Monday 13 May 2024

Tips Aman Jual Mobil Toyota Vios Bekas & Jual Di Mana

Tips Aman Jual Mobil Toyota Vios Bekas & Jual Di Mana
Figure 1 Tips Beli Toyota Vios Bekas

Jika kamu ingin memiliki mobil dengan tampilan yang premium dan mesinnya bandel, Mobil Toyota Vios merupakan pilihan yang tepat. Dengan  lebar 1.730mm, panjang 4.425 mm, dan tinggi 1.500mm dapat menampung kapasitas yang cukup besar, bagi seluruh penumpang  untuk duduk dengan nyaman tanpa merasa sesak.

Tidak harus yang baru, jika dana belum mencukupi  mobil  Toyota Vios bekas juga worth it untuk dimiliki dan relatif lebih terjangkau. Namun jangan terburu-buru, membeli mobil Toyota Vios bekas, hanya karena tergiur dengan harganya yang miring.       

Teliti sebelum membeli adalah kunci, antisipasi kemungkinan terburuk yang terjadi. Apalagi terkadang penjual tidak mau jujur mengungkapkan kekurangan mobil yang dia jual.

Jadi teringat,  mobil saudaraku yang dia beli murah hanya mengandalkan percaya pada kawan, yang ketika dibawa tiba-tiba,  kabel dekat jendela mengeluarkan asap, panik banget.

 Akhirnya mobil saudaraku parkir di pinggir jalan dan kami semua keluar dari mobil. Setelah asapnya hilang dan mobil kondusif untuk jalan, kami naik kembali ke mobilnya kemudian langsung saudaraku membawa mobilnya ke bengkel, dan setelah urusan bengkel selesai dia menjualnya.

Mau untung beli mobil murah, eh malah buntung harus keluar anggaran lebih untuk ke bengkel, dan diapun menjual mobilnya dengan harga sedikit lebih murah dari dia beli, padahal belum lama dia menggunakan mobilnya.

Spesifikasi Mobil Toyota Vios

Untuk mengetahui kondisi Vios baik atau tidak kamu harus paham, spesifikasi mobil vios tiap generasi, keunggulan  dan kekurangannya.

Toyota Vios generasi pertama (keluaran tahun 2003-2007)

Keunggulan Toyota Vios Generasi 1

Desainnya modern dan klasik. Memiliki slogan ‘speed maker and fuel saver” karena performa mesinnya yang tangguh dan konsumsi bahan bakar yang irit, 9-11 km kondisi full Ac hanya menghabiskan 1 liter bahan bakar.

Harga cenderung stabil, ketika ingin dijual lagi, tidak terlalu mahal atau terlalu murah, nama brandnya terkenal, sparepartnya mudah didapatkan (banyak yang menjualnya), menggunakan kabel gas yang lebih ringan sehingga mobil Vios generasi ini lebih cepat dibandingkan Vios generasi kedua dan ketiga. 

Kekurangan Toyota Vios Generasi Pertama

Kekurangan Vios generasi 1, letak speedometer yang berada di bagian depan tengah mobil (yang tak lazim dibandingkan interior mobil lain, yang speedometernya di depan pengemudi), fitur keselamatannya masih minim, Memiliki ruang kabin yang lebih sempit dibandingkan generasi Vios kedua, terasa limbung ketika bermanuver.

Spesifikasi Toyota Vios Gen1 

Kapasitas mesin 1497 cc

Daya maksimal: 107 Hp/6000 rpm

Torsi maksimal: 141 Nm/4200rpm

Suspensi Depan: MacPherson strut independen

Suspensi Belakang : Poros kaku plus ETA beam dengan stabilizer

Tipe bahan bakar : bensin

Tipe mesin : 1NZ-FE

Toyota Vios  Generasi Kedua (tahun 2007)

Generasi kedua merupakan favorit  untuk kategori mobil sedan, namun penjualannya menurun ketika Vios versi taksi (Toyota Vios Limo muncul), namun tetap Vios fiturnya di atas Vios Limo. Irit bahan bakar, mudah dirawat, sparepart melimpah, fitur basic dan tidak rewel, fitur smart key

Ada 2 varian Vios tipe standar yaitu tipe E, dan tipe terlengkapnya yaitu tipe G yang mempunyai banyak fitur ada ABS, headlamp-nya  pake HID Xenon, profil ban 18560 ring 15 warnanya silver agak gelap dengan empat baut dan VCD nya vericom 400, lampu sein ada di spion, pakai emblem vvt I, untuk mesin yang irit bahan bakar. Bahan joknya tidak panas, suspensinya empuk

Spesifikasi Toyota Vios Generasi 2

1NZ-FE, VVT-I DOHC 1,5L,  A/T 4 SPEED, M/T 5 SPEED, Tenaga maksimal:109HP, torsi maksimal: 141NM di 4200rpm cukup tinggi torsinya, fitur smart key juga menjadi standar, termasuk tombol di handle pintu untuk mengunci pintu.

Toyota Vios Generasi 3 (Keluaran tahun 2013)

Menawarkan lebih banyak teknologi dibandingkan dengan dua generasi sebelumnya. Kemudi dilengkapi dengan kontol audio, AC digital otomatis, head unit layar sentuh dengan HDMI dan mirroring smartphone, system pengereman ABS dan EBD, keyless entry dan engine start/stop

Kualitas interior dan peredaman kurang karena material yang kebanyakan terbuat dari plastik, sehingga terasa murahan, Ground clearance Toyota Vios tercatat hanya 145 mm, membuat kesulitan jika menemui jalan yang banyak polisi tidurnya.

Spesifikasi  Toyota Vios Generasi 3

Transmisi : 5 speed MT, 5 speed AT dan 7 Speed CVT

Tenaga maksimal :107 HP@6000 rpm

Torsi Maksimal : 140 Nm @4200rpm

Steering yang digunakan : rack & pion with EPS

Suspensi depan : MacPherson strut with coil spring

Suspensi belakang : torsion beam with coil spring


Selain mengetahui spesifikasi, keunggulan, kekurangan mobil incaran anda, ada beberapa hal lain yang harus anda perhatikan dan menjadi bahan pertimbangan sebelum memutuskan membeli mobil bekas.

Budget Untuk Membeli Mobil

Tetapkan dana yang sesuai keuangan untuk mobil idamanmu. Pastikan budget atau anggaran anda membeli mobil  sudah termasuk dalam biaya tambahan untuk pajak, asuransi atau perawatan rutin yang diperlukan.


Periksa Riwayat Servis

Untuk mengetahui mobil incaranmu terawat atau tidak, kamu bisa menanyakan pada pemilik mobil Vios yang kamu incar, bagaimana riwayat servisnya apakah teratur atau tidak?

Jangan lupa, untuk minta bukti-bukti perawatan mobil yang telah dilakukan.

Cek Kilometer

Semakin rendah kilometer semakin baik kondisi mobil tersebut, semakin tinggi kilometer membuktikan jika mobil tersebut sering digunakan.

Periksa Kondisi Fisik  Mobil

Periksa bagian rangka mobil bagian depan apakah terdapat goresan, penyok atau bengkok, jika ada berarti mobil ini pernah tabrakan. Periksa stir, jika kondisi prima setir tidak akan berat atau berbunyi.

Cek apakah ada baret  pada body, cek kondisi ban, cek rangka mobil ada karat atau keropos.

Cek Harga Mobil Bekas

Harga mobil bekas di setiap tempat  bisa berbeda jauh harganya, sesuai dengan kondisi dan ketentuan penjual, biasanya range harga sesuai dengan tipe, warna, transmisi dan masih banyak lagi.

Tips Aman Jual Mobil Toyota Vios Bekas & Jual Di Mana
Figure 2 caroline.id



Layanan Caroline.id

Terasa melelahkan dan ribet  harus paham spesifikasi semua Toyota Vios, cek ini itu demi mendapatkan Toyota Vios idaman walaupun bekas. Kenapa nggak  serahkan pada ahlinya, layanan Caroline.id.

Caroline.id merupakan sebuah platform jual beli mobil yang berkualitas dan terpercaya serta bergaransi,  dengan 4 layanan utama, yaitu mobil bekas, mobil baru, jual dan tukar tambah memiliki jaringan cabang yang tersebar di kota-kota Indonesia sehingga memudahkan transaksi.

caroline.id

Figure 3.  4 layanan utama  Caroline .id



Jadi buat kamu yang mau beli  mobil bekas, beli mobil baru atau jual mobil toyota vios bekas, atau tukar tambah mobil yang kamu punya,  Caroline.id jawabannya.

Kenapa harus Caroline.id?  

Sesuai dengan tagline-nya ”Jual beli mobil bergaransi”  Caroline.id berkomitmen memberikan pelayanan terbaik  kepada para konsumen dengan menjamin kualitas terbaik dari setiap mobil yang dijual.

Seluruh mobil di Caroline.id telah melewati inspeksi yang mendalam di 150 titik sehingga kondisi mobil transparan, disertai dengan tujuh garansi berupa garansi mesin & transmisi selama 1 tahun, dokumen asli dan sesuai dengan nomor rangka, odometer tidak dimanipulasi, serta terbebas dari terendam banjir atau kecelakaan besar.

Jika kondisi mobil sesuai dengan standar kualitas, barulah tim ahli  akan memberikan penawaran harga yang sesuai berdasarkan merk, model, tipe, tahun, jarak tempuh dan kondisi mobil, jika pemilik sesuai barulah transaksi jual beli terjadi dan dana segera ditransfer ke rekening penjual (pemilik mobil langsung)

Figure 4 Garansi 7G

Garansi 7G

Setiap pembelian mobil di Caroline.id telah dilengkapi dengan Garansi 7G+ yang merupakan jaminan #GaransiAman kepada konsumen  bahwa mobilnya berkualitas yang mencakup:


Garansi Mesin

Mesin dapat mengalami kerusakan karena berbagai  faktor seperti  seringnya pemakaian dan riwayat perawatan. Garansi mesin sesuai dengan dokumen, yang artinya mesin tidak diganti.

Garansi  Transmisi

Transmisi jika mengalami kerusakan memakan biaya perbaikan yang besar. Pelanggan akan mendapat garansi transmisi selama setahun melalui Garansi 7G+  yang dapat diklaim jika terjadi kendala terhadap Torque Converter, Gear Oil Pump, Mechatronic, Manual Linkage, Output Shaft, Clutch Hub, input shaft dll

Garansi AC

Garansi AC selama setahun yang dapat diklaim secara gratis jika menghadapi kendala pada AC Condenser, AC Compressor, AC control unit, Motor Flap, dan lain-lain

Garansi Rem

Garansi Rem  selama setahun dapat diklaim jika terjadi kendala terhadap Brake Caliper Assy, Brake Master Cylinder dan lain-lain. 

Garansi Kelistrikan

Dengan kompleksitas yang tinggi serta berperan dalam mengatur fungsi mobil pada umumnya, kelistrikan sangat penting untuk mendapat perhatian penuh. 

Garansi Penggerak.

Sebagai komponen yang memiliki potensi tertinggi untuk mengalami kerusakan yang disebabkan oleh beban dan medan yang dilewati, jarang masuk dalam pengecekan ketika membeli mobil bekas

Oleh karena itu, komponen penggerak juga mendapatkan perlindungan selama 1 tahun yang terdiri dari: Coil Spring, Suspension Arm, Suspension Rod, Stabilizer Bush, Ball Joint, dan lain-lain.

Garansi Kemudi

Komponen kemudi juga mendapat garansi perbaikan untuk bagian seperti: P/S Pump, Steering Gear Box Assy, Steering Shaft, Tie Rod, Rack Boots, dan lain-lain.

Garansi Buyback dan Jaminan Mobil Siap Pakai

Garansi buyback menjamin pelanggan mendapatkan uangnya kembali secara penuh, jika dikemudian hari ditemukan indikasi dari  beberapa kejadian yang tidak diinginkan seperti dokumen palsu, kebanjiran, atau tabrakan hebat yang merubah struktur rangka, odometer palsu, nomor rangka dan mesin tidak sesuai dengan dokumen.

Garansi Siap Pakai, yang meliputi garansi mobil sudah diservis, ganti oli dan filter.

Jangan lewatkan juga beragam promo tiap saat yang pastinya keren dan bikin senyum dari Caroline,id.

Figure 5 Salah satu promo menarik di Caroline.id














 

103 comments:

  1. Wahh cakep banget ya mobil Toyota Vios. Cocok untuk jadi mobil keluarga. Untuk beli mobil bekas emang tricky yaa dan kudu ngerti mesin, atau tanya2 ke montir/teman yg ahli otomotif.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Justru lebih berhati-hati ketika akan membeli kendaraan second. Karena beli baru malah udah dapat garansi kan
      Yg second tapi dapat garansi juga nih ini baru ada di caroline.id aja

      Delete
  2. Sekarang mobil bekas juga bagus-bagus. Karena dijualnya di showroom keren. Mobil yang akan dijual juga sudah melewati serangkaian pengecekan, termasuk surat-suratnya. Banyak juga vios bekas yang keren dengan berbagai generasi. jadi tinggal sesuaikan bajet dan keinginan saja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apalagi kalau di caroline.id ada pelayanan garansi 7G plus yang bikin semua pembeli mobil di sana makin merasa aman ya transaksi nya

      Delete
  3. Beli mobil bekas tuh perjuangan sih menurutku. Suami kalau nyari mobil bekas harus teliti banget. Bukan hanya surat-surat tetapi juga kondisi mesin sampai ke body. Toyota Vios tuh sedan keren sih. Masih banyak yg nyari. Untung ada Caroline ya, jadi lebih mudah berburu mobil bekas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju banget. Gak kebayang kalo tiba-tiba mobil bekas yang baru kita beli, eh tiba-tiba mogok
      Dengan 7G dari Caroline.id, membeli mobil bekas jadi tenang

      Delete
  4. Memang ya, kalau tidak paham mesin dan kondisi "dalemannya" mobil, mending beli mobil baru aja deh. Ngerinya banyak banget itu. Apalagi kalau menyangkut rem. Duuhh bisa membahayakan nyawa. Jadi mending, jika benar-benar ingin beli mobil bekas, langsung menghubungi tempat yang bisa dipercaya untuk itu seperti Caroline.id ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, ka Annie..
      Ada jaminan 7G ini yang bikin nyaman. Pinginnya punya mobil tuh yaa.. tinggal pakai. Apalagi mobil sekeren Mobil Toyota Vios.

      Delete
  5. Beli mobil bekas memang kudu banget cek ini itunya. Jangan sampai tergiur murah, eh malah dalamannya bobrok. Namun sekarang gak terlalu khawatir karena ada tempat jualan kaya Caroline ini. Bisa banget kan lihat spesifikasi mobil dan lain-lainnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget nih, tak boleh tergiur dengan harga murah. tetap harus di cek semua kelengkapan dan fungsi setiap komponennya

      Delete
  6. Toyota vios nih jadi salah satu list brand mobil yang kami mau beli. Soalnya selain dr brand terpercaya Toyota, vios nih lumayan elegan juga desain bodynya ga keliatan jadul walau udah pulahan tahun jg.. Xixixi..

    ReplyDelete
  7. Kalo dengar sedan vios auto keinget taksi biru ngga, sih, hehe...
    Jadi kalau mau beli vios bekas seringnya banyak takutnya, karena ya itu identik dengan mobil yang perjalanannya panjang dan capek

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwk.. Sama, Mba. Saya juga kebayangnya taksi burung biru. Kalau belinya di kantor taksinya emang mobil capek, Mba. Tapi kalau beli diluar mgkn ga juga yaa.. Punter2 kita nyari aja.

      Delete
  8. Garansi 7 G nya Caroline.id sangat solutif ya, terlebih untuk pembelian mobil bekas
    Terlebih lagi yang beli ibu-ibu gaptek seperti saya
    Ketika tiba-tiba mogok, garansi 7 G nya akan sangat membantu
    Jadi konsumen tenang, gak takut ditipu bengkel abal-abal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, terpukau dengan garansi yang ditawarkan Caroline. id ini membuat customer merasa aman dan puas beli mobil second dengan kualitas terbaik.

      Delete
  9. Membeli mobil bekas emang mesti teliti ya mbak. Nah, yang repot tuh kalau nggak ngerti soal mesin, lihat body mobil yang mulus dan harga murah, langsung tergiur dan beli.

    Kalau pengen aman, dan dapat mobil bekas yang bagus luar dalam, emang paling pas beli lewat Caroline ya, ada garansinya pula

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju Mbak Nanik, untuk yang gaptek seperti kita sebaiknya menghubungi Caroline.id aja untuk membeli kendaraan bekas.
      Karena bakalan tenang, gak kebingungan kalo entar tiba-tiba mobilnya kenapa-kenapa

      Delete
  10. Toyota vios generasi ketiga seusia sama avanza veloz molly nih. Dulu pernah jual beli mobil bekas, kalau nggak teliti bisa dapat yg kualitas jelek.

    ReplyDelete
  11. Mau jual mobil bekas dan menukarnya dengan yang baru sekarang sudah bisa mekin mudah ya? Apalagi ada Caroline yang memiliki banyak layanan bagi konsumennya, dan terjamin juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih, keren lho Caroline.id walau yang diperjualbelikan mobil bekas, tetap konsumen dapat garansi terhadap mobil yang dibeli

      Delete
  12. Keren neh....jadi gak ragu2 lagi beli mobil bekas....

    ReplyDelete
  13. Bener, Toyota Vios mau tahun berapa aja tampilannya selalu cakep dan mevvah.

    ReplyDelete
  14. Dengan adanya banyak garansi yang diberikan setidaknya meski beli Toyota yang second tapi ada tanggung jawab jika kelak ada masalah ya dengan kendaraan yg kita beli itu

    ReplyDelete
  15. Tanteku masih setia dengan VIOS ijonya. Seneng banget kalo liat mobil sedan tuh..
    Berasa lux gitu yaa..
    Tapi jangan lupa untuk tetap mengenali masing-masing VIOS berdasarkan generasinya. Kalau gak mau ribet, lebih baik ke Caroline.id aja sih yaa.. Terjamin.

    ReplyDelete
  16. Wah baru tahu nih aku dengan Caroline.id ini. Jadi kepengen lihat-lihat deh ih. Siapa tahu mobil impianku yang harganya bagus dengan kualitas yang masih keren ada di sana. Atau Toyota Vios juga boleh. Cus aaaaah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Idem Teh.
      Jadi mau ceki-ceki juga. Apalagi buat nyari mobil favorit ya, siapa tahu harganya pas nih sama bujet

      Delete
  17. Jujur aku baru tahu nih soal Caroline yang bisa jual beli mobil bekas
    Sepertinya bakalan share ke adik bungsu
    Soalnya dia mau beli juga untuk kerjaan

    ReplyDelete
  18. Jaman sekarang beli mobil pun nggak perlu datang ke showroom ya kak, tinggal pakai aplikasi Caroline.id kita bisa pilih mobil toyota kesukaan yang kita mau. Bahkan bisa disesuaikan dengan budget karena ada layanan untuk pilih mobil bekas juga, mantap.

    ReplyDelete
  19. Keren-keren ya Toyota Viosnya, walau bekas tapi kalau cermat memilih, bisa dapat mobil yang kondisinya mulus dan mesinnya bagus. Tinggal sesuaikan budget saja, mau pilih tipe dan tahun keluarannya

    ReplyDelete
  20. Emang kalo beli kendaraan begini mending serahkan pada ahlinya deh, apalagi yang berani memberi jaminan kayak Caroline.id, kita jadi lebih tenang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju.
      Kadang kalau orang awam tuh berasa "Iya iyaa"
      tapi pas udahannya ada masalah.

      Kalau ada jaminan 7G dari Caroline kan, tenang juga yaa.. beli Mobil Toyota Vios Bekas.

      Delete
  21. Toyota Vios, cakep banget desainnya seperti taxi,,,
    Tapi emang baiknya saat mau beli mobil bekas, kalau kurang paham tentang per mesinan, bisa minta tolong kenalan yang memang paham betul masalah jeroan mobil,
    Penting lagi kalau belinya di tempat yang emang bagus reviewnya ya, apalagi dijamin garansinya, jadi sedikit tidak was-was ketika mau beli

    ReplyDelete
  22. vios ini memang salah satu mobil yang banyak peminatnya bahkan yang bekas sekalipun, modelnya oke dan performanya juga bagus, gak heran pernah berjaya pada masanya jd unit favorit di armada taksi juga, thanks tipsnya ya buat yg mau beli vios bekas

    ReplyDelete
  23. Suka jadi ingat alm papah saya. Kalau beli mobil, merk paling favorit ya Toyota. Apalagi yang berwarna hitam. Beli mobil bekasnya pun masih bagus harganya. Asalkan pastikan kondisinya masih prima

    ReplyDelete
  24. Toyota Vios cocok buat jadi mobil keluarga. Sekarang ini beli mobil bekas tapi kondisinya masih prima bisa jadi solusi di tengah tingginya harga mobil saat ini. Pastikan saja kondisi mobil masih oke dan belinya di Caroline.id, tempat jual beli mobil yang terpercaya

    ReplyDelete
  25. tuk urusan jual beli mobil bekas biasanya saya suka kontak teman atau kenalan gitu, tapi ngelihat layanan Caroline.id yang lengkap dan terpercaya boleh juga nih. sebagai konsumen kita bisa mendapatkan berbagai kemudahan, lebih praktis dalam urusan jual beli mobil

    ReplyDelete
  26. Beli barang bekas emang harus teliti ya mbak. Utamanya mobil yang merupakan benda bergerak. Detailnya kudu diperiksa utamanya bagian mesin...
    kadang body mulus ga menjamin mesin masih bagus, begitu juga sebaliknya.
    bisa2 beli bekas tapi kena zonk... duh jangan sampe

    ReplyDelete
  27. Layanan Caroline.id emang gak kaleng-kaleng ya. Lengkap dan rinci. Para pembeli mobil bekas jadi merasa aman dan nyaman. Yakin akan kualitas mobil second yang akan dibeli karena mendapatkan informasi yang memadai.

    ReplyDelete
  28. Banyak banget deretan garansinya. Gak heran jika Caroline semakin terdepan dalam hal jual beli mobil. Soalnya hari gini kalo gak hati-hati dalam beli mobil, bisa zonk. Yang hebat lagi jaringannya tersebar di seluruh Indonesia. Keren!

    ReplyDelete
  29. Dengan 4 layanan utamanya, caroline ini benar-benar pas dan tepat bagi siapa saja yang butuh mobil baru maupun bekas. Jadi ga usah pusing mikirin mesin dan sebagainya. Bahkan surat/ dokumen lengkap. Garansinya dong, mantap. Mobil Toyota Vios bekas masih diminati saat ini. TFS.

    ReplyDelete
  30. wah pakai jasa jual mobil Caroline.id ini jadi lebih mudah ya, apalagi yang mau beli mobil bekas tapi enggak tahu soal mobil atau enggak tahu harus ngecek apa aja, kalau beli sendiri bisa bahaya dan bisa ketipu

    ReplyDelete
  31. Baru aja tadi di jalan nyupir di belakang Toyota Vios. Walaupun mobil lama, masih elegan ya sampai sekarang. Nah, kalau naksir Vios, bisa nih cek-cek di Caroline.id. Pasti aman dan dijamin barangnya bagus semua...

    ReplyDelete
  32. Teliti sebelum membeli penting banget ini, terlebih utk barang second ya mbak. Terimakasih sekali untuk tips dan recomendasinya

    ReplyDelete
  33. Bagus nih kalau ada garansi beberapa sparepart. Termasuk garansi AC bisa sampai setahun. Makasih rekomendasinya ya mba untuk Caroline ini bisa jadi pilihan banget untuk mencari pilihan mobil yang tepat

    ReplyDelete
  34. Kalau mau jual mobil juga bisa ya ke caroline ini. Cocok nih buat yg suka berbisnis jual beli mobil second, bisa cek di Caroline.

    ReplyDelete
  35. Vios ini meskipun bekas harganya masih tinggi ya, cocok banget buat mobil keluarga kecil untuk bunda bunda antar jemput anak sekolah

    ReplyDelete
  36. Idaman banget ya Vios ini walaupun bekas harganya tetap stabil cocok untuk investasi juga asal terawat ya saat kita gunakan. Beli mobil bekas di Caroline lebih bagus harganya dan terjamin kualitas mobilnya

    ReplyDelete
  37. Gak semua orang paham mesin mobil ya. Apalagi untuk mobil bekas yang mungkin sudah dipake bertahun-tahun. Kita tentunya harus teliti supaya malah tidak keluar uang lebih banyak untuk perbaikan tambahan. Jasa seperti Caroline.id tentunya sangat dibutuhkan dan pas untuk kepentingan ini.

    ReplyDelete
  38. Kalau ada platfrom kaya gini yang awam pasti jadi tau ya mobil bekas yang masih gress yang mana layak apa ga, kan kita pengen nya meski bekas tapi kan awet ga ngerongrong ganti sparepart

    ReplyDelete
  39. Wah pas banget nih pengen beli mobil bekas ada tips nya juga. Memang kalo mau cari kendaraan bekas itu gampang-gampang susah apalagi terkait dengan performa kendaraannya

    ReplyDelete
  40. jual beli mobil bekas di Caroline.id selain aman dan nyaman tapi juga pelayanan dan fasilitasnya bagus banget

    ReplyDelete
  41. Pas banget aku dan suami juga berencana beli mobil bekas ni mba. Tapi aku nggak mau terburu-buru. Jadi ingat pengalaman waktu beli motor bekas baru-baru ini. Alhasil motornya mau kami jual lagi karna barang tidak sesuai ekspektasi. Seperti yang mbak bilang, pemilik nggak mau jujur tentang kerusakan motornya. Baru ketahuan setelah kita bawa motornya agak lamaan juga.

    ReplyDelete
  42. Ternyata di caroline.id gak cuma bisa beli mobil bekas berkualitas aja ya kak. tapi bisa tukar tambah sama pesen mobil baru juga. Waaa lengkap banget deh. Syuuuka

    ReplyDelete
  43. Vios ini yang ex taksi? tampilan sedan memang cakep meski sudah keluaran lama. Kebetulan temanku sedang cari vios bekas, sesuai budget lah. Ku rekomendasikan cari ke Caroline aja deh!

    ReplyDelete
  44. Beli mobil bekas tuh gak boleh asal tergiur harga murah yaa. Banyak banget detail yang harus diperhatikan dengan teliti, biar gak nyesel di kemudian hari.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener, tapi setidaknya kalau cari di Caroline ini, cukup terpercaya tempatnya. Yang penting semua jelas, cek kondisi dan surat-suratnya juga biar aman

      Delete
  45. Garansi Buyback dan Jaminan Mobil Siap Pakai sih yang paling menarik menurutku. ini bisa jadi banget nilai lebih buat memilih Caroline untuk urusan jual beli mobil second

    ReplyDelete
  46. Pernah coba nyetir Toyota Vios ponakan saya...duh mupeng karena saya terbiasa nyetir jenis mobil keluarga bisa nyobain sedan premium dengan mesin bandel. Setuju jika beli mobil bekas mendingan di tempat tepercaya seperti caroline id ini apalagi slogannya pun mantap: ”Jual beli mobil bergaransi”

    ReplyDelete
  47. wah aman ya jual beli mobil bekas di caroline, harganya pun bersaing dan kualitas mobil yang dibeli juga bagus bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. btw di caroline.id bisa tukar tambah juga kan ya, menarik sih ini prosesnya transparan dan nyaman

      Delete
  48. Mobil tipe sedan ini menurutku elegan, tapi aku lebih suka mobil tinggi. Dan kalau mau beli mobil second, sepakat dengan yang dituliskan, perlu diteliti segala aspek, biar nggak zonk ya, Mak

    ReplyDelete
  49. Memang membeli mobil bekas, kita butuh paham bener2 akan kondisi mobil. Ya, bisa pilih seperti di Caroline yang sudah inspeksi hingga 150 titik. Jadi benar-benar transparan banget soal kondisi mobil.

    ReplyDelete
  50. Beli mobkas memang butuh ketelitian ya. Untungnya ada caroline.id ini, yg menyediakan mobil berkualitas. Jadi tenang deh

    ReplyDelete
  51. Memudahkan banget ya, beli mobil bekas via website biar gak takut kejebak barang jelek.

    ReplyDelete
  52. Toyota Vios ini the best lah pokoke buktinya sampai sekarang masih banyak yang cari second - aku juga senang dengan tampilan dan interiornya yang canggih

    ReplyDelete
  53. Wah enak sih kalau ada web jual beli mobil bekas yang terpercaya gini, jadi lebih tenang kalau mau beli mobil second. Aku pun dulu beli mobil second, dan beneran ngecek semuanya, bahkan sampai ngajak yang ngerti mobil supaya beneran masih bagus kualitas mobilnya. Alhamdulillah sampai sekarang mobilnya masih awet.

    ReplyDelete
  54. Harus teliti, detail dan hati-hati kalau beli mobil second ya mbak. Salah-salah dapatnya zonk dan rugi...
    Tapi kalau rejeki malah dapat bekas yang masih bagus dan harga jauh di bawah yang baru.

    ReplyDelete
  55. Sekarang tu beli mobil bekas udah makin dimudahkan aja ya, Kak. Inget dulu zaman papa kalo mau beli mobil bekas harus njelimet banget nge-checknya. Selip dikit langsung rugi karena kebanyakan bolak balik masuk bengkel. Aku sama suami keknya mau manfaatin si Caroline ini aja deh

    ReplyDelete
  56. Wah jadi ingat saudaraku kak, kasusnya sama. Tapi bedanya mobilitas waktu itu nggak diberikan kak. Jadi saudaraku cuma setor sejumlah dana dan mobil yang ditawarkan sudah dijual ke orang lain. Untunglah ya, sekarang ada caroline.id yang lebih terpercaya

    ReplyDelete
  57. mobil Toyota itu memang mobil favorit keluarga deh, apalagi Toyota Vios. Untungnya sekarang ada Caroline sehingga buat yang punya budget mepet tapi ingin beli mobil bekas bisa langsung memanfaatkan layanan di Caroline ini. Dijamin gak bakal zonk deh.

    ReplyDelete
  58. Setuju jika mesti cek spesifikasi, keunggulan, kekurangan mobil dan beberapa hal lain sebelum memutuskan membeli mobil bekas. Karenanya mending ke caroline id saja yang tepercaya

    ReplyDelete
  59. sekarang kalau mau beli mobil, bisa beli yang bekas aja. tapi tetap utamakan kualitas

    ReplyDelete
  60. Kalo kilometernya rendah, berarti bagus ya? Baru engeh daku soal ini. Daku pikir cuma penanda aja, udah dibawa ke mana aja mobilnya

    ReplyDelete
  61. Merasa kebantu banget dengan adanya info jual beli mobil bekas yang aman dan nyaman begini..
    Kalau untuk merk dan tipe, rasanya Mobil Toyota Vios ini gak ketinggalan zaman dengan modelnya yang oke banget.

    ReplyDelete
  62. Toyota Vios tuh mobil lama, tapi aku masih suka lihat seliweran di jalan raya. Berarti mobil ini kuat dan awet yah.
    Nah, cari bekasnya ya di Caroline.id aja. Penjual difilter dulu dengan berbagai persyaratan, supaya engga mengecewakan konsumen.

    ReplyDelete
  63. Wah toyota Vios mobil jadul banget. Tau mobil ini soalnya teman make ini dan dulu juga sempat jadi mobil taxy bluebird juga kan

    ReplyDelete
  64. Asyik banget ya sekarang kalo mau beli mobil bisa lewat Caroline.id ini saja, karena kendaraan yang dijual adalah mobil yang berkualitas dan kita makin merasa aman dan nyaman karena bergaransi juga ya.

    ReplyDelete
  65. Jual beli mobil bekas tuh emang kudu rapi dan teliti ya. Jangan sampai sudah keluar duit banyak, dapatnya zonk. Khususnya bagi mereka yang tak paham mesin dan cara menilai kelayakan mobil bekas. Jadi memang lebih baik menggunakan jasa profesional seperti Caroline.id ini. Kita terbantukan maksimal dengan garansi yang bikin hati lega dan nyaman.

    ReplyDelete
  66. Harus bangetttt detail dan teliti kalo mau berburu mobil bekas. Sepakat bangetttt kalau pengen aman, dan dapat mobil bekas yang bagus luar dalam, emang paling pas beli lewat Caroline ya, ada garansinya pula

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, benar ini, Kak. Caroline.id ini juga sudah kasih garansi untuk mobil bekas mereka jadi para pembeli bisa lebih tenang, ya, kan?

      Delete
  67. Membeli mobil bekas memang harus teliti banget ya kak. Beneran deh jangan tergoda dengan harga miring harus dicek semuanya secara keseluruhan agar nggak zonk dan menyesal

    ReplyDelete
  68. Caroline.id sangat paham kebutuhan konsumen ya?
    Sehingga menyiapkan 7 G+ yang menjamin kenyamanan konsumen
    Pembeli gaptek seperti saya gak perlu takut lagi membeli mobil bekas di Caroline.id

    ReplyDelete
  69. Biar nggak perlu berpusing ria udah paling bener sih ini serahkan ke Caroline.id aja, ya, Kak. Sebagai pembeli kadang bisa jadi kita terbujuk iklan misalnya.

    ReplyDelete
  70. Jual beli mobil bekas menang gampang gampang susah, jadi perlu wadah yang bisa dipercata. Caroline.id emang pilihan paling betul sih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener kak, karena suka ada aja kesulitan menjual mobil bekas. Begitu pun pas belinya, kudu teliti

      Delete
  71. Berharap banget Caroline.id ini ada di luar Jabodetabek. Soalnya kalau ada layanan yang begini jadi aman dan tenang hati pas mau jual beli mobil. Maklum, aku sama suami gak paham mengenai mesin. Jadi harus pilih platform yang terpercaya.

    ReplyDelete
  72. Beli mobil bekas itu lumayan bikin deg-degan ya. Soal harga memang lebih murah, tapi kondisinya kan sudah bekas pakai. Beruntung banget kalau penjualnya jujur. Lebih bagus lagi dengan platform seperti Caroline ini,.

    ReplyDelete
  73. Memang deh lebih aman tuh melalui platform seperti Caroline.id ya jadi kita juga gak repot dan sudah pasti aman sih.

    ReplyDelete
  74. Hmm adekku butuh banget lho ini
    Mau beli mobil bekas saja tapi yang bagus
    Jadi tak arahin baca ini dulu yes

    ReplyDelete
  75. Beli mobil bekas memang tricky ya mak kalo menurutku kuncinya memang harus teliti banget. Kalo perlu cari2 info dulu bahkan bawa orang yang paham mesin. Untunglah sekarang ada caroline.id ya jadi pembeli bisa menemukan mobil bekas yang kualitasnya oke

    ReplyDelete
  76. cakep dan elegan banget ya Toyota Vios ini.
    kalau dirawat dengan baik, walau bekas masih tetap kelihatan mewahnya deh si Vios apalagi kalau kelengkapannya lengkap semua auto laris manis ya di Caroline secara banyak benefitnya.

    ReplyDelete
  77. Ya ampun vios.. mobil lawas yang memang masih elegan banget sih sampe sekarang tampilannya. Kalau sedan emang timeless juga sih ya. Beli mobil bekas tuh susah-susah-gampang ya, Mak. Kudu teliti dan sebaiknya sih ngerti dulu mesin dan tetek bengek mobil yang diincar sebelumnya.

    ReplyDelete
  78. Membeli mobil bekas tuh memang susah-susah gampang ya, memang salah satu caranya bisa melalui platform terpercaya seperti Caroline.id ini ya mak. Toyota Vios juga masih oke banget sih apalagi kalau dapat yang kilometernya masih rendah ya.

    ReplyDelete
  79. Wah, banyak ya kelebihannya membeli mobil bekas di Caroline.id. Tidak hanya pilihannya yang beragam tapi juga pelayanannya yang lengkap.

    ReplyDelete
  80. Nah, itulah pentingnya cek dan ricek ya..jgn sampai tergiur harga murah ternyata banyak yg zonk.
    Atau bisa pilih di tempat terpecaya yg memiliki garansi pasti

    ReplyDelete
  81. Penting banget untuk cek dan ricek mobil bekas seperti saat mau beli Toyota Vios bekas ya kak. Untung sekarang ada Caroline yang membantu user untuk memilih mobkas impian

    ReplyDelete
  82. Dengan mengetahui segala kelebihan dan kekurangan Toyota Vios, kayanya siap nih memiliki melalui Caroline. id yang terpercaya dalam hal jual-beli mobil bekas. Ada jaminan 7G yang membuat pembeli bisa merasa aman saat menetapkan pilihan.

    ReplyDelete
  83. Jangan sampai salah pilih ya pas beli mobil bekas, tahu-tahu bekas banjir dan mogok terus karena kita kurang teliti saat membeli sebaiknya beli di tempat terpercaya

    ReplyDelete
  84. Ternyata Caroline lengkap fasilitasnnya dan bisa buat jual Toyota Vios ya

    ReplyDelete
  85. Waduh, ini mobil aja belum punya
    Bagaimana mau jual,
    Tapi kalau beli yang bekas gapapa juga sih, kan ada Caroline yang bisa bantu aku buat dapatin Mobil Toyota Vios yang dalamnya bagus

    ReplyDelete
  86. Adanya Caroline.id membantu kita pembeli mobil bekas terbantu ya. Thanks kak pembahasan tentang Toyota Vios bekas

    ReplyDelete
  87. Toyota Vios mau bekas kayak gimana tetep aja tampilannya bagus dan mevvah. Belinya juga harus ditempat yang dipercaya karena cover dan mesinnya harus sama-sama bagus

    ReplyDelete
  88. Garansinya banyak ya... Benar benar menguntungkan bagi customer. Jadi pengen beli mobil deh.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal

Tips Aman Jual Mobil Toyota Vios Bekas & Jual Di Mana

Figure 1 Tips Beli Toyota Vios Bekas Jika kamu ingin memiliki mobil dengan tampilan yang premium dan mesinnya bandel, Mobil Toyota Vios me...