Tuesday 15 June 2021

Scarlett Facial Wash dan Serum Solusi Jerawat Hilang Kulit Makin Glowing

Guys, aku tuh  lagi senang banget setelah sebulan lebih nggak ketemu temanku karena dia keluar kota. Pas ketemu dia langsung nanya, pakai apa kok mukanya glowing banget. Rasanya senang habis pas  dia bilang gitu, soalnya dia jarang muji, seringnya kritik penampilanku.

Padahal pas dia lagi pergi jerawatku lagi bangkit, jelek banget deh mukaku, bikin nggak pede. Akhirnya iseng googling untuk menghilangkan jerawat banyak yang merekomendasikan produk Scarlett.

Scarlett banyak diminati karena  merupakan produk kecantikan no.1 favorit banyak orang karena memberikan solusi glowing dari kaki sampai rambut dengan hasil yang nyata dan harganya terjangkau hanya 75.000/item serta ada paket hematnya juga isi 5 item hanya 300.000. Jadi hemat 75.000, pencinta kulit mulus dan harga hemat pasti senang banget  dapat diskonnan kaya gini.

Scarlett Whitening Facial Wash dan Brightly Ever After Serum
  Scarlett Whitening Facial Wash dan Brightly Ever After Serum

    

Akhirnya aku mutusin untuk cobain facial wash dan serumnya aja. Scarlett Whitening Facial Wash itu tampilannya keren banget, ada rose petals di dalam facial washnya jadi kalau dijadiin pajangan tuh lucu juga yaa, kandungan lain yang terdapat di facial wash scarlett ada gluthione, vitamin E dan Aloe Vera.

Scarlett Whitening Facial Wash aman untuk semua jenis kulit bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah, menutrisi kulit wajah,  mengontrol kadar minyak berlebih di wajah, mengecilkan pori-pori dan sangat bagus untuk meregenerasi kulit wajah agar tampak lebih kencang, melembabkan kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas untuk hasil maksimal digunakan  di saat pagi dan malam hari.

Scarlett Whitening Facial Wash

Scarlett Whitening Facial Wash


Dari pertama kali pemakaian Scarlett whitening facial wash aku udah suka banget, wanginya enaknya,  teksturnya lembut, nggak bikin kulit kering terus berasa kulit kita jadi lembab padahal nggak pakai pelembab cuma cuci muka aja dengan Scarlet facial wash.


Setelah menggunakan Scarlett Whitening Facial Wash dan kemudian dibilas, aku kemudian melanjutkan perawatan wajahku dengan menggunakan serum dari Scarlett. Scarlett sendiri memiliki dua pilihan serum yang digunakan Scarlett Brightly Ever After Serum dan Scarlett Acne Serum.

Scarlett Acne Serum  mengandung Tea Tree Water yang berguna untuk melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi jerawat, melembabkan kulit, mengatasi brutusan dan mengurangi minyak di wajah.

Jeju Centella Asiatica menjaga kelembaban kulit, mengurangi peradangan, mencegah dan mengurangi kerusakan kulit dan mempercepat penyembuhan luka pada kulit.

Vitamin C yang membantu menghilangkan fleks dan bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit.

Salicylic Acid  meredakan peradangan yang terjadi saat jerawat muncul, mengangkat kotoran penyumbat pori-pori yang berpotensi menjadi komedo.

Liquorice Extract Kaya akan vitamin dan mineral untuk menutrisi kulit, melindungi kulit dari paparan sinar matahari, mengatasi jerawat dan kulit kemerahan, mencegah hiperpigmentasi dan menyerap kelebihan minyak.

Scarlett Brightly Ever After Serum  terdiri dari Lavender Water yang bermanfaat untuk melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi peradangan pada kulit, detoksifikasi kulit meningkatkan sirkulasi darah dan menghaluskan kulit.

Scarlett Brightly Ever After Serum


Phyton Whitening yang mencerahkan wajah dalam waktu dan sangat aman bagi kulit, tanpa menyebabkan iritasi,  niacinamide melembabkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam, dan mencegah kanker kulit melanoma, glutathione bermanfaat meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, membuat kulit lebih sehat dan terlihat glowing.

Vitamin C membantu menghilangkan flek dan bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit.

Aku memilih Scarlett Brightly Ever After Serum karena sesuai dengan kebutuhan kulitku yang memiliki keluhan bekas jerawat, flek, pori-pori besar dan menghaluskan kerutan yang udah mulai menghiasi wajah.

Acne serum dan Scarlett brightly ever after sama-sama mengandung vitamin c, jadi nggak perlu pakai 2 serum sekalian, cukup pilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu, jika sedang berjerawat pilih Acne serum jika lagi normal gunakan Scarlett Brightly Ever After.

Setelah hampir 3 minggu rutin menggunakan Scarlett whitening facial wash dan Scarlett Brightly Ever After aku ngerasain kulit muka lebih bersih, jerawat cepat kering/kempes, flek bekas jerawat juga memudar, bikin pede, foto bareng yang muda, siapa takut !

 

Scarlett bikin pede foto sama yang muda ayuk aja

Tapi ada juga, yang mukanya malah tambah parah pakai produk Scarlett, ternyata eh ternyata dia beli produk Scarlett yang harganya lima puluh ribuan, yakin banget deh aku, dia pasti beli produk Scarlett yang palsu.

Makanya guys, jangan tergiur harga murah yaa, kita bisa bedain yang palsu dan yang asli dengan melihat tanggal kadaluarsa dan nomor batch.

Produk Scarlett yang asli selalu mencantumkan nomor batch dan tanggal kadaluarsa pada kemasannya. Untuk produk serum, letak nomor batch dan exp,date terletak di kemasan kardus dan bagian bawah kemasan kaca. Tanggal kadaluarsa tidak lebih dari 24 bulan atau kalau mau lebih praktis belanja aja melalui link ini https://linktr.ee/scarlett_whitening  yang merupakan official storenya  produk Scarlett, happy shopping happy glowing with Scarlett tentunya.

  

23 comments:

  1. Mbak Khairiah 3 minggu rutin menggunakan Scarlett whitening facial wash dan Scarlett Brightly Ever After, dan ternyata jerawatnya jadi cepat kering/kempes. Padahal bukan pakai yang acne ya mbak. Berarti Brightly Ever After punya efek ke jerawat juga ya. Bagus kalau gitu.

    ReplyDelete
  2. Boleh juga nih rangkaian produk skincarenya Scarlett..aku suka sama warnanya hehe..girly tapi elegan gitu loh... Produknya juga ringan di kulit ya...

    ReplyDelete
  3. Tumbuh jerawat katanya memang bikin ga pede banget yaa, apalagi kalo ada yang kritik itu temen sendiri.
    Tapi, udah nemu solusi yang tepat tuh kek Scarlett facial wash and serum asik banget, jadi tambah glowing kulitnyaa.

    ReplyDelete
  4. Memang sip markosip bangeettt produk facecare Scarlett ini.
    Scarlett whitening facial wash dan Scarlett Brightly Ever After bener2 bikin kulit muka lebih bersih, jerawat cepat kering/kempes, flek bekas jerawat juga memudar, yaaa

    Aakkk, aselik mood booster banget!

    ReplyDelete
  5. acne serumnya ini menurutku enak banget cepet nyerapnya di kulit wajah. ga lengket juga, jadi enak banget kalau langsung mau ditimpa skincare lain

    ReplyDelete
  6. Saya pengen banget cobain Scarlett ini. Terutama yang acne series. Banyak yang bilang bagus. Kalau saya sih percaya dengan rekomendasi banyak orang

    ReplyDelete
  7. Wah, cocok juga ya mak dua produk ini di wajahnya. Beneran nih, hits skin care ini. Aku sendiri belom nyoba. Aku gak jerawatan. Tapi penasaran. Apalagi dengan serumnya. Aku lemaaah kalo lihat serum. Semoga nanti bisa nyoba. Mana tahu kan nanti malah cocok dan bisa gantiin produk yang lagi aku pake.

    ReplyDelete
  8. Wah saya udah nyobain nih banyak produk varian Scarlett Whitening, mulai dari skin care sampai body care dan semuanya bikin puas saat menggunakannya. Manfaatnya terasa banget terutama serumnya yang kebetulan aku pakai Brightly Ever After, bikin kulit wajah lebih cerah serta pastinya bebas kusam.

    ReplyDelete
  9. Aku juga curiga nih, ada olshop jualan kok murceee bangets, jangan-jangan bukan asli. Noted, produk Scarlett yang asli selalu mencantumkan nomor batch dan tanggal kadaluarsa pada kemasannya yang terletak nomor di kemasan kardus dan bagian bawah kemasan kaca

    ReplyDelete
  10. Saya sudah pakai facial wash dan serum dari Scarlett Whitening ini mbak
    memang bagus kok hasilnya, saya bahkan sudah habis dua botol serumnya.
    sy beli di official store biar dapat yg asli

    ReplyDelete
  11. Wah kalau ada yang beli lebih murmer dari harga biasanya, takutnya itu engga asli. Saya pernah cobain yang body carenya. Handbodynya awet wanginya

    ReplyDelete
  12. Ternyata keputusan yang tepat yaa, kak...
    Dengan menggunakan perawata face care yang bagus dari Scarlett, masalah kulit wajah bisa segera diatasi dengan baik.

    ReplyDelete
  13. ku juga lagi pakai scarlett brightly ever after series nih mak, aku pakai serum, day cream dan night cream sejauh ini sih cocok-cocok aja, kulit wajah jadi lebih cerah

    ReplyDelete
  14. Aku pakai skincare Scarlett juga lho mbak. Udah sebulan pakai, hasilnya alhamdulillah jerawat cepat kempes dan nodanya samar tipisss banget! Bahagia deh! ini aku repeat order karena cocok dengan Scarlett.

    ReplyDelete
  15. Bahagia ya mba kalau menemukan produk yang cocok dan bikin muka jadi cling
    bakalan beli lagi kalau abis nih

    ReplyDelete
  16. Nah tuh kalau belinya produk yang murah malah jadinya ga bagus untuk kulit wajah ya. Paling bener memang beli di official storenya aja lah ya.

    ReplyDelete
  17. Kalau aku pakai acne serum scarlett mam. Alhamdulillah berjodoh. Bisa membantu aku meredam jerawat hormon. Kalau aku penasaran dengan varian baru scarlett yang serum glowtening. Mau nyoba setelah acne serumku habis

    ReplyDelete
  18. Ternyata Scarlett mengeluarkan varian produk yang baru ya. Aaaah senangnya makin lengkap dong rangkaian perawatan kecantikan dari Scarlett.

    ReplyDelete
  19. suka banget sama kemasan scarlett face carenyaa. girly banget yaa. pinky. belum pernah nyoba, ntar kalau faciah wash saya habis bakalan nyoba kalai scarlett biar tambah glowing

    ReplyDelete
  20. bagus yah Mba produk ini, aku belum nyobainnya baru nyobain yang body care aja. alhamdulillah kalo juga bagus , terbukti kayak yang bodycare

    ReplyDelete
  21. Aku juga pake ini mbk, lumayan bikin keset ya habis pakai ini. Iya lho, kadang pas aku cek di e commerce ada yang harganya murah banget, memang harus hati hati ya

    ReplyDelete
  22. Aku pakai facial wash-nya
    Dikasih sama teman buat coba
    Eh enggak lama coba dapat juga tawaran dari Scarlett langsung
    Tapi barangnya belum tiba sih

    ReplyDelete
  23. Aku udah pake bodycarenya Scarlett. Suka dengan body washnnya. Wanginya enak banget dan juga lembut. Wanginya Scarlett itu awet lo. Tahan lama.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal

ASUS ROG Phone 8 Gaming Phones Premium

    Dulu , ada empat kriteria utama yang aku terapkan jika memilih smartphone. Jepretan hasil   kameranya harus bagus, baterainya tahan l...