Sunday 25 July 2021

RAHASIA KULIT CERAH DAN SEHAT DENGAN RANGKAIAN SCARLETT WHITENING BODY CARE

 

Sejak pertama kali nyobain produk Scarlett Whitening Facial Wash dan serum, hasilnya bikin aku puas, jerawatku hilang, bekas jerawatku memudar  bikin jadi tambah pede dong.

Akhirnya aku memutuskan untuk mencoba perawatan dari Scarlett lainnya. Aku nyobain rangkaian produk body care dari Scarlett, yang terdiri  dari body scrub (romansa), shower scrub (pomegranate) dan body lotion (charming/romansa) yang semuanya mengandung Glutathione, vitamin E, niacinamide dan kojic acid  yang mampu mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit, not tested on animals dan registered by BPOM.

Scarlett Body Care
Rangkaian Scarlett Body care
Kenapa langsung beli 3 produk sekaligus? Yaa biar total dong  perawatan dan hasilnya memuaskan. Harga satuannya Rp.75.000 kalau kalian  mau lebih hemat, bisa beli paket 5 item seharga Rp. 300.000  (dapat box exclusive + free gift)  dan bebas pilih mau  item apa saja.

Scarlett Body Scrub

Scarlet Body Scrub memiliki dua varian yaitu Romansa (warna pink) dan Pomegrante (warna ungu). Aku mutusin pilih yang romansa karena suka sama warna kemasannya.

Feminim banget kesannya, jar warna putih  dipadu warna coral pink dengan desain bunga warna senada. Pada kemasan juga terdapat informasi jenis, varian produk, ingredients, cara pemakaian produk, nomor BPOM dan expired date. Saat dibuka terdapat kemasan segel aluminium dengan kode hologram Scarlett  yang bisa  kita cek keasliannya di web resmi Scarlett Whitening.

Teksturnya sendiri hampir sama dengan scrub pada umumnya berwarna putih dengan buliran halus, namun keunggulan Scarlett body scrub  buliran scrubnya lebih halus jadi nggak sakit ketika digunakan.

Scarlett Romansa Body Scrub
Scarlett Romansa Body Scrub

Cara menggunakan Body Scrub Romansa

Gunakan scrub keseluruh tubuh, diamkan selama 2-3 menit kemudian gosok secara perlahan hingga buliran berjatuhan lalu bilas dengan air bersih. Untuk hasil maksimal gunakan secara rutin 2 kali 1 minggu.

Ingredients Scarlett Body Scrub

Acrylic polymer, Triisopropanol amin, cetyl alcohol, cetearyl alcohol, propilen glycol, glycol distearate dmdm hydantoin, fragrance, glycerin dan mineral oil yang merupakan pelembab, scrub, glutathione sebagai bahan andalan serta water.

Kemasan berukuran 250ml, harga 75.000,- Jenis kuli: All skin type.

Scarlett Brightening Shower Scrub

Scarlett Brightening Shower Scrub memiliki tiga varian yaitu Mango (kuning cerah), cucumber(biru segar) dan Pomegrante (ungu). Aku pilih menggunakan varian pomegranate karena unggu salah satu warna favoritku dan pas udah nyobain varian pomegranted langsung  jatuh hati dengan wanginya yang lembut, selintas warnanya seperti buah naga yang disoftkan ketika masih di dalam kemasannya  namun ketika  dituangkan warnanya bening kental   mirip gel dan terdapat buliran scrub  berwarna-warni yang ketika kita lihat sekilas mirip dengan glitter yang berfungsi  untuk memaksimalkan saat membersihkan tubuh.

Scarlett Pomegrante Shower Scrub
Scarlett Pomegrante Shower Scrub

Kemasan Scarlett Body Scrub berbentuk botol transparan dengan mode tutup flip flop yang aman dan mudah dibawa kemana-mana. 

 

Komposisi:

Aqua demineralisata, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates/Steareth-20 Methacrylate, Crosspolymer, Lauryl Betaine, Sodium Lauryl Sulfate, Coconut Fatty Acid, Diethanolamide, Perfume, Cocamidopropyl Betaine Ammonium Salt, Glutathione, Hydrolyzed Collagen, Polyetylene, Dmdm Hydantoin, Tocopheryl Acetate, EDTA, Citric acid, Pomegrante Fruit Peel Extract Octenylsuccinate, CI 60725.


Cara Pemakaian Scarlett Brightening Shower Scrub

Basahi tubuh, usap sabun ke seluruh bagian tubuh, bilas dengan bersih. Aku suka banget harumnya yang lembut. Namun, sayangnya aromanya cepat  hilang.

Scarlett  Fragrance Brightening Body Lotion

Yang terakhir yang harus kita gunakan dari rangkaian body care Scarlett adalah body lotionnya. Jujur aku tuh paling malas kalau harus  pakai body lotion apalagi kalau lagi buru-buru, karena rata-rata body lotion yang aku coba selalu memberi kesan lengket di kulit, bikin gerah dan nggak nyaman buat aku.

Tapi pas aku nyobain  Scarlett  fragrance brightening body lotion varian jolly sama sekali  nggak lengket dikulit dan mudah meresap.



Scarlett Fragrance brightening body lotion terdapat lima varian :

Joly: NA1821010380, charming : NA1821010155,  freshy: NA18210103764, romansa: NA18180145764, fantasia: NA18210101532.             

Lima  varian dengan  lima wangi yang berbeda, body lotion charming memiliki wargi charming seperti wangi parfume baccarat rouge 540 Eau De. Wangi freshy seperti wangi Jo Malone English  Pear & Freesia eau de cologne. Varian romansa dengan wangi karamelnya yang tahan lama cukup terkenal di kalangan perempuan, aromanya yang cenderung kuat sangat cocok ketika digunakan saat bekerja karena wanginya tidak mudah hilang.

Body lotion Jolly, wangi jolly seperti wangi Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume dan aku pakai varian yang ini. Dan yang terbaru dari Scarlett adlah body lotion freshy  yang wanginya seperti Jo Malone English & Freesia eau de cologne.

Tiap varian Scarlett  memiliki warna yang berbeda varian romansa berwarna putih susu pada kemasan botolnya berwarna agak ngepink dan terdapat sticker warna pink dengan tulisan romansa, sangat bagus digunakan oleh siapa saja yang harus bersetuhan dengan sinar matahari dalam waktu lama atau mereka yang memiliki jenis kulit gelap.  

Warna body lotion fantasia adalah hijau muda dan terdapat sticker warna hijau muda bertuliskan fantasia, sangat cocok buat kamu yang keseharian selalu aktif atau harus berlama-lama dengan kondisi ruangan ber-AC.  Charming (warna unggu muda), freshy (warna kuning muda) dan jolly (warna peach) yang aku pakai sekarang ini, dan langsung jatuh hati dengan wanginya.

Scarlett whitening Fragrance Body Lotion hadir dalam kemasan botol pump terbuat dari plastik yang transparan, sehingga produk di dalamnya dapat terlihat. Meskipun terbuat dari botol plastic, namun cukup kokoh dan aman ketika dibawa traveling, apalagi dilengkapi dengan penjepit pada bagian pump-nya sehingga produk tidak keluar dengan sendirinya dan juga ada lock-unlock.

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion varian Jolly
Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion varian Jolly

Aku benar-benar suka banget sama rangkaian body care Scarlett, sekali pakai berasa banget perubahan di kulitku, aku jadi ngerasa cantik, terbaik memang Scarlett dengan kandungan glutathione dan vitamin E di setiap produknya yang bagus banget untuk mencerahkan dan menutrisi kulit.


Ini aku berikan perbandingan sedikit kulitku setelah pakai rangkaian body care Scarlett selama kurang lebih 2 mingguan, aku berhijab dan aku juga suka bawa motor kemana-mana tanpa pakai sarung tangan. Jadi kulitku tuh belang, dan nggak enaklah dipandang, tapi pas pakai produk Scarlett bikin pede pamerin tanganku.

Sedikit tips dari aku, kalau kamu ingin beli produk Scarlett whitening  pastikan kamu membeli produk ini di toko  resminya kaya aku. Aku biasa order  produk Scarlett bisa melalui whatsapp (0877-0035-3000), line (@scarlett-whitening0, dm instagram @scarlett_whitening, ataupun  shopee(Scarlett_whitening) bisa pilih satu saja.

Jangan karena tergiur harga murah, ternyata barang palsu. Mau tampil cantik hasilnya malah jadi burik, keunggulan dari beli di dealer resminya  produk yang kita beli itu di baluti oleh bubble  wrap jadi produk tidak akan rusak saat sampai.

No animal testing, meski tidak diujikan pada hewan tapi terbukti produk Scarlett bisa bikin kulit putih dan glowing  dan 100% aman karena telah teruji di Lab. BPOM tidak mengandung kimia berbahaya, dan tidak menyebabkan iritasi pada kulit meski sering dipakai karena paraben free, yang terbukti  bisa sebabkan kanker kulit dan efek negative lainnya.

Rahasia glowing kulitku yaa dengan rangkaian Scarlett  whitening body care
Rahasia glowing kulitku yaa dengan rangkaian Scarlett  whitening body care

Jadi tunggu apalagi buruan order karena aku udah ngerasain sendiri   rahasia  kulit  cerah dan sehat  dengan rangkaian scarlett whitening body care, kamu kapan?



 


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal

My Feeling As Mother With Special Need Children

         Mungkin sudah banyak yang baca tulisanku yang ngebahas mengenai  bungsuku, yang divonis microsefali ringan, menyebabkan global deve...