Sunday, 22 October 2017

Jadi Miliarder dengan SOBATKU

Jadi Miliader dengan SOBATKU, mau banget.  Apalagi pastinya impian semua orang ingin jadi Miliarder, berbagai cara dilakukan untuk mewujudkan mimpinya menjadi kaya, salah satunya dengan rajin menabung.

Memang dengan rajin menabung saja bisa jadi Miliader? Kalau penghasilan kita pas-pasan?Yang ditabung juga nggak gede-gede amat, gimana?

Tenang, kalau nabungnya rutin walau sedikit tapi sering tetap bisa jadi miliarder asal nabungnya di Sobatku.  Apa itu SOBATKU?

SOBATKU adalah  satu aplikasi yang dikembangkan untuk menjawab perkembangan financial technology (fintech) dengan berbagai fitur nabung dan transaksi yang mudah, gratis dan praktis.  Sehingga  cukup dengan smartphonemu  bisa langsung membuka tabungan online.

Memangnya apa keunggulan SOBATKU dibandingkan tabungan lain?

Mudah tinggal download aplikasinya melalui Google Play atau App Store langsung bisa jadi tabungan.

Nomor Handphone=Nomor Rekening. Jujur sampai sekarang nggak pernah hapal nomor rekening sendiri, karena sulit rasanya untuk dihapal. Nah diSOBATKU nomor handphone =nomor rekening jadi otomatis mudah diingat. Mudah transfer ke teman dengan menggunakan nomor HP.Gratis!

Ngomongin yang gratis-gratis, dengan SOBATKU gratis biaya administrasi dan tanpa saldo minimal, Gratis biaya beli pulsa dan gratis tarik tunai di Alfamart atau Alfamidi.


Biaya murah untuk transfer antar Bank dan yang paling menarik kalau menggunakan SOBATKU kita bisa berkesempatan memenangkan ribuan hadiah total milyaran rupiah, berupa undian bulan dan undian grand prize 100jt setiap 3 bulan. WOW bangetkan!

Makanya aku buru-buru install aplikasi SOBATKU di Google Play siapa tahu aku yang beruntung   dapat  Undian Milyaran Rupiah 
Buatku sendiri hadirnya SOBATKU benar-benar suatu inovasi yang menjawab  perkembangan fintech. Benar-benar praktis karena cukup dengan sebuah smartphone ditangan kita sudah bisa buka tabungan dan tanpa biaya administrasi tidak seperti tabungan lain pada umumnya. Benar-benar mudah dan praktis setor dan tarik tunai bisa dimana saja dan dari siapa saja.

Soal keamanan SOBATKU sebagai produk simpanan/tabungan online yang dikeluarkan oleh KSP Sahabat Mitra Sejati yang juga dikenal sebagai Sahabat UKM. dipimpin oleh pengurus yang profesional dan secara langsung didukung oleh Bank Sahabat Sampoerna jadi pasti aman donk.


Fitur-fitur yang ada di SOBATKU juga cakep-cakep aku paling suka fitur atur jadwal transaksi sesukamu. Dengan fitur ini kita jadi bisa lebih leluasa untuk mengatur setiap transaksi yang kita lakukan secara terjadwal dan berkala sesuai keinginan kita. . Cocok banget digunakan untuk transaksi transfer, seperti transfer biaya bulanan anak yang lagi kuliah dan juga  bayar beli pulsa, token listrik, pdam, bayar internet.

Syarat supaya kita bisa menang undian di SOBATKU juga mudah banget cukup tingkatkan poin yang kita punya agar kesempatan menangnya juga semakin besar. Bayangkan dengan download dan regitrasi aplikasi SOBATKU di ponsel udah dapat poin, upgrade aplikasi SOBATku dapat poin lagi, tingkatkan saldo tabungan semakin banyak poin yang kita dapat.
Karena satu point yang dimiliki seorang nasabah=1 nomor undian, artinya semakin banyak poin semakin banyak nomor undian yang kita milki.

Pastikan kita selalu mengupgrade aplikasi SOBATKu yaa, karena yang berhak mengikuti undian adalah pengguna dengan status UPGRADE dan memiliki saldo rata-rata harian minimal Rp 100.000 pada setiap bulan pengundian. Poin yang dikumpulkan nasabah pada setiap akhir bulan dan diikutsertakan pada pengundian di bulan tersebut. Poin di reset setelah pengundian dilakukan.

Jadi tunggu apalagi udah banyak kok yang nabung di SOBATKU dan merasakan manfaatnya.


Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan oleh Blogger Perempuan Network dan SOBATKU. Artikel ditulis berdasarkan pengalaman dan opini pribadi.

23 comments:

  1. Keren banget nih. Tidak ada biaya administrasi, bisa ditarik di Alfamart dan ada undiannya pula. Wow!

    ReplyDelete
  2. Bagus banget ini bisa ditarik di Alfamart. Kadang kalau lagi traveling ke daerah-daearh susah nemuin atm, tapi Alfamart lebih mudah ditemukan.

    ReplyDelete
  3. Tidak ada biaya administrasi ini bener-bener fitur bermanfaat dari sobatku.. ^^

    ReplyDelete
  4. Tarik tunai di Alfamart/Alfamidi gratis, jadi gak perlu khawatir lagi kalo gak bawa duit cash.. Ada Sobatku ;)

    ReplyDelete
  5. SOBATKU emng keren.. bikin praktis pokok ny..

    ReplyDelete
  6. mauuuu jadi milyaderrr aku dah donlot cuma belum nyobain ini

    ReplyDelete
  7. Nggak ribet lagi dong ya kalau mau nabung. Bisa tinggal cus ke alfamart sekalian jadwal belanja

    ReplyDelete
  8. Keren banget ide kerja sama dengan Alfamartnya. Secara itu udah menajmur di hampir seluruh bagian Indonesia. Nabung jadi gampang deh!

    ReplyDelete
  9. semakin canggih ya dunai skrg, jd mudah ay jd milyader

    ReplyDelete
  10. Saya juga sudah buka rekening ponsel ini :) sapa tau ketiban rezeki jadi milyar hehehe

    ReplyDelete
  11. Alfamart tinggal ngesot dari rumah, asyik ya kalau nabung pakai sobatyku jdnya untung gk perlu jauh2 ke bank kalau mau tarik dana :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hedeh maaf banyak typonya, jempol gedhe hehe

      Delete
  12. Sobatku banyak manfaatnya, undiannya juga cetar. Duh pengen menang undiannyaaaa...banngettttt

    ReplyDelete
  13. waaah menggoda nih menabung di sobatku lewat smartphone bisa jadi jutawan

    ReplyDelete
  14. Nggak ada alasan males nabung ya..nabung semakin mudah, hadiah berlimpah..hihi

    ReplyDelete
  15. Aq jadi semangat nabung gara2 sobatkuπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    ReplyDelete
  16. Hwaaaa..hadiah 100jutanya itu menggiurkan bener o.O

    ReplyDelete
  17. grand prize nya sih yang bikin ngiler, jadi semangat nabung haha

    ReplyDelete
  18. Pake sobatku, untungnya sampe berkali-kali lipat... ^^

    ReplyDelete
  19. Aiih banggaaa. makin keren aja ni aplikasi2 sekarang.

    Aku mau download juga ah

    ReplyDelete
  20. praktis banget jadi pengen nabung pake sobatku :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal