Wednesday, 26 August 2020

5 Tempat Wisata Taman Terbuka di Jakarta

Hiruk pikuk di Jakarta pastinya membuat kamu stres. Kondisi tersebut pastinya membuat kamu jenuh dengan aktifitas yang terus menerus seperti itu. Saatnya kamu meluangkan waktu dengan menghirup udara segar atau melihat suasana baru yang membuat hati kamu damai dan tenang. 

Tetapi kamu belum siap untuk menggunakan kendaraan umum karena dengan situasi pandemi ini. Ada beberapa saran yang bisa kamu coba dengan situasi pandemi ini salah satunya kamu bisa Rental Mobil

Disini ada 5 Tempat Wisata Taman Terbuka di Jakarta yang bisa kamu datangi dan kamu pun bisa melepas lelah atau beban yang kamu hadapi selama ini. 

1.  1. Taman Situlembang 

Di Taman Situ Lembang ini kamu bisa menghirup udara segar karena di taman ini banyak pohon-pohon tinggi dan kamu pun tidak kepanasan karena kamu bisa berteduh di bawah pohon rindang ini dan kamu bisa duduk santai dibawah pohon menikmati suasana Taman Situlembang. Selain itu kamu disuguhkan danau yang ditumbuhi tanaman teratai. 

2.  2. Taman Honda 

Selain melepas penat dengan aktivitas seharian penuh tubuh kamu juga harus sehat. Di Taman Honda ini menyediakan fasilitas lintasan jogging. Pikiran kamu sehat dan tubuh kamu pun akan sehat juga. 

3.  3. Taman Cattleya 

Taman Cattleya ini cocok buat kamu dan keluarga untuk jalan-jalan sore. Kamu bisa mengajak anak kamu untuk bermain. Bagi penggemar olahraga bisa mencoba lintasan jogging atau sekedar jalan-jalan mengelilingi Taman Cattleya. 

4.   4. Taman Waduk Ria Rio

Taman Waduk Ria Rio ini selalu dikunjungi oleh orang kantoran dan anak sekolah sekedar untuk melepas lelah mereka dan di Taman ini juga banyak dikunjungi oleh wisatawan yang sudah memiliki pasangan, kamu juga bisa ajak pasangan kamu ke taman ini. Taman ini selalu dijadikan pilihan warga sebagai tempat melepas lelah dari aktivitas yang padat seharian. 

5.  5. Taman Tabebuya 

Taman Tabebuya ini cocokuntuk kamu yang ingin berakhir pekan di taman dan disini kamu bisa melihat bunga Tabebuya sayangnya, bunga tersebut hanya mekar di musim-musim tertentu saja. Tapi jangan khawatir, kamu bisa menikmati fasilitas-fasilitas yang ada di taman ini.

Jadi akhir pekan ini kamu ingin melepas lelah dimana? Jika belum punya rencana berakhir pekan di Jakarta, tidak ada salahnya mencoba berkeliling beberapa taman terbuka di Jakarta. Bosan dengan kemacetan Jakarta? Tenang, TRAC bisa mengantar kamu keliling taman-taman terbaik di Jakarta! 

TRAC akan mengantar kamu untuk liburan akhir pekan ini. Kamu juga ga perlu khawatir tentang standar keamanan dan kebersihan. Karena, TRAC sudah memiliki standar kebersihan dan higienitas. Setiap kendaraan TRAC, selalu dicuci dan dibersihkan dengan desinfektan sebelum maupun sesudah pemakaian. Lalu di setiap kendaraan disediakan juga hand sanitizer. TRAC mengikuti aturan physical distancing sesuai aturan pemerintah. 

Untuk pengemudi TRAC yang bertugas akan diperiksa kesehatannya melalui pengecekan suhu tubuh dan kesehatan fisik. Lalu pengemudi juga diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan ketika sedang bertugas. Bagi kamu yang baru pulang dari luar negeri, harus mengikuti prosedur kesehatan yang telah ditetapkan dengan mengisi formulir deklarasi kesehatan untuk konfirmasi kesehatan kamu. 

Sudah memutuskan tujuan liburannya kemana? TRAC akan melayani dan mengantar kamu ke Tempat Wisata Taman Terbuka di Jakarta. Dengan dukungan jaringan luas yang tersebar di lebih 50 kota Indonesia.

No comments:

Post a comment

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal