Saturday, 23 March 2019

VivoBook Pro F570 ASUS AMD NVIDIA Serba Bisa Dalam Satu Laptop

Sebagai blogger, ilustrator dan content creator wannabe yang sekaligus  hobi  main game, aku punya mimpi yang belum kesampaian hingga kini. Mimpiku sederhana aja sebenarnya, yaitu  mempunyai laptop dengan performa tinggi tapi harganya miring alias ramah di kantong untuk memfasilitasi semua kegiatanku.

Eh, pucuk di cinta ulam pun tiba, ASUS yang dikenal dengan pelesatan asli bagus, karena produknya dikenal memang bagus dan merupakan produsen dari laptop dan notebook terbaik saat ini mengeluarkan inovasi terbarunya  yaitu ASUS VivoBook Pro F570.

Amazing Performance

ASUS VivoBook Pro F570  merupakan produk ASUS yang sangat unik karena untuk pertama kalinya menghadirkan laptop dengan kombinasi prosesor AMD Ryzen 5 ataupun Ryzen 7 yang menjadi andalan AMD ditandemkan dengan grafis NVIDIA GeForce GTX 1050 serta menggabungkan chip CPU bertenaga AMD dan juga chip GPU yang mumpuni dari NVIDIA membuat kinerja dari ASUS VivoBook Pro F570 semakin mengagumkan. menghasilkan performa tinggi baik dari sisi CPU dan grafis meski untuk segmen mainstream.





Menjadikan laptop ASUS  VivoBook Pro F570 sebagai laptop pertama dengan prosesor dari AMD dan kartu grafis dari NVIDIA.

Pada saat ini terdapat dua varian ASUS  Vivobook Pro F570 yang tersedia dipasaran yakni variant dengan RyzenTM 5 2500 dan TM Ryzen 5 2700U.

Eye  Catching Look

Menggunakan material plastik yang berkulitas, dengan pilihan warna yang cukup mengkilap membuat laptop ini sekilas memiliki casing aluminium atau lebih dikenal dengan istilah stuni


Desain keseluruhan dari ASUS VivoBook Pro F570 sangat mirip dengan seri TUF Gaming yang dimiliki oleh ASUS, bedanya baik di logo depan dan dalam serta di bagian pinggir touchpad diberi aksen cyan, dimana desain ini ASUS namai sebagai lightning blue, yang membuat  tampilan laptop ini eye catching dan elegan.

Audio Sonic Master Asus X Series  Didukung Oleh Prosesor

Dengan teknologi Sonic Master di dalamnya menjadikan Laptop ASUS VivoBook Pro F570 memiliki audio yang sangat jernih. Sonic master adalah perpaduan khusus perangkat keras dan prangkat lunak yang dirancang untuk memberi kita kontrol audio penuh untuk  kualitas suara yang benar-benar luar biasa untuk film musik dan game.

Suara yang dihasilkan saat mendengarkan musik maupun memutar film pun sangat terasa. Detil suara yang dihasilkan terasa sangat nyata. Nggak salah jika laptop ini juga dapat digunakan sebagai laptop multimedia.

Fingerprint Sensor

Untuk masalah keamanan ASUS melengkapi VivoBook Pro F570 dengan sensor sidik jari. Sensor yang kompatibel dengan Windows Hello ini terdapat pada bagian kanan touchpad membuat login cepat  dan aman.

fingerprint sensor

Dengan spesifikasi yang wow dan memiliki dimensi 21,9 milimeter tidak membuat ASUS VivoBook Pro F570 menjadi berat. Malahan bobot VivoBook Pro F570 ini hanya 1,9 kilogram saja menjadikan laptop ini sebagai salah satu laptop mainstream performance. 


Kelengkapan Konektivitas 

Namun meskipun tipis dan ringan, ASUS tidak mengurangi kelengkapan konektivitas yang disediakan pada notebook yang satu ini seperti slotmicro SD, USB 3,1 Type-C, HDMI berukuran penuh USB 3.0, RJ$% LAN, USB 2,0 dan Microphone-in/Headphone-out jack juga tersedia.

Dengan port eksternal yang sangat lengkap kita jadi nggak perlu khawatir jika ingin memasangkan perangkat input/output lain pada notebook tanpa harus melepaskan perangkat lain yang sedang terhubung. 

Sedangkan di bagian belakang terdapat lubang pembuangan hawa panas sehingga  pemakaian mouse baik sisi kiri dan kanan tidak akan terganggu oleh hembusan hawa panas dari dalam notebook

Baterai Tahan Lama

Baterainya sanggup memasok daya hingga 2 jam 20 menit jika dalam kondisi full load non stop, dan hingga 10 jam dalam kondisi normal.

Menariknya, kalaupun kehabisan baterai, laptop ini juga mendukung teknologi fast charging yang  membuat baterai bisa terisi hingga kapasitas 60 persen hanya dalam waktu 49 menit saja.


Layar Mumpuni

Layarnya yang berukuran 15,6 inci mendukung resolusi FullHD rasio 16:9 dengan resolusi 1920x1080 pixel. Sangat nyaman digunakan untuk multimedia dan bermain gim dalam pencahayaan apapun karena menggunakan panel jenis anti-glare dan  memiliki tingkat kecerahan layar 200 nits. Bahkan  untuk penggunaan dalam ruangan gelap ASUS menyediakan fitur backlit pada keyboard chicklet full size yang digunakan.

ASUS VivoBook Pro F570

Untuk menambah kenyamanan saat bekerja ataupun menikmati konten multimedia ASUS menyematkan fitur teknologi ASUS Eye Care Technology yang mereduksi pancaran sinar warna biru hingga 33 persen sehingga mata tidak cepat lelah.

Kualitas Gambar Yang Sempurna

Teknologi ekslusif ASUS memastikan pengalaman visual yang luar biasa. Fitur empat mode tampilan: Normal, Vivid, Eye Care dan mode manual yang dapat diakses dengan satu klik.

Teknologi ASUS Tru2Life  Video secara cerdas mengoptimalkan setiap piksel dalam bingkai video untuk meningkatkan ketajaman dan kontras sebesar 150% sehingga kita bisa menikmati kualitas gambar yang sempurna.




Spesifikasi Teknis ASUS VivoBook Pro F570


Spesifikasi teknis yang dimiliki oleh ASUS VivoBook Pro F570 ini sehingga serba bisa dengan performa lengkap dan kinerja mumpuni, adalah sebagai berikut:




Soal harga tentu saja ASUS VivoBook Pro F570 harganya lebih bersahabat dibandingkan laptop sejenis di pasaran, harganya yaitu :

 

Jadi tunggu apalagi jika kalian adalah blogger, content creator,   sering berkutat dengan software pengedit foto dan  video serta sesekali bermain game serta mempunyai mobilitas tinggi, ASUS Vivobook Pro F570 sesuai untuk anda karena laptop ini terbukti serba bisa memiliki performa tangguh dan beneran cepat untuk aktivitas harian terutama untuk gaming dan juga editing, berkat otak prosessor AMD&nbspyang didukung dengan kartu grafis diskrit yang handal saat digunakan untuk memainkan berbagai game berat terkini mulai dari Battlefeld

Di Indonesia, ASUS VivoBook Pro F570 sudah langsung tersedia di pasaran baik versi yang menggunakan prosesor AMD Ryzen 5 ataupun AMD Ryzen 7. Sedangkan, untuk ASUS VivoBook Pro F570 Ryzen 7 juga dijual eksklusif di JD.ID, melalui mobile site  https://m.jd.id/camp/asus-f570zd-r7591t-316210179.html atau desktop site di










No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal