Wednesday 13 June 2018

Sushi Gulung Telur So Good Chicken Nugget

Ramadhan kali ini ada yang special, karena anak keduaku lagi belajar untuk puasa. Tentunya aku ingin supaya puasanya lancar,dianya nggak lemas karena malas bangun sahur.
Makanya penting banget untuk nyedian menu sahur dan berbuka yang disukai anak-anak agar mereka semangat menjalani ibadah puasanya. Salah satu menu andalanku adalah sushi gulung telur so good chicken nugget.

Ini hidangan yang paling anakku paling suka, dijadiin cemilan oke dijadiin menu pokok juga bisa karena mengenyangkan. Bisa dijadiin menu berbuka maupun santap sahur.
Sushi gulung ala aku sederhana aja kok hanya berupa nasi hangat diisi toping apa saja terus digulung sama nori.  Bisa  ditambahkan sayur atau mayonnaise kalo suka.
Nah untuk toping ini pilihanku jatuh pada telur dadar dan so good chicken nugget, karena bahannya mudah didapat dan nggak ribet ngolahnya.
Nggak hanya itu so good chicken nugget memiliki kandungan protein yang baik, dan dibuat dari daging pilihan (tanpa disuntik hormon, bebas formalin dan tambahan pengawet). Serta diolah secara higienis dengan proses pengolahan yang modern dan pengawasan mutu yang ketat.
So good chicken nugget terdiri dari beberapa varian, bentuk dan kemasan.  Untuk Chiken nugget rasa original Kini hadir dalam 3 pilihan rasa: Original, Hot & Spicy, dan Spicy Garlic.
 So Good Chicken Nugget Animal rasa pizza yang enak dan disukai anak-anak. Dengan beragam bentuk hewan yang menjadi teman bermain sekaligus melatih kreativitas, cocok dikonsumsi menjadi camilan dan lauk.
Ada chiken nugget premium yang terbuat dari dada ayam premium  yang kaya akan protein dan juga mengandung nutrisi Omega 3. 
So Good Chicken Nugget Alphabet hidangan kaya protein yang enak berbentuk huruf, dapat menjadi teman bermain dan melatih membaca & belajar anak serta cocok dikonsumsi menjadi camilan dan lauk .
Varian Jets Nugget dari So Good dan Chicken Nugget Dinobites hidangan kaya protein yang enak dan disukai anak-anak. Dengan beragam bentuk  pesawat terbang dan dinosaurus yang lucu , dapat menjadi teman bermain yang seru dan pasti akan membuat bekal sang anak semakin menarik dan menggugah selera.
So Good Chicken Nugget Donat dengan keju yang meleleh di dalamnya menjadi hidangan kaya protein yang pasti disukai anak-anak. Dengan bentuk donat yang lucu.
varian chicken nugget so good
Varian terakhir dari chiken nugget so good adalah So Good Chicken Nugget Veggie mengandung kacang polong dan potongan wortel.
Kebetulan neh ketika aku  beli produk so good chicken nugget di toko terdekat stok nuggetnya yang tersisa hanya tinggal nugget bentuk animal dengan varian rasa pizza dan kebetulan juga pas lagi eksekusi resepnya ternyata baru nyadar kalau stok norinya tinggal dikit jadi nggak bisa buat banyak. Yuk ah langsung aja ini resepnya

Bahan-bahan yang diperlukan:
Nasi putih hangat (kalau bisa agak pulen ya)
Nori alias rumput laut lembaran
Telur yang sudah didadar
Chicken nugget so good yang sudah digoreng dan dipotong sesuai dengan ukuran  yang diinginkan)

Cara Membuatnya:
Siapkan makisu (penggulung sushi)
Letakkan lembaran nori di atas makisu, lalu tata nasi di atas nori ratakan.
Isi toping di atas, telur dadar dan chicken nugget sesuai dengan ukuran nasi yang diratakan kemudian gulung.

Potong dan sushi gulung telur so good chicken nugget siap disantap dengan cocolan mayonnaise, saus tomat dan saus sambal.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal

Kumon Bangun Kemandirian Belajar Anak Dengan Teknologi

Dunia terus mengalami perubahan, dulu orang harus ke bank untuk mengambil uang, orang harus ke pasar untuk mendapatkan sayuran dan sebagainy...