Wednesday, 27 November 2019

3 Tempat Wisata di Singapura dengan Sensasi Liburan Berbeda


Pencarian dari tempat wisata di Singapura menjadi hal yang gampang-gampang susah. Dikatakan gampang karena kini Kamu bisa melakukan pencarian referensi melalui internet dengan mudah. Namun hal tersebut juga menjadi sulit untuk dilakukan, ketika berkaitan dengan cocok atau tidaknya lokasi wisata tersebut dijadikan sebagai tujuan utama liburan.

Ketika berlibur bersama keluarga, teman atau bahkan pasangan tentunya akan berbeda dengan kegiatan liburan yang Kamu lakukan seorang diri. Untuk itu, proses perencanaan liburan pun sebaiknya dilakukan dengan lebih matang. Tidak terkecuali untuk tempat wisata tujuan dari liburan yang akan dilakukan, seperti halnya pemilihan dari Singapura dengan beberapa lokasi wisata di dalamnya.
Mengenal Tempat Wisata Menarik di Singapura
Jika pilihan liburanmu jatuh pada Singapura, maka patut untuk Kamu ketahui bahwa negara ini  memiliki banyak pilihan tempat wisata menarik. Selain dikenal dengan beragam tempat belanja murah di Singapura, negara ini pun hadir dengan pilihan dari tempat wisata alam terbuka, tempat wisata indoor juga buatan. Bahkan untuk beberapa lokasi wisata yang dimilikinya pun ada yang tampil instagramable dan tersedia secara gratis. Tidak percaya? Simaklah penjelasan di bawah ini.
Tempat Wisata Alam Terbuka di Singapura
Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, bahwa Singapura memiliki beberapa lokasi wisata alam terbuka yang tampil indah. Salah satu tempat wisata di Singapura yang harus dikunjungi adalah The Green Corridor yang hadir dalam bentuk jalur kereta api. Dengan ukuran panjang hingga 23 km, rel tersebut sudah tidak difungsikan, meski demikian keberadaannya tetap menghubungkan dua lokasi berbeda, yaitu Tanjung Pagar serta Woodlands.
Dengan pemandangan hijau di sekitarnya, lokasi wisata ini terasa sejuk dan banyak digunakan dalam aktivitas trekking serta hiking. Selain itu, ada pula taman anjing yang tentunya berisi berbagai macam jenis anjing yang dapat Anda kunjungi. Di lokasi tersebut juga terdapat area perkampungan yang tentunya hidup dengan damai dan dapat Anda singgahi untuk beristirahat.
Tempat Wisata Indoor di Singapura
Selain tempat wisata dalam bentuk alam terbuka yang tentunya menyajikan keindahan dari pemandangan alam. Ada pula beberapa lokasi wisata Indoor yang tentunya tidak boleh Kamu lewatkan ketika berlibur di Singapura. Salah satu tempat wisata di Singapura tersebut adalah Sentosa Island, yang dikenal dengan beberapa arena bermain unik dan menyenangkan di dalamnya.
iFly adalah satu dari sekian banyak arena permainan yang terdapat di Sentosa Island. iFly dikenal sebagai simulasi skydiving yang dapat membuatmu merasakan sensasi terbang dengan mudah. Untuk mengikuti simulasi tersebut, tentunya telah disediakan beberapa orang pemandu yang akan membantu Kamu. iFly dapat Kamu kunjungi di kawasan Siloso Beach Front dari Sentosa Island.
Tempat Wisata Instagramable di Singapura
Ingin menikmati liburan dengan budget rendah tapi terlihat keren, maka lokasi wisata instagramable solusinya. Singapura memang dikenal sebagai negara yang memiliki tampilan indah, bahkan dari kawasan perkotaan yang dimilikinya. Karena itulah dengan mengunjungi beberapa lokasi landmark yang dimilikinya pun, Kamu dapat merasakan kepuasan tersendiri tanpa harus mengeluarkan uang lebih.
 Merlion Park sumber: blog traveloka
Salah satu landmark yang cukup menarik perhatian wisatawan adalah Merlion Park. Taman yang tersedia secara gratis ini tentunya dapat dikunjungi siapapun dan tidak terkecuali turis asing. Selain itu, dengan keberadaan Patung Merlion yang menjadi daya tarik tersendiri tempat wisata di Singapura yang murah inipun cocok untuk dijadikan lahan foto instagramable.

No comments:

Post a comment

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal