Wednesday, 6 November 2013

Tari Hujan

Yeeh..hore dah November, berarti tinggal tiga bulan lagi suami pulang (tetep hobi ngitungin hari, sejak jadi single parent). Tapi alhamdulillah sejak gabung sama KEB, hobi itung hari suami pulang terganti dengan hobi itung tanggal DL ikutan lomba he..3x.
Beruntung sekali saya diijinkan bergabung disini, saya nggak merasa sendiri lagi memang yang paling ngerti emak-emak yaa sesama emak-emak, dapat ilmu, bisa  sharing, dari tips cara berhemat sampai resep masakan semua ada disini.
Bulan November tahun ini bertepatan dengan tahun baru Islam yang artinya semangat baru, menjadi orang yang lebih baik lagi ke depanmya, lebih bermanfaat dan lebih semangat menebar kebaikan dan mengembangkan diri.
Seperti hujan yang selalu datang di bulan yang akhiran ber di negeri kita menghapus kemarau yang melanda menumbuhkan pucuk-pucuk harapan yang baru pada jiwa-jiwa yang gersang. Mengajak kita menari bersama hujan, hapus cerita buram dan kesedihan di masa lalu, sambut hari esok yang lebih cemerlang.
Mari kita menari tarian hujan, luruhkan kisah pahit kehidupan  biar hujan yang bercerita, hadirkan bulir-bulir asa, merenda cerita kita tuk hari esok yang lebih tertata.

No comments:

Post a comment

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal