Monday 30 June 2014

Keren Habis, Anti Ribet Nokia Lumia 1520 Gue Banget

Sejak hamil anak pertama aku memutuskan untuk berhenti bekerja dan menjadi ibu rumah tangga sejati. Biar tetap gaul dan selalu update aku memanfaatkan  media sosial untuk eksis dan mendapatkan informasi seperti  facebook, twiter,  instagram dan cek email.
Awalnya aku online menggunakan laptop  biar lebih puas lihat gambar atau tulisannya. Tapi semakin besar balitaku, dan semakin lincah geraknya.  Rasanya nggak mungkin  deh online sambil stand by di depan laptop. Mulailah kuberalih ke smartphone jadi aku bisa update kapan pun aku mau sambil ngawasin anak-anak.

Nokia Lumia 1520 sumber foto:www.mobilegazette.com
Tapi smartphoneku ini kurang praktis, mau lihat update info terbaru harus tekan banyak tombol menuju aplikasinya. Beda banget dengan Nokia Lumia 1520 incaranku  dengan aplikasi live tilesnya bisa lihat banyak notifikasi langsung dari star screen praktis banget pas banget buatku yang anti ribet.
Live Tiles ini juga bisa dipersonalisasi sesuai karakter dan kebutuhan, dengan cara pin aplikasi yang dibutuhkan di home screen. Ada pilihan warna dan kotak untuk aplikasi yang kita favoritkan, nggak hanya itu live tilesnya bisa gerak-gerak untuk mengupdate status or notif beda sama homescreen yang hanya diam menampilkan icon aplikasi
Kelebihan lain Nokia Lumia 1520 karena  menggunakan layar 6 inchi dan  jadi puas banget lihat gambar or baca tulisan di sini, dan yang paling keren adalah kamera 20 megapixel dibelakangnya. Kamera ini memiliki optical image stabilization dan optik Zeiss, menghasilkan kualitas foto  Nokia Lumia 1520 sekeren kualitas foto DSLR ditambah dengan full HD smartphone dengan layar  6 inci 1920x1080 pixel bikin kita ketagihan deh lihat hasil jepretan menggunakan Nokia Lumia ini.

Aplikasi Here Maps dan Here Drivernya sangat membantu menjelajah daerah baru  tanpa risau harus banyak nanya-nanya ke orang atau nyasar segala, karena petanya sangat akurat dibanding dengan aplikasi lain yang serupa pas banget buat yang hobi traveling. Pilihan warnanya juga banyak ada warna kuning, merah, hitam atau glossy tinggal pilih yang sesuai karakter kita.
Nokia Lumia 1520 ini di dalamnya terdapat  prosesor 2.2GHz quad-core dengan RAM 2GB, 32GB penyimpanan flash internal ditambah slot microSD dan ada juga 7GB penyimpanan awan online yang tersedia juga. Ini adalah perangkat yang mampu LTE, dan tentu saja mendukung 3.5G juga dengan kapasitas sebesar itu nggak perlu lagi nenteng flasdisk kemana-mana.  
Oya,  Nokia Lumia 1520 ini juga disupport dengan Miscrosoft Office dan Outlook yang dapat disinkronkan dengan onedrive untuk penyimpanan dan akses cepat ke file penting kita, benar-bena praktis seolah-olah memiliki kantor berjalan.
Dengan semua kelebihan yang dia punya siapa yang nggak ngiler memiliki Nokia Lumia 1520, ngarep banget bisa punya NOkia Lumia 1520 ini nanti, gimana dengan kamu?
Tulisan ini diikutsertakan dalam #HONESTLY Give Away Ulang Tahun Asa Cinta




http://asacinta.blogspot.com/2014/06/honestly-giveaway-ultah-asacinta.html


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal

ASUS ROG Phone 8 Gaming Phones Premium

    Dulu , ada empat kriteria utama yang aku terapkan jika memilih smartphone. Jepretan hasil   kameranya harus bagus, baterainya tahan l...