Monday 5 January 2015

2 Aplikasi Oke Untuk seru-seruan di Facebook

Akhir 2014 di timeline fbku kebanjiran dengan, para pengguna dua aplikasi keren, yang bisa secara otomatis ngereview apa yang sudah kita posting difb kita selama setahun kemarin.
1. My Times
 (https://www.jibunshimbun.com/mytimes/fb/15045330971420423096/1504533097/content/wall)
 Dengan aplikasi ini kita bisa tahu  apa yang pernah kita posting dalam bentuk seperti surat kabar. Selain itu kita juga bisa tahu  tiga orang yang paling sering ngelike isi postingan kita di fb. Oya, setelah kita cobain postingan ini lebih hasil fotonya segera disave karena postingan aplikasi ini cuma bertahan selama sehari dan keesokan harinya akan segera hilang.
Aplikasi my times punyaku

2. Aplikasi This is my years
Cara menggunakan aplikasi ini tinggal mengklik aplikasi  kawan kita ndan secara automate kita punya aplikasi ini sendiri di temeline kita, setelah kita menginzikan aplikasi ini share di wall kita. Aplikasi my years ini memilih moment-moment terbaik yang pernah kita share ke fb selama setahun Dengan  aplikasi ini kita bisa kaleidoskop pribadi tanpa harus repot.




2 comments:

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal

ASUS ROG Phone 8 Gaming Phones Premium

    Dulu , ada empat kriteria utama yang aku terapkan jika memilih smartphone. Jepretan hasil   kameranya harus bagus, baterainya tahan l...