Monday, 30 April 2018

Wujudkan Mimpi Pergi Ke Bali dengan JD Flight

Selama ini aku hanya mendengar dan melihat keindahan Bali hanya lewat layar kaca saja. Ingin rasanya melihat langsung keindahan Pulau Dewata yang sering dikunjungi turis mancanegara dan turis dosmetik ini.

Julia Robet aja pernah ke sini, bahkan mengabadikan moment berharganya di Bali dalam film berjudul Eat,Pray and Love. Giliranku kapan bisa mengabadikan moment di tempat indah seperti Bali kaya Julia Robet, Masak aku kalah sama Julia Robet.
Kalau nunggu mas Suami ada waktu kayanya mimpiku jalan-jalan ke Bali nggak akan pernah terwujud. Suamiku biasanya hanya ada waktu pas weekend dan seringnya dia habiskan puas-puasin tidur karena hari libur nonton bolaatau main futsal dengan teman kantornya.
Daripada nungguin mas suami ada waktu lebih baik aku jalan duluan aja ke Bali hitung-hitung survey tempat, siapa tau nanti honeymoon kedua, kami bisa liburan ke Bali lagi.
Aku milih untuk membeli tiket melalui aplikasi JD.id.  Iya kamu nggak salah baca Jd.id nggak hanya bisa untuk shoping tapi  bisa booking tiket pesawat dan hotel juga dengan memilih  JD Flight dan  JD Hotel pokoknya praktis satu aplikasi dengan banyak transaksi, dan pilihan.
banyak pilihan tranksaksi di JD.id

harga tiketnya masih kemahalan buat kantongku






Dengan JD flight aku jadi bisa dapat tiket pesawat murah dan mudah pesan tiket pesawat karena  JD flight langsung menampilkan perbandingan harga tiket antar armada, praktis banget kita jadi nggak perlu repot survey harga ke travel agent.
Karena hari yang kupilih kebetulan harga tiketnya lumayan menguras kantong jadi aku mencoba untuk memilih tanggal lain siapa tau bisa lebih murah. Dan hasilnya Alhamdulillah ada tiket dengan harga yang bersahabat di kantong di hari lain.
Sengaja aku pilih tiket keberangkatan dari Jakata karena dari domisiliku di Banda Aceh juga nggak ada penerbangan langsung menuju Bali. Hitung-hitung sekali melangkah dua tiga pulau ikut aku telusuri :D.
Ngubek-ngubek Kota Jakarta setengah hari sebelum berangkat ke Bali meski itu hanya jalan-jalan sekitar bandara aja, aku udah bahagia kok. Serius sesederhana itu aja kok untuk membuatku bahagia, sering-sering aja ajak jalan-jalan.
Wow Bali I’m coming, mimpiku selangkah menjadi nyata dengan JD Flight. Mungkin teman-teman ada yang penasaran gimana cara pesan tiket di JD Flight di JD.id. Caranya cukup mudah:
1. Buka aplikasi JD.id. Jika belum punya, download di Playstore lalu membuat akun baru ya.
2. Pilih menu Flight – lalu pilih nama bandara pemberangkatan dan tujuan.
3. Pilih jumlah penumpang dewasa maupun anak – lalu klik “cari”
4. Setelah muncul daftar pesawat dan harganya, pilihj salah satu yang kamu sukai.
5. Isi data semua tiket penumpang yang kita pesan.
6. Geser ke bawah lalu klik Lanjutkan untuk proses pembayarannya.

Mudah sekali kan pesan tiket di JD Flight?  Ayo wujudkan mimpi liburanmu menjadi nyata.

Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan oleh Indonesia Corners dan JD.ID. Artikel ditulis berdasarkan pengalaman dan opini pribadi.

1 comment:

  1. Yuk Gabung di Bolayo.com

    Minimal deposit 50ribu
    Bonus Member 30%
    Bonus Harian 5%
    Aman & Terpercaya
    hanya di bolayo.com

    Whatsapp kami
    +6282321807397

    ReplyDelete

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal