Tuesday 10 November 2020

Bocoran Produk Fashion Pria di Flash Sale Blibli Histeria

 

Kabar baik untuk kamu yang suka belanja agar bisa berulang kali ganti outfit atau foto OOTD. Blibli kembali mengadakan Flash Sale untuk memanjakan para konsumennya yang setia. Kamu tidak perlu khawatir mendapatkan barang yang tidak berkualitas. Karena, kali ini yang ditawarkan oleh Blibli terdiri dari brand-brand ternama papan atas lho. Berikut beberapa produk fashion pria yang harus kamu dapatkan di Flash Sale.

  1. DC Infinite M Shoe Sepatu Sneaker Pria

Spesifikasi dari sepatu ini yaitu dilengkapi dengan eyelets. Bagian sepatu yang dilengkapi eyelets akan bisa lebih rapat dalam mengakomodasi mobilitas pemakainya. Kemudian, ada pula keunggulan jahitan yang rapi atau neat stitching. Dengan demikian, maka keawetan sepatu pun sangat terjaga.

Berikutnya adalah keunggulan berupa rubber outsole. Fungsi dari sol karet ini akan bisa membuat mobilitas penggunanya lebih tertunjang karena kelenturan dalam alas kaki tersebut. Material tekstil dan sintetis membuat sepatu ini terasa lentur sehingga tidak akan membatasi ruang gerak. Jadi, tidak perlu ragu lagi untuk membuat sasaran pada sepatu ini di Flash Sale agar mendapatkan produk terbaik dengan harga murah.

  1. INSIGHT Galaktik Tee

Selanjutnya, ada kaos terbaik yang sudah banyak digunakan oleh para remaja. Bahannya yang terbuat dari cotton slub membuat kamu tidak panas ketika memakainya meskipun di siang hari. Untuk bagian kerahnya pun round neckline sehingga tidak akan mengganggu dan membuat kamu risih.

Desainnya yang simple dan mendukung kenyamanan tentu menjadi produk fashion andalan. Tidak heran jika banyak anak remaja maupun orang dewasa memakai produk ini. Tapi, perlu kamu perhatikan dalam perawatannya. Karena, sebagus apapun material yang digunakan tetap saja membuat kaos rusak jika tidak bisa merawat.

  1. Billabong Sundays Floral

Model kemeja santai yang dikeluarkan brand terkenal, Billabong ini adalah short sleeve shirt. Baju yang terbuat dari bahan katun ini memiliki desain casual yang membuat kamu bisa dengan percaya diri ketika memakainya. Berbagai pilihan ukuran dapat membuat konsumen bebas memilih sesuai dengan badan.

Material : Cotton. Selain itu baju yang terbuat dari katun yang lembut Billabong ini terkenal dengan  desain yang cocok banget untuk kamu gunakan jalan-jalan santai atau berlibur. Keunggulan lain dari kemeja ini adalah memiliki pointed collar dengan front button opening. Jadi, meskipun jenis bajunya kemeja tapi tidak akan membuat kamu merasa panas sehingga cocok untuk daerah panas sekalipun seperti pantai. Apalagi dengan left chest pocket yang ukurannya sedang, maka kamu bisa menyimpan beberapa barang di sana.

  1. Champion Big Logo C Fleece Pullover Mens

Produk fashion selanjutnya dari Champion Big Logo yang terbuat dari bahan berkualitas. Spesifikasinya yaitu terbuat dari katun tebal yang adem dipakai. Long sleeves sweater tersebut menjadi salah satu alasan terbesar mengapa banyak pria yang memilih produk ini.

Kamu bisa menggunakannya sebagai pakaian sehari-hari karena didukung oleh round neckline yang sama sekali nggak berat sehingga bisa bebas dalam bergerak. Jadi, desain dan bahan yang digunakan memang dibuat dengan sebaik-baiknya agar konsumen tidak merasa gerah.

Converse One Star


  1. Converse One Star - Camo Shell No Eyebrow

Converse One Star menjadi salah satu brand terbaik yang terbuat dari bahan terbaik dengan desain simple tapi sudah pasti bagus. Perpaduan warnanya yang unik menghasilkan sepatu dengan kesan berkelas. Selain itu, bagian solnya yang tidak licin tentu tidak akan membahayakan kamu meskipun sedang melintasi jalan sedikit sulit. Oleh karena itu, produk ini menjadi incaran banyak orang terutama para remaja.

Bagi kamu yang sudah mencintai dunia fashion tentu sudah mengetahui semua produk  yang sudah disebutkan di atas. Beberapa produk tersebut dapat membuat penampilan kamu menjadi lebih stylish dan kece tentunya. Hebatnya lagi, dengan belanja di Blibli kamu tidak perlu mengeluarkan terlalu banyak uang terutama pada momen Flash Sale di Blibli yang akan diadakan pada tanggal 9 November 2020. Yuk pasang alarm di HP kamu sekarang!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal

ASUS ROG Phone 8 Gaming Phones Premium

    Dulu , ada empat kriteria utama yang aku terapkan jika memilih smartphone. Jepretan hasil   kameranya harus bagus, baterainya tahan l...