Friday 31 October 2014

AliyaRafiTube Chanel Youtube Kegiatan Anak Yang Seru

Suka nonton youtube?Punya anak? Punya ponakkan? Bingung kalau weekend mau bawa anak-anak jalan-jalan kemana atau beraktifitas apa?
Dah lihat AliyaRafiTube belum? Aliya RafiTube adalah chanel youtube dengan tokoh utamanya  Aliya dan Rafi, dua bocah berusia enam dan lima tahun yang imut dan mengemaskan.

Aliya dan Rafi sumber foto disini


Bukan hanya karena dua tokoh utamanya saja yang membuat AliyaRafiTube recommend banget untuk langganan. Tapi isi disetiap postingan tentang  kegiatan sehari-hari Aliya dan Rafi yang seru untuk ditonton. Apalagi kalau mereka lagi jala-jalan, kita jadi punya gambaran kalau weekend tiba  mau seru-seruan dengan anak-anak atau ponakan kemana.
Nggak hanya itu saja, ada juga postingan yang oke banget seputar aplikasi anak di gadget yang ditunjukkan oleh Rafi seperti postingan dibawah ini.

Satu hal yang pasti dengan berlangganan AliyaRafiTube, dijamin nggak ada orang tua yang khawatir anaknya nonton chanel ini karena dipastikan aman.
AliyaRafiTube Aman, informatif dan menghibur chanel youtube Kegiatan anak yang seru

2 comments:

  1. Insya Allah aman mba harie ^^
    makasih yaaa udah ngereview ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah pasti aman kok mak Shinta, aku dah nonton :)

      Delete

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal

ASUS ROG Phone 8 Gaming Phones Premium

    Dulu , ada empat kriteria utama yang aku terapkan jika memilih smartphone. Jepretan hasil   kameranya harus bagus, baterainya tahan l...