Tuesday, 11 August 2020

Pien Tze Huang: Beginilah Cara Menjaga Kesehatan Hati

 

Pien Tze Huang adalah obat herbal yang mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit liver. Penyakit liver digunakan bila terdapat gangguan hati yang membuatnya tidak mampu berfungsi dengan baik. Organ hati adalah organ yang melakukan regenerasi cepat untuk mengganti sel rusak dan fungsi hari akan menurun ketika sel hati mulai rusak 75%.


Gejala penyakit ini ditandai dengan muntah dan mual, urin warna gelap, mata dan kulit menjadi kuning, kulit terasa gatal serta mudah memar, perut terasa bengkak dan nyeri, kaki dan tungkai membengkak, rasa lelah berlebihan dan nafsu makan menghilang hingga gairah seksual menurun.

 Untuk terhindar dari penyakit liver, maka berikut makanan penjaga fungsi liver diantaranya:

 

  • Air, sebanyak 60% kandungan dalam tubuh adalah ari sehingga jika tubuh tidak memiliki air maka organ yang tidak dapat bekerja adalah hati yang mengendapkan racun pada tubuh, setidaknya mengonsumsi 3 liter air tanpa berlebihan.
  • Sayur-sayuran daikon, bok choy, kol, kembang kol dan brokoli yang memiliki kandungan carotenoid, sulforaphane, indoles, dan phytonutrients yang akan membantu hati dalam menetralkan zat kimia, obat, karsinogen dna pestisina.
  • Tanaman laut seperti kombu, wakame, nori, arame, kelp, agar dan dulse akan mencegah logam terserap dalam tubuh oleh hati.
  • Oatmeal dan kacang-kacangan yang membantu mengurangi lemak dalam hari dan mengandung vitamin E untuk melindungi hati.

 


Selain itu, untuk menjaga kesehatan hati sebaiknya mengonsumsi buah dengan kandungan antioksidan seperti stroberi, cranberi dan raspberry. Makanan fermentasi akan menambahkan mikroorganisme pada perut sehingga akan membantu masalah pencernaan. Untuk Pien Tze Huang ini dapat dikonsumsi jika terdapat beberapa gejala awal yang ditandai sebagai masalah pada liver.

 

Pien Tze Huang dapat digunakan sebagai obat liver dengan khasiat utama untuk melindungi fungsi liver, membantu meredakan gejala tipes, mengatasi peradangan, dan mengobati luka gangren. Bahan yang digunakan pada produk herbal lebih alami seperti shexiang, niuhuang, tianqi dan shedan yang diperoleh dalam satu kemasan obat alami. Untuk pembelian dapat langsung mencari official store SSABADI sebagai importir resmi yang ada di Indonesia.

1 comment:

  1. Saya prihatin bahwa Mbak Harie sakit liver sampai harus minum Pien Tze Huang segala.. :(
    Semoga cepat sembuh ya, Mbak.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal