Monday, 27 February 2017

#makanmayit Bukan Seni, Hanya Anak Muda Yang Haus Perhatian

Sumpah saya nggak pernah merasa segondok ini lihat foto, event apapunlah mereka menamakannya. Dia pikir hebat dengan membuat konsep kanibalisme dalam menjajalkan jualannya. Apalagi mengatasnamakan seni.

Well sebagai seorang ibu ingin banget saya tunjuk-tunjuk muka seniman nyeleneh tuh. Tau nggak kamu rasanya melahirkan? Tau nggak rasanya menantikan si buah hati, merapai doa siang dan malam agar dia hadir di tengah keluarga dalam keadaan sempurna.
Walau bukan bayi beneran yang kamu mutilasi tapi tetap, tindakan kamu itu layak dibuat petisi supaya kamu berhenti membuat sensasi yang mengerikan dan menyebarkannya.
Simpan saja bakat senimu yang mengerikan itu. Menjadikan boneka bayi sebagai piring, dan memutilasi beberapa bagiannya. Pernah kepikir nggak kalau apa yang kamu bikin  jahat banget dan menyakiti hati para ibu.
Belum lagi kalau ada anak-anak yang belum paham malah beneran memutilasi bayi karena niru kamu.Naudzubillahimiindzalik 



 Ngaku-ngaku menu makananya terbuat dari ASI kurang ajar banget. Tuh udah dapat teguran dari
moga kamu segera tobat aja, niatnya bikin prestasi tapi malah bikin orang marah. please deh....

1 comment:

  1. waaah aku udh baca sih ttg event ini dr blog lain, tp kmrn ga ada foto2nya samasekali.. baru kali ini aku liat, dan sumpah jijik mba -__- .. kok ya bisa makan dari model begitu yaaa... aku inget bayiku di rumah kalo nemu kuliner gini :( .. namanya aja udh ga bener, makanmayit... ampuuun dah... ga ada keren2nya ini mah :(

    ReplyDelete

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal

Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask Serta Herbalism Mugwort Mask Bikin Wajahku Nggak Kusam Lagi

Akhir-akhir ini, insomnia aku lagi kambuh dan itu ngaruh banget ke muka. Muka aku jadi kelihatan kusam dan nggak fresh. Tapi aku nggak khawa...