPPO R7s   lebih awet dan terjaga. Nggak terlalu khawatir  lagi, handphone bakal rusak  atau ngehang deh  kalo handphone jadi rebutan anak-anak, dan   nggak sengaja terbentur.
2. Kapasistas  memori yang besar.
OPPO R7s menyediakan penyimpanan internal 32 GB dan juga penyimpanan eksternal  hingga 128 GB. Jadi saya nggak perlu repot bawa dua handphone dan  bolak-balik transfer data ke pc atau laptop atau hapus aplikasi game kesayangan karena memori yang kurang.
Hasil Foto dengan  kamera belakang OPPO R7s
3. Kamera/ hasil foto yang bagus.  
Sebagai smartphone unggulan OPPO R7s dibekali kamera  belakang 13MP dengan picture ultra HD kameranya bisa menghasilkan gambar setara50 MP dengan kualitas foto yang tak perlu diragukan lagi. Secara keseluruhan kameranya terasa rensponsif  terhadap cahaya saat memotret.   Yang  paling menarik OPPO R7s bisa menghasilkan foto dengan format RAW lho, hebatkan.
Sedangkan kamera depan OPPO R7s beresolusi 8 MP dengan 3 tingkat beautyf. Kita juga dapat memanfaatkan feature screen flash untuk menerangi wajah saat memotret di tempat yang kurang cahaya

4. Baterai yang tahan dan pengisiannya yang cepat
Dengan daya tahan baterainya 3070 mAh bisa membuat layar OPPO R7s hidup sampai 5 jam. Sedangkan untuk mengisi baterai dari kosong hingga 75% hanya memerlukan waktu setengah jam saja  berkat teknologi VOOC Flash charge. Tidak hanya itu standar keselamatan  baterai yang terjamin dengan 5 tingkat perlindungan membuat kita merasa aman. 
Baterai yang tahan dengan teknologi VOOC
 5.  Anti  lelet dan Koneksi internet yang cepat
Dengan  RAM 4GB dan sistem operasi terbaru colorOS 2.1 berbasis android 5.1.1 membuat OPPO R7s memiliki kecepatan lebih baik, lebih cepat serta responsif daripada smartphone android pada umumnya. Proses booting hanya membutuhkan waktu 20 detik sementara untuk membuka aplikasi rata-rata hanya memerlukan waktu setengah detik. Yang lebih hebat lagi kecepatan akses data yang dimiliki  OPPO R7s lebih baik dari smartphone 4G LTE Lainnya.
6. Anti ribet. OPPO R7s dilengkapi dengan gesteru & motion untuk memudahkan penggunaan smartphone baik saat layar menyala atau mati. Misalnya menulis huruf V untuk menyalakan flash, menyapu layar dengan 3 jari untuk mengambil screen shoot, double tap untuk mengunci layar, benar-benar praktis jadi kita nggak perlu ribet dengan tombol-tombol. Tidak hanya itu  juga  colorOS 2.1 juga memiliki aplikasi  clean master yang secara otomatis akan membersihkan berkas sampah yang tertinggal dari sisa browsing.
Semua perangkat di OPPO R7s sangat mendukung untuk bermain game
 7. Nyaman untuk bermain game
Dengan layar lengkung amoled 5,5 inci eye protection  membuat tampilan layar terlihat sejuk dan tajam. Membuat kita yang hobi betah berlama-lama bermain game.  RAM 4GB didukung GPU adreno 405 membuat main game semakin asyik.Tidak hanya itu meski casing OPPO R7s full metal suhu yang dihasilkan OPPO R7s saat bermain game ada di bawah 40 derajat celcius sehingga tidak terasa  menyengat di tangan
Dengan semua kenyamanan dan kemewahan yang dimiliki tak heran jika OPPO meraih penghargaan The best users exprerience smartphone di ajang IGRA (Indonesia Golden Ring  Award) pada bulan November kemarin.
Semoga saja harapan saya untuk memiliki  OPPO R7s bisa terwujud sehingga tak ada lagi moment yang hilang, dengan  OPPO R7s digengaman saya yakin bisa.

http://bit.ly/R7sBlogContest



12 comments:

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal

Scarlett C-Power Face Mist Bikin Wajah Selalu Fresh

         Salah satu skin care yang banyak manfaatnya namun, orang masih jarang menggunakannya adalah face mist. Menggunakan   face mist    s...