Thursday 24 May 2018

Promo Habis-habisan Semarak Ramadan Ekstra di Tokopedia

Beberapa hari yang lalu di salah-satu grup wa-ku di share foto anak kecil usia sekitar 4 atau 5 tahun yang sedang menangis karena terpisah dengan orangtuanya di pasar Aceh.
Untungnya beberapa jam kemudian, anak tersebut sudah bertemu dan kembali ke pangkuan orangtuanya. Banyak yang komentar, duh emaknya terlalu asyik belanja sampai nggak sadar anaknya hilang.

Miris yaa, makanya aku lebih milih belanja online aja daripada harus desak-desakan di pasar apalagi pas bulan puasa seperti ini.  Salah satu tempat belanja online yang menjadi favoritku belanja adalah Tokopedia.
Apalagi di moment bulan Ramadhan seperti ini Tokopedia mempunyai promo habis-habisan diantaranya
SEMARAK RAMADAN EKSTRA - Kejutan Diskon 99% (24 Mei 2018)

- Shake-Shake Kejutan (Hadiah)
Fitur Shake Shake aplikasi Tokopedia adalah salah satu fitur terbaru dan inovatif dari Tokopedia untuk pengguna setia Tokopedia. Dengan fitur Shake Shake, kamu bisa mendapatkan berbagai jenis hadiah dan kupon Tokopedia spesial untuk belanja di Tokopedia dengan ekstra cashback Ramadan yang bisa langsung kamu terima! Tidak hanya hadiah dan kupon promo, Shake Shake juga hadir sebagai fitur interaktif antara pengguna dengan Tokopedia. Kamu bisa mengikuti chat interaktif, voting, bahkan kuis dengan hadiah langsung yang tentunya sangat menarik!
Caranya buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu dan “Shake-Shake” smartphone untuk kesempatan dapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai hadiah seru, promo menarik, dan kejutan diskon 99% untuk produk-produk terbaik pilihan.
- Artist Perfomance
- Fashion Show by Exclusive Collaboration
Saksikan juga countdown menuju “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online” pada 24 Mei 2018 yang disiarkan secara langsung di NET, MNC TV, dan Trans7 dengan penampilan artis-artis papan atas Indonesia dan juga peragaan busana (fashion show). Berkolaborasi dengan brand-brand fashion ekslusif di Tokopedia semua produk fashion yang diperagakan bisa dibeli secara langsung melalui aplikasi Tokopedia.
2. RAMADAN EKSTRA - Kejutan Belanja Online (25 Mei 2018)
- Shake-Shake ( 5x dalam satu hari), - diskon 99%
Buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu, “Shake-Shake” smartphone hingga 5 kali dalam sehari untuk kesempatan dapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai promo menarik, hingga hadiah utama Toyota Yaris yang didiskon 99%!
- Flash Sale
Rebut dan jangan sampai kehabisan berbagai produk pilihan terbaik di Tokopedia dengan harga miring serba 25.000 untuk semua produk flash sale Tokopedia.
- Save My Coupon
Untuk kamu yang sudah mengumpulkan kupon-kupon promo menarik di Tokopedia, saatnya gunakan “Save My Coupon” milikmu untuk tambahan promo Ekstra!
- Promo Lainnya dan Exclusive Brand
Selain itu, dapatkan juga berbagai promo Ekstra Casback lainnya untuk berbagai produk di marketplace dan juga produk digital Tokopedia, serta berbagai penawaran menarik dari pilihan brand-brand ekslusif dari Tokopedia.
Jadi tunggu apalagi buruan download aplikasi Tokopedia, shake dapatkan hadiahnya, belanja dapatkan keuntungan dengan promo-promo menggoda diskon hingga 99% dan tentu saja bikin belanja tambah seru lebih hemat dan pastinya barang yang diburu pasti di dapat.

Jangan lupa, catat tanggal mainnya 24 Mei dan 25 Mei kejutan dan kegiatan Ekstrak Ramadhan Tokepedia yang bikin kita bahagia. Aku udah download dan belanja di Tokepedia kalau kamu?

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal

ASUS ROG Phone 8 Gaming Phones Premium

    Dulu , ada empat kriteria utama yang aku terapkan jika memilih smartphone. Jepretan hasil   kameranya harus bagus, baterainya tahan l...