Friday, 5 February 2016

Senyaman Asisten Pribadi #AskBNI Memberi Informasi Pasti


Salah investasi gara-gara terlalu percaya informasi yang dengar tanpa bertanya  lagi

Ibu mertua saya seorang bendahara di sebuah yayasan yang dikelola kampung. Karena beberapa bulan lagi akan masuk  dana bantuan untuk yayasan,   sehingga yayasan harus punya rekening bank sendiri agar memudahkan ketika dana ditransfer.

Berdasarkan kesepakatan dengan ketua yayasan  dan hasil dengar-dengar "katanya" di Bank X potongannya rendah dan bunganya tinggi. Akhirnya ibu mertua membuka rekening atas nama yayasan di Bank X tersebut.

Tapi beberapa bulan kemudian,  ibu mertua  nampak sangat terkejut dan kecewa sewaktu mengecek saldo  tabungan, karena uang yayasan yang tak seberapa jumlahnya ternyata kena banyak potongan.

Andai saja sebelum membuka rekening ibu mertua ngecek dulu, informasi pastinya dengan bertanya langsung kepada pihak Bank yang bersangkutan mengenai segalanya, pasti kasus salah investasi seperti ini nggak akan terjadi.

Jadi Repot Karena Malas dan Malu Bertanya

Kasusku lain lagi, beberapa bulan lalu saya harus bolak-balik cek saldo di rekening, untuk tahu apa  honor artikelku sudah masuk. Berhubung saya nggak bisa bawa kendaraan jadi terpaksa  ngerepotin suami untuk  bolak-balik ngecek saldo ke atm, padahal  suami lagi sibuk-sibuknya saat itu.

Padahal ternyata Bank BNI tempat saya menabung itu memiliki fitur terbaru pada akun Twitter-nya @BNI46 yaitu dengan Hashtag #AskBNI yang sangat memudahkan bagi para nasabahnya mendapatkan berbagai informasi lengkap yang di butuhkan.
#AskBNI memudahkan para nasabahnya untuk mendapatkan informasi
Cara menggunakan BNI Twitter #(Hashtag) #AskBNI juga sangat mudah kita cukup memfollow Twitter @BNI46 ketik#AskBNI akan ada reply via DM informasi cara penggunaannya seperti di bawah ini.


Dan untuk cek saldo ternyata mudah banget, setelah #AskBNI cukup ketik SAL kirim 3346 dari nomor yang telah kita daftarkan dan segera dapat balasan.  Coba dari dulu saya #AskBNI  nggak perlu ngerepotin suami untuk  bolak-balik atm buat cek saldo.
#AskBNI Cara Cek Saldo
Belum menjadi nasabah BNI tapi ingin tau informasi mengenai layanan dan promo BNI, bisa banget #AskBNI.   Karena  hastag #AskBNI tidak hanya diperuntukan untuk para nasabahnya saja lho, misalnya neh kamu lagi mau traveling kemana gitu, dan ingin tau harga tiket promo, travel, hotel, restaurant didestinasi yang kamu tuju boleh banget tuh #AskBNI promo dengan direct message ke twitter @BNI46 dengan format #Promo ( Keywordnya misal #Hotel)
#AskBNI untuk promo hotel
Nggak hapal sama keyword promo BNI direct message aja dengan format #HelpPromo ke twitter @BNI46. Begitu juga kalau kamu nggak hapal dengan keyword layanan BNI direct message saja dengan format #HelpBNI sejumlah keyword yang ada untuk #AskBNI.
Keyword untuk layanan #AskBNI
Nggak hanya sampai disitu #AskBNI juga memiliki tips-tips menarik yang mudah diterapkan untuk kehidupan sehari-hari, seperti tips mengatur uang bulanan, tips supaya PIN kita aman dan masih banyak lagi.
 #AskBNI benar-benar  memberi kemudahan dan membantu banget, cepat, praktis nggak pakai ribet. Jadi berasa memiliki asisten pribadi yang  memberi informasi pasti dan nyaman untuk kita bertanya. Buat yang penasaran sama fitur #AskBNI bisa silahkan klik link http://m.bnizona.com/index.php/promo/view/26/1077 biar  rasa penasarannya hilang dan nggak bertanya-tanya lagi
Sebagai penutup, saya lampirkan video perdana saya, mengenai #AskBNI. Malas dan malu bertanya, nggak lagi la yaa, karena #AskBNI senyaman asisten pribadi yang memberi informasi pasti dan terpecaya.



referensi :
Twitter @BNI46

22 comments:

  1. Keren mba ulasannya ada video-nya :D

    Di BNI ini memang jelas banget untuk biaya administrasi perbulan sudah dijelaskan dari awal pembukaannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah kalau jelas ulasannya, iya jelas waktu pertama kali buka rekening dijelasin semuanya

      Delete
  2. Makin keren aja nih mbak Harie, pake video juga :-)

    ReplyDelete
  3. BNi makin kece emang, kayanya improvisasi terus, makin setia jadi nasabahnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya apalagi fitur #AskBNI benar2 memberi kemudahan

      Delete
  4. ga punya rek di bank lokal sih, mungkin krn aku kerja di bank asing, jd lbh suka nyimpen di bank sendiri :D .. tp aku akuin feature seperti ini membantu banget2.. jd ga repot hrs ngecek kemana2... tp kalo cuma utk saldo, aku biasanya lbh suka buka net banking utk liat saldo terakhir.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak fany fitur #askBni ini sangat membantu dan memudahkah sekali

      Delete
  5. Iya sih..ada bank2 tertentu yg banyak banget duit administrasi nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, makanya enak nabung di BNI admnya jelas, mau nanya apa2 #AskBNI aja

      Delete
  6. Meskipun saya sudah tidak menggunakan BNI tapi feature nya semakain menarik hati. Saya jd pengen pakai bni lagi.. Oh ya mbak, mau nanya. Kalau BNI skrg buka rekening berapa rupiah ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tergantung buka rekening tabungan apa, #AskBNI aja biar lebih pasti

      Delete
  7. betul mbak #AskBNI senyaman asisten pribadi yaa :-)

    ReplyDelete
  8. Nggak ribet ya, tinggal pencet2 :)

    ReplyDelete
  9. Pakai video..keren.berasa punya asisten ya

    ReplyDelete
  10. bener2 membantu, saya bisa memantau tanpa hrs ke bank. tinggal buka laptop/ponsel. DM BNI 46 dgn hestek tertentu :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal