Friday, 19 December 2014

Belajar sketsa lagi

Yaa, gara-gara anterin Vinka ke sekolah menggambar aku termotivasi untuk mengambar lagi tepatnya membuat gambar sketsa. Udah lama nggak gambar dah hampir sepuluh tahun lebih. aku jadi lupa prinsip-prisip bikin sketsa, sudut pandang, garisnya aja banyak distorsi...tapi nggak apalah untuk pemanasan.
Sok inilah coretan kasar beberapa menit  yang kubuat, dengan pensil seadaanya. 
Memang seh sekarang sketsanya masih jelek banget, tapi Pak guru Vinka bilang kalau sketsanya dah bagus aku dan teman-teman yang suka gambar sketsa boleh buat pameran gambar sketsa di tempatnya.


sketsa tenda, dan kursi

Sketsa rumah depan

12 comments:

  1. Waaah pandai sketsa rupanya. Saya segala gambar apalagi sketsa udah pasti jelek :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. tutup muka malu, ini distorsi dah lupa prinsip bikin sketsa

      Delete
  2. saya termasuk orang yang kesulitan kalo disuruh gambar mak

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga nggak pandai mak, he,,,3x makanya belajar lagi

      Delete
  3. kayaknya enak juga kalau pintar gambar, ya. Saya suka rada susah kalau disuruh menggambar :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak memang enak kalau pandai gambar, bisa jadi ilustrator.makanya saya belajar lagi :)

      Delete
  4. asiknya...dulu waktu ABG saya suka gambar2 desain baju buat sendiri mba, atau gambar orang. Tapi ga lanjut..cuma sekedar hobi aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kalau diterusin mungkin mbak kania sekarang dah jadi desainer kondang

      Delete
  5. Aku jaman SMA dulu suka nggambar wajah, nyontoh ilustrasi di majalah Anita hahaha. Klo disuruh buat sendiri, nggak ada contohnya, susah sekali. Sudah 20 tahun lebih nggak nggambar lagi.
    Mb Harie pinter bikin sketsa nih, bagus sketsanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. keren donk, aku paling sulit gambar wajah malah.

      Delete
  6. Bagus sketsanya. Aku malah gak bisa gambar, hehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbak indi nggak pandai gambar tapi pandai nulis, mau donk mbak diajarin nulis biar pintar kaya mabak indi

      Delete

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal

Scarlett C-Power Face Mist Bikin Wajah Selalu Fresh

         Salah satu skin care yang banyak manfaatnya namun, orang masih jarang menggunakannya adalah face mist. Menggunakan   face mist    s...