Tuesday, 5 October 2021

Mandi Kenangan dengan Scarlett Whitening Body Care Coffee Series

Kalau ada sesuatu yang paling kusuka, salah satunya adalah aroma kopi dan suara hujan, karena keduanya begitu menenangkan dan membuatku tenggelam dalam kerinduan dalam kenangan indah yang ingin kuulang dan tenggelam dalam kebahagiaan yang ada di dalamnya.

Kopi akan selalu mudah ditemui dan dengan mudah kamu bisa mengulang kenangan di setiap seduhan yang kamu  hisap, tapi tanpa kehadiran hujan, kenangan itu terasa kurang lengkap.

Kopi tidak terasa lengkap jika tidak diminum ketika hujan, karena hangatnya kopi yang dibalut suara hujan layaknya hangatnya kenangan yang dibalut cinta dan kerinduan.

Scarlett Whitening seolah  paham banget deh dengan kebutuhanku tentang kopi dan hujan dan rasa rindu yang terkandung di dalamnya.



Scarlett mengemasnya dengan baik dan menghadirkan aroma baru pada produk terbaru  body care Scarlett Whitening yaitu body cares coffee series, yang wanginya juara banget, bisa untuk balikin  good mood dan juga bikin relax.

Scarlett Whitening sendiri merupakan  brand yang sudah well known   banget di kalagan para artis Indonesia dan  beauty  enthusiast  karena Scarlett itu produk milik artis cantik Felycia Angelista.

Aku sendiri memang pencinta produk Scarlett Whitening karena dengan harga yang terjangkau menunjukan hasil yang memuaskan di kulitku bisa baca reviewnya di sini yaa.

Scarlett Whitening Body Scrub Coffee

Sebelumnya aku sudah pernah pakai body scrub Scarlett Whitening varian romansa, dan ingin nyoba varian baru dari body scrub Scarlett. Dan jujur sejak pertama  sekali membuka  kemasan  body scrub langsung jatuh cinta dengan aromanya yang kopi banget, (tapi lebih ke tiramisu deh aromanya kalau menurut aku) begitu menghirup aromanya langsung bikin rileks, bikin betah mandi lama-lama.


Scarlett Whitening Body Scrub Coffee ukuran 250 ml, cukup digunakan berbulan-bulan dengan kemasan berbentuk bundar  dan terdapat aluminium foil dengan logo Scarlett di dalamnya.

Desain kemasannya juga bagus, sederhana tapi elegan dengan gambar beberapa biji kopi.  Kemasannya berwarna coklat-orange dengan sticker senada.   Pada sticker terdapat informasi umum mengenai cara pemakaian, ingredients, expired date, nomor BPOM, label halal dari MUI dan sticker hologram warna perak yang membuktikan keaslian produk.

Scarlett Whitening Body Scrub Coffee dengan formula khusus mengandung glutathione, vitamin E dan buliran scrub halus dan tidak sakit saat di apply, dengan buliran scrub ini memberikan hasil yang maksimal saat membersihkan tubuh tanpa harus takut kulit akan teriritasi,   dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit tubuh, membantu pembentukan kolagen, meningkatkan kelembaban kulit, meregenerasi dan mencerahkan kulit secara maksimal.

Cara pakainya juga mudah, gunakan  Scarlett Whitening  body Scrub pada seluruh tubuh, kemudian tunggu 2-3 menit kemudian bilas hingga bersih.

Sejak pemakaian pertama aku langsung ngerasa  kalau kulitku terasa  lebih lembut, dan cerah,  jadi makin pede karena  dengan kulit yang cerah  terlihat segar dan cantik.

 Scarlett Whitening Shower Scrub Coffee

Langkah selanjutnya setelah menggunakan body scrub coffee dilanjutkan dengan menggunakan shower scrub coffee. Jika body scrub digunakan 1-2 kali seminggu. shower scrub  bisa digunakan rutin setiap hari  ketika mandi untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


Body shower  scrub  varian coffee dikemas dalam botol plastik ukuran 300ml  yang mudah dibawa kemana-mana dan berwarna bening, sehingga isi didalamnya  yang berwarna coklat muda dengan beads berupa butiran-butiran kecil bewarna merah dan biru terlihat jelas.

Pada kemasannya juga terdapat informasi jenis, varian produk, ingredients, cara pemakaian produk, nomor BPOM RI NA 18210700426  dan expired date. Saat dibuka terdapat kemasan segel aluminium dengan kode hologram Scarlett  yang bisa  kita cek keasliannya di web resmi Scarlett Whitening.

Untuk tutupnya sendiri menggunakan tutup flip yang mudah dibuka dan ditutup meskipun dengan satu tangan. Dan ketika pertama kali sampai produknya  tidak akan rusak karena dibalut rapi dengan buble wrap.



Kandungan utama dari coffe brightening shower scrub ini adalah glutathione, vitamin E, beads dan collagen. Yang bermanfaat untuk mencerahkan dan meratakan kulit, meregenerasi kulit, meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit dan yang paling penting not tested on animals

Rangkaian body care Scarlett ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Dengan tekstur seperti gel yang tidak terlalu cair, dengan buliran scrub yang  lembut yang bisa membersihkan kulit secara menyeluruh.



 Cara pakainya  gampang cukup basahi tubuh, gunakan sabun ke seluruh bagian tubuh, bilas dengan air bersih. Jika ingin hasil yang maksimal, gunakan rangkaian body cares Scarlett Whitening secara lengkap.

Aku sangat menikmati sekali mandi menggunakan Scarlett whitening body cares coffee series, apalagi pas mandi ditemani lagu kesayangan fix nggak keluar kamar mandi, mandinya lama-lama, karena aroma coffee, sentuhan air dan alunan lagu perpaduan yang sempurna untuk balikin mood, atau bermain dengan kenangan.

Kulitkupun terasa lebih lembut sejak pemakaian pertama kali, tapi mungkin beda orang akan merasakan hasil yang berbeda.



Satu kali permakaian langsung terlihat perbedaannya di kulit 


Oya produk Scarlett Whitening itu seluruh harga  satuannya 75.000, kalau ingin lebih hemat beli aja paket hemat yang 5 item harganyanya hanya 300,000(dapat box exlusive +free gift).

Kalau kamu ingin beli produk Scarlett whitening  Pastikan kamu membeli produk ini di toko resminya. Aku biasa order produk Scarlett Whitening melalui whatsapp (0877-0035-3000) dan bisa juga melalui dm instagram @scarlett-whitening atau shopee (Scarlett_whitening) pilih salah satu yang kamu nyaman.

 Jangan karena tergiur harga murah, ternyata barang palsu. Mau tampil cantik hasilnya malah jadi burik. Jadi tunggu apalagi buruan pakai body care scarlett whitening biar selalu good mood seperti aku.





22 comments:

  1. Wah, sekarang Scarlett mengeluarkan varian baru yach? Kopi! Wow, kepo deh aku sama sensasi mandi pakai produk ini. Wangiiiii pasti tahan lama ya seperti varian2 sebelumnya. Ini mandi berasa sambil mimi kopi deh hehehe :D

    ReplyDelete
  2. Seru banget loh Mbk, aku juga udah nyobain deh Scarlett Whitening Body Care Coffee Series dan sewangi itu deh

    ReplyDelete
  3. Produk ini saya kenal lewat review teman-teman. Tertarik untuk mencoba. Memang deh Scarlett Whitening Body Scrub Coffee dengan formula khusus mengandung glutathione, vitamin E dan buliran scrub halus dan tidak sakit saat dipakai ini, bikin kulit jadi smooth :)

    ReplyDelete
  4. Aku belum coba varian coffee. Baca pengalaman orang-orang kebanyakan positif, dan suka dengan wangi kopinya. Nanti kalau yang saat ini kupakai habis, mau coba juga yang coffee.

    ReplyDelete
  5. Saya udah pakai sabun mandi yang varian Romansa dan merasakan kenyamanannya. Kulit jadi bersih, lembut dan harum. Sepertinya varian coffee juga bikin relax dan nyaman, ya.

    ReplyDelete
  6. Beneran deh ini ya si Scarlett, setelah varian andalan mereka yang yahud itu sekarang keluar varian baru lagi. Apalagi ini varian dengan wangi kopi ya mak, duh aku pengen nyobain juga. Aku masih ada body lotionnya Scarlett di rumah.

    ReplyDelete
  7. Wah, ini nih yang jadi wishlist aku sekarang. Aku penasaran dengan Scarlett Body care varian kopi. Sebagai fans kopi aku tertantang untuk nyoba. Apakah bisa relaxing layaknya kopi yang aku minum? Nanti kalo Scarlett yang di rumah abis, mau nyoba yang ini ah. Aweeet nih yang di rumah. Apalagi body lotionnya.

    ReplyDelete
  8. aku sukaaa shower scrub Scarlett. Udah cobain 3 varian sebelumnya. tinggal yang kopi nih belum. Kebayang enaknya mandi dengan aroma kopi. Me-time banget!

    ReplyDelete
  9. serius mandi kenangan kalau barenag Scarlett aroma coffee ini, suara dan sentuhan air dan lagu kenangan perpaduan yang sempurna buat semua itu...duh, langsung mau mandi habis ini, pengin dapat manfaat sekalian menikmati wanginya kopi

    ReplyDelete
  10. Sebagai pengguna rangkaian produk bodycare dari scralett whitening, aku tuh paling suka sama body scrub nya, kebanyang klo mandi pake body scrub aroma kopi, hmmm pasti bisa sekalian rileksasi

    ReplyDelete
  11. Uhuuuyyy kenangaaan :D
    Aku belum pernah nih mbak mandi pakai produk Scarlett yang aroma kopi ini? Ngebayangin enak kyknya aromanya ya gk terlalu feminin. Pastinya gak cuma disukai kaum ladies tapi juga cowok2 ya kalau aromanya gini.
    Trus abis mandi minum kopi juga wuaah nikmat haha

    ReplyDelete
  12. Bodycare aku tuh juga Scarlett, tp belum nyobain yang coffee ini sih, ntar kalau pada habis, move on ke Scarlett yang coffee... Reviewnya pada bikin pengen, sekalian mandi sambil mengenang masa lalu ntar... #ehhh

    ReplyDelete
  13. Before and after kelihatan beda ya. Kayanya bakalan wangi banget deh bodycare varian kopi ini. Saya belum pernah cobain sih baru bodycarenya aja

    ReplyDelete
  14. Aku tahu varian ini, tapi memang belum nyoba Scarlett Whitening Body Scrub Coffee. Pecinta kopi kayanya gak bakal lewati ini deh

    ReplyDelete
  15. aku belum pernah pakai varian yang coffee ini mbak. Jadi pengen nyoba juga deh. Meski engakk suka minum kopi, tapi suka sama aroma kopi.

    ReplyDelete
  16. Aku udah sering lihat produk Scarlett yang varian kopi sliweran. Penasaran pengen coba tapi masih kutahan-tahan karenaa stok Scarlett di rumah masih banyak, ahahaha. Sama Mba, akupun sukaa aroma kopi. Sehari nggak ngopi rasanya ada yang kurang. Relaxing banget buatku menghirup aroma kopi. Nggak kebayang yaa mandi dengan aroma kopi dari Scarlett. Hmmm, pokoknya kalau yang di rumah udah habis, aku mau cona varian ini!

    ReplyDelete
  17. Wah, sama. Saya juga penyuka aroma kopi. Meskipun bukan penikmat kopi. Wangi kopi tu menenangkan. Makanya saga juga pilih aroma kopi untuk pewangi mobil. Biar selama di jalan hati tenang sehingga perjalanan menyenangkan. Scarlett ini sekarang senakin banyak varian ya... Jd pengen mandi bareng aroma kopi...

    ReplyDelete
  18. enak ya mba aroma produk bbody treatment mereka yang baru, tapi dibandingkan aromanya sebenenrnya manfaat kopi sendiri itu emang bagus banget sih di kulit, jadi ketika dicampur jadi ingredient body care gini hasilnya ya bagus

    ReplyDelete
  19. Ih tergoda banget deh dengan scrub yang aroma kopi ini. Aku baru nyobain satu jenis nih, yang Romansa. Menarik juga nih yang kopi, soalnya aku penggemar berat segala sesuatu yang beraroma kopi gini.

    ReplyDelete
  20. Jadi pengin ikutan ngendus wangi kopinya Scarlett deh.. ntar coba ah kalau varian pome ku habis.

    ReplyDelete
  21. aroma kopinya seger, bisa bikin semangat untuk beraktivitas terlebih bagi penyuka aroma kopi seperti saya. pengen beliin buat mama jg, me time spa2an sm mama di rumah

    ReplyDelete

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal

Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask Serta Herbalism Mugwort Mask Bikin Wajahku Nggak Kusam Lagi

Akhir-akhir ini, insomnia aku lagi kambuh dan itu ngaruh banget ke muka. Muka aku jadi kelihatan kusam dan nggak fresh. Tapi aku nggak khawa...