Tuesday 5 April 2016

Rani Yulianty Blogger Yang Pandai Menulis Cerita Anak dan Review

Well, kali ini saya bakal ngebahas salah seorang blogger yang sudah menelurkan 100 buah buku anak dan gape banget bikin review, yaa  dialah mbak Rani Yulianty pemilik blog  www.raniyulianty.com  dan www.ceritaanakbunda.com
Sejujurnya ini pertama kali saya blogwalking ke bloknya mbak Rani. Berkat arisan link dari blogger perempuan akhirnya saya bisa tau keberadaan blogger keren yang satu ini
Tulisan yang rapi, ulasan lengkap dan diselipi dengan cerita pengalaman pribadinya, serta tips kece badai merupakan ciri khas mbak Rani ketika mereview suatu produk menjadikan review mbak Rani sangat menarik untuk dibaca.
Blog parenting mbak Rani
Pengalaman parentingnya juga patut diacungin jempol, banyak hal yang bisa renungkan dan pelajari sebagai orangtua dari tulisan parenting mbak Rani seperti Sudah siapkah menjadi orangtua?
Tulisan yang sangat dalam, ulasan yang menarik bagaimana menjadi orangtua tidak ada sekolah khusus, tapi pasti setiap orang memiliki tujuan dalam mendidik anak-anak.
Dari segi tampilan, kedua blog mbak Rani memiliki template yang sederhana sepertinya hal ini sengaja Mbak Rani lakukan agar loadingnya cepat dan orang yang mengakses blognya melalui hape juga tidak menunggu lama.
Blog mbak Rani yang banyak mengulas review

Yaa buat yang ingin kenal mbak Rani lebih dalam bisa main-main ke blognya atau email ke raniyulianty@gmail.com

3 comments:

  1. ok, segera meluncur ke blog mbak rany

    ReplyDelete
  2. Mbak Rani blogger yang inspiratif ya. Sebelum kenalan dengan Mbak Rani, kenalan dengan Mbak Harie dulu ah..Salam kenal ya Mbak :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal

ASUS ROG Phone 8 Gaming Phones Premium

    Dulu , ada empat kriteria utama yang aku terapkan jika memilih smartphone. Jepretan hasil   kameranya harus bagus, baterainya tahan l...