Wednesday, 26 October 2016

4 Tips MenentukanToko Online yang Menjual Pomade Dengan Jenis yang Tepat

(Sponsored post) Menemukan toko yang menjual pomade memang dirasa lebih mudah jika menelusuri melalui laman online, sebab mayoritas penjualnya ada di internet. Pomade sendiri termasuk jenis minyak rambut yang memiliki beberapa keunggulan dibanding minyak rambut biasa.


 paket pomade plus sisir di buka lapak
Kemampuannya yang lebih baik dalam menata rambut agar lebih rapi dan sesuai dengan keinginan dalam waktu yang lama. Membuatnya laris manis terutama bagi pria yang sangat memperhatikan kerapian rambutnya.

Tips Tepat Memilih Pomade
Varian pomade di setiap toko online lumayan beragam, sehingga perlu memilih yang sekiranya sesuai dengan kondisi dan juga kebutuhan. Keliru dalam memilih ternyata membuat manfaat dan keunggulan dari pomade ini terasa hambar atau kurang. Oleh karena itu kita tidak boleh sembarangan dalam membeli pomade, meski dibeli di toko yang sudah dipercaya pecinta pomade sekalipun.

Sebab kebutuhan tiap orang berbeda sehingga perlu kriteria tersendiri dalam mengambil pilihan. Berikut  tips  tepat  mendapatkan pomade yang memberi manfaat maksimal:

1.  Memilih jenis pomade yang ideal,
Secara umum pomade terbagi ke dalam dua jenis, pertama adalah water based yakni pomade yang tersusun atas material air. Kandungan air ini membuatnya mudah dibersihkan sehingga tidak perlu keramas dengansampo setiap hari. Sayangnya hanya mampu menahan tatanan rambut maksimal 6 jam saja, dan akan lebih singkat jika kita sering beraktivitas di luar ruangan. Ada baiknya menimbang kelebihan dan kekurangan ini.

Sementara jenis yang kedua adalah oiled based yang sesuai dengan namanya, jenis pomade ini terbuat dari minyak khusus sehingga  membuatnya mampu bertahan lebih lama minimal selama 12 jam, jadi seharian beraktivitas dengannya tidak akan menjadi masalah.

Kemampuannya pun tidak akan berkurang meski kita sering berada di luar ruangan. Sayangnya dengan bahan minyak  membuatnya  memerlukan  waktu yang lama untuk membersihkannya. Kenali karakter setiap jenisnya baru mencari toko online yang menjual pomade

2. Mempertimbangkan ketahanan dan kesan mengkilap yang diberikan,
Selain mempertimbangkan jenisnya Kita juga perlu mempertimbangkan ketahanan dan kesan kilap yang diberikan pomade tersebut. Bicara tentang ketahanannya maka Kita akan menjumpai beberapa pilihan, begitu pula dengan tingkat kilapnya.

Opsionalnya adalah memilih yang hold tinggi atau justru lebih menyukai yang kilap atau shine yang diberikan lebih dominan. Biasanya untuk hold perlu disesuaikan dengan jenis dan karakter rambut, apabila memang susah diatur maka akan sangat cocok.

3. Aroma pomade yang memang disukai,
Sesuai dengan namanya sebagai minyak rambut sudah tentu di dalamnya terkandung parfum atau pewangi. Sehingga selain menjadikan rambut rapi juga membuatnya lebih wangi supaya terkesan lebih maksimal.

Aroma yang disediakan ternyata lumayan banyak variannya, dan ada baiknya disesuaikan saja dengan selera. Selama aroma pomade dirasa disukai maka Kita pun akan nyaman mengaplikasikannya di rambut dan lebih percaya diri. Atau pertimbangkan aroma yang lembut supaya siapa saja menyukainya, sebab aroma terlalu kuat tidak semua orang menyukainya. 

4Melihat kisaran harganya,

Harga pomade memang sangat beragam dan tersedia dalam beberapa merk, sehingga bisa disesuaikan dengan kondisi kantong. Harga yang lebih mahal memang biasanya memberikan pomade yang kualitasnya lebih baik. 

Akan tetapi bukan berarti yang murah kualitasnya jelek, asalkan sudah dipertimbangkan dengan matang maka pilihan yang diambil akan lebih tepat. Pastikan sudah memilihtoko online yang jual pomade terpercaya sehingga memberikan harga yang umum, sesuai dengan kualitasnya untuk memudahkan memilih.

Aroma yang disediakan ternyata lumayan banyak variannya, dan ada baiknya disesuaikan saja dengan selera. Selama aroma pomade dirasa disukai maka Kita pun akan nyaman mengaplikasikannya di rambut dan lebih percaya diri. Atau pertimbangkan aroma yang lembut supaya siapa saja menyukainya, sebab aroma terlalu kuat tidak semua orang menyukainya. 

12 comments:

  1. kaish tau suami aku ah, tengkiu shatenya ya mbk

    ReplyDelete
  2. Suamiku nih udah abis pomadenya, nggak beli-beli. Jadinya kalau ngrapiin rambut pakai...AIR -_____-

    ReplyDelete
  3. pomade itu.. hilang jika terkena air nggak sih? penasaran dengan pemakaiannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tergantung bahan utamanya yang air lebih mudah dibersihkan daripada yang bahnnya minyak

      Delete
  4. Saya pakai pomade juga, tapi pas ada acara-acara resmi aja, hehehe

    ReplyDelete
  5. baru tau tentang pomade, khusus laki-laki?

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasanya seh cowok yang pake, jarang cewek pake malah aku belum pernah dengar cewek pakai pomade, atau akunya yang kuper yaa

      Delete
  6. Dulu anak saya suka,klimis euy 😁

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal

Scarlett C-Power Face Mist Bikin Wajah Selalu Fresh

         Salah satu skin care yang banyak manfaatnya namun, orang masih jarang menggunakannya adalah face mist. Menggunakan   face mist    s...