Wednesday, 6 November 2013

“Slim Aspire E1 handal buat kerja, Asyik untuk seru-seruan bersama keluarga”

Semakin mupeng dengan si Slim Aspire E1     dengan didukung performa Intel® Processor di dalamnya pasti sangat membantu untuk kelancaran kerjaanku sekarang ini.
“Iya walaupun cuma ibu rumah tangga dan diam dirumah saja, bukan berarti pengganguran yaa aku freelance menerima pekerjaan apapun yang masih nyangkut dengan ilmuku sebagai lulusan S1 Arsitektur. Aku terus mengupdate ilmuku supaya nggak  lupa kadang-kadang otak-atik sof ware desain seperti autocad, sketch up, corel draw dan juga photoshop, aku juga suka ikutan lomba desain logo. Belum ada yang menang sih, tapi sensansi mencoba hal-hal yang baru membuat aku semakin semangat bekerja di depan laptop.













                                Salah satu hasil desainku untuk lomba logo

Kalo aku mendesain dengan notebook Acer hasilnya akan lebih bagus karena Kinerja Grafis Intel HD Graphics (Haswell). Walaupun masih menggunakan nama Intel HD Graphics yang sama seperti kedua generasi prosesor Intel Celeron sebelumnya, ternyata Intel HD Graphics yang tertanam didalam prosesor berbasis Haswell ini menghasilkan performa yang jauh lebih baik. Dan yang paling penting untukku media penyimpanan pada AspireE1-432 menggunakan RAM DDR3 sebesar 2GB yang dapat di-upgrade hingga 8GB untuk keperluan multitasking yang lebih baik. Media penyimpanan harddisk SATA berukuran 500GB sudah lebih dari cukup untuk spacer seperti aku menyimpan berbagai file, multimedia, maupun game di dalam notebook ini.



                 Hasil gambar Vinka dengan program Paint

Rupanya hobiku otak-atik software juga menular pada anak sulungku dari usianya tiga tahun dia suka banget menggambar pakai program paint, dan juga otak-atik program Microsoft word.
Dan masalah mulai muncul ketika emaknya kudu konsentrasi kejar DL lomba sedangkan Vinka keukeuh dia yang mo pakai laptop untuk mewarnai atau sekedar untuk belajar mengetikkan namanya.
Andai aku punya notebook, masalah seperti ini nggak bakal terjadi Vinka bisa tetap bisa mengembangkan kreatifitasnya dengan laptop. Dan aku juga bisa mengembangkan hobiku desain dan menulis dengan notebook Acer, yang tampilannya keren karena notebook ini merupakan notebook slim yang paling tipis dikelasnya. Aku juga jadi kelihatan keren karena pakai Acer yang tersedia dengan dua warna elegan: Piano Black dan Silky Silver. Desain pattern bintang-bintang yang dinamakan Starry Swirls pada casing dan keyboardnya menambah kesan elegan pada notebook ini.

Itu baru nyangkut hobby otak-atik software, hoby keluarga kami lainnya adalah nonton film bareng dengan notebook Acer yang baterainya tahan lamaItu baru nyangkut hobby otak-atik software, hoby keluarga kami lainnya adalah nonton film bareng dengan notebook Acer yang baterainya dengan kapasitas 2500 mAh ini dapat bertahan hingga 6 jam (359 menit) untuk memutar konten multimedia (film HD), dan berkisar 3-4 jam saat menjalankan game membuat kami nggak repot harus segera cash notebook ketika lagi  seru-serunya nonton.
Dengan  Webcam HD yang disediakan Acer  melakukan streaming, video chatting ataupun sedikit “bernarsis ria”.semakin lancer dan connectnyapun gampang, Acer Aspire E1-432 ini menyertakan satu buah port LAN (RJ-45) yang dapat digunakan tanpa memerlukan converter apapun, dan sebuah wireless adapter Acer Nplify 802.11b/g/n untuk berselancar ke dunia maya menggunakan jaringan hotspot yang tersedia disekitar kitaPas banget untuk komunikasi dengan suami yang lagi bertugas di Jepang

Pokoknya dengan notebook Acer pas untuk bekerja enak buat seru-seruan dengan keluarga.“Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan AcerIndonesia.”





5 comments:

  1. wow pinter design ya mak...anak2nya juga nular tuh pinternya...sukses ya mak...salam kenal...:-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga mak Nunung Nurlaela...makasih dah mampir

      Delete
  2. mantap nih desainer punya si slim

    http://chemistrahmah.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin ...moga2 aja, makasih yaa mak rahmah dah singgah

      Delete
  3. Jury visit. Terima kasih sudah berpartisipasi

    ReplyDelete

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal

Scarlett C-Power Face Mist Bikin Wajah Selalu Fresh

         Salah satu skin care yang banyak manfaatnya namun, orang masih jarang menggunakannya adalah face mist. Menggunakan   face mist    s...