Monday, 19 October 2015

3 Before 35, Catatan Kehamilan Anak Ketiga

Punya anak sekarang kayanya memang kudu dikeker biar pas umurnya waktu dia masuk SD, karena ada neh anak tetangga dan sepupunya juga juga nggak bisa masuk SD negeri tahun ini karena usianya kurang beberapa hari (sepupunya lahir bulan Agustus)

Akhirnya setelah maju mundur cantik untuk nambah momongan dan hasilnya positif tentu aja senang banget. Buru-buru USG ingin tahun usia kandungan berapa bulan saking senangnya. Tapi begitu sampai ke tempat  dokter kandungan dan diusg ternyata janinnya masih kecil banget jadi nggak bisa diukur  udah beberapa bulan, tapi nggak apa yang penting udah  beneran positif kali ini.
Soalnya kemaren sempat test pack positif tapi halangan deras dua hari  langsung bersih dan pas test pack lagi hasilnya negatif. Sempat sedih juga pas test lagi hasilnya negatif. Karena anak-anak ingin punya adik lagi. Shidiq bahkan begitu lihat botol susu bayi minta langsung beli, katanya buat adik bayi nanti.(langsung deh nyess di hati, ingin nangis)
Balik lagi setelah sebulan sejak kejadian itu coba test pack lagi sengaja borong test pack tiga, jadi tau neh beneran hamil apa kagak. Dan yes, dua garis. Papa vinka langsung wanti-wanti Shidiq(3,5 thn) jangan sering digendong lagi takutnya ntar kenapa-napa lagi.
Dokter juga bilang jangan minum coca-cola, fanta, sprite, air kelapa  pokoknya yang bisa membahayakan adek bayi dan  jangan lupa folavicap  diminum sehari sekali untuk perkembangan otak dan syaraf bayi. 
Vitamin di semester awal kehamilan

Hamil ketiga kali ini alhamdulillah nggak mabok, muntah-muntah hanya fly aja karena pusing dan sering masuk angin. mungkin dek bayinya paham kalau emaknya mabok entar nggak ada yang urus kakak vinka dan Abang Shidiq.
Nggak sanggup makan ikan telur, bahkan sekarang nggak sanggup makan makanya udah turun 3 kg neh sebulan ini. Ngidam ada juga ingin makan yang pedes-pedes tapi gurih kaya kerupuk  pasir mak icih, ingin makan batagor dan bubur ayam bandung. Kenapa makanannya berbau Bandung  kangen aja dah lama nggak makan. 


2 comments:

  1. selamat ya mbak Harie atas kehamilannya...
    semoga lancar dan sehat selalu sampai melahirkan nanti... aamiin... :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal

Scarlett C-Power Face Mist Bikin Wajah Selalu Fresh

         Salah satu skin care yang banyak manfaatnya namun, orang masih jarang menggunakannya adalah face mist. Menggunakan   face mist    s...