Friday, 21 February 2014

Keajaiban Doa (Mimpi yang Terwujud setelah Satu Tahun)

Alhamdulillah, hari ini Insya Allah suami pulang dari Jepang. Selesai deh satu ujian menjadi single parents selama setahun.
Kali ini aku akan membahas pencapaian papa Vinka selama setahun. Ada sesuatu yang sangat luar biasa, yang mungkin sebagai pegawai negeri biasa cuma mimpi saja bisa terjadi. Jadi ceritanya dulu sekitar setahun atau dua tahun yang lalu papa Vinka pernah nulis status facebook kurang lebih kaya gini. If you see my face on newsletter what will u see? banyak kawan-kawannya yang komentar lucu-lucuan. Dari bilang wajah koruptorlah, artis bokeplah. Cuma aku saja yang nulis. Success men 2014, sebagai istri yaa tentu aja aku selalu mendoakan yang terbaik donk buat suamiku.
And guest what   di tahun 2014 ini suamiku sering masuk koran dan di wawancara di Jepang.(Sebenarnya seh dari tahun 2013) serta yang lebih hebat lagi buatku. Dia juga bisa buat pameran foto tunggal yang difasilitasi kantornya di Jepang keren nggak tuh.



http://www3.nhk.or.jp/nhkworld/
Intinya dari tulisan ini jangan sepelekan harapan kamu, yang bahkan kamu rasa hanya akan terwujud di dunia mimpi. Sedikit wawancara sama papa Vinka apa tipsnya bisa jadi seperti sekarang. "Cintai pekerjaanmu dan  lakukan yang terbaik jangan lupa berdoa."
So jangan takut bermimpi. Cintai apa pun pekerjaanmu. Lakukan yang terbaik. Dan jangan lupa berdoa.

4 comments:

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal

Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask Serta Herbalism Mugwort Mask Bikin Wajahku Nggak Kusam Lagi

Akhir-akhir ini, insomnia aku lagi kambuh dan itu ngaruh banget ke muka. Muka aku jadi kelihatan kusam dan nggak fresh. Tapi aku nggak khawa...