Monday, 28 February 2022

Review Scarlett Acne Day& Night Cream



 

“Tua itu pasti, menarik dan awet muda itu pilihan”

 

Sejak pertama kali menggunakan facial wash dan serum  dari Scarlett (reviewnya bisa dibaca di sini ) dan teman-temanku, bilang kulitku jadi kelihatan glowing, nggak kusam aku jadi ketagihan ingin coba produk face care  dari Scarlett lainnya.

Apalagi sekarang usiaku menginjak kepala empat, di usia seperti ini justru harus lebih rajin perawatan agar kecantikan dan kesehatan kulit terjaga. Keriput-keriput halus mulai terpapar nyata di sekitar mata. Kalau terus dicuekin masalah kulit lainnya  seperti flek, kulit kusam dan masalah kulit lainnya akan muncul juga.

Dan itu tentu saja sangat menganggu, merusak penampilan  dan membuat percaya  diri berkurang. Sebagian wanita menganggap nggak penting penampilan, karena suaminya menerima apa adanya.

Yakin deh kalau  kita jaga penampilan, segar di pandang, suami pasti lebih sayang. Tapi, semua itu kembali lagi ke pribadi masing-masing, karena tua itu pasti, tampil menarik dan percaya diri itu pilihan.

Menarik itu tidak harus dengan menggunakan tas mahal,  skincare mahal atau baju mahal.  Penampilan yang menarik juga bisa terjadi ketika, tampil percaya diri menjadi diri sendiri.

Percaya diri pasti didukung oleh banyak faktor tentu saja ini bisa terjadi jika  kita memiliki sesuatu yang kita andalkan, antara lain kulit yang sehat. Untuk memiliki kulit yang sehat, yaa harus dirawat.

Sebelumnya aku sudah menggunakan facial wash dan serum dari Scarllet dan ngerasa cocok makanya sekarang aku lanjutin dengan menggunakan acne day and night cream atau krim pagi  dan malam untuk kulit yang berjerawat.


Kenapa Scarlett  day & night  acne cream?

Karena aku memiliki kulit yang cenderung  mudah berjerawat,  isi produknya banyak 20 gram disetiap kemasan, registered by BPOM, teruji bebas merkuri dan hydroquinone jadi udah pasti aman dan tenang ketika menggunakan produk ini. Oke deh aku review satu-satu yaa.


Kemasan Scarlett day and night acne cream

Kemasan day and night acne cream berbentuk jar dari bahan kaca yang kokoh dan tebal dan berbahan doff dengan tutup berwarna putih. Memiliki label berwarna ungu untuk acne night cream dan label perpanduan ungu dan putih untuk acne day cream.

Masing-masing kemasan memiliki  expired date pada posisi bawah kemasan.

Pada  box maupun pada label di jar dilengkapi keterangan produk dengan lengkap, mulai dari cara menggunakan, ingredient, manfaat dan  nomor bpom

Kandungan Scarlett acne day cream

Pada Scarlett acne day cream   terdapat beberapa bahan utama seperti double action salicylic Acid, Natural squalane, hexapeptide-8, natural vit-c, triceramide, Aqua Peptide.

Semua kandungan tersebut berfungsi sebagai menenangkan  peradangan dan kemerahan, memberi kelembapan ekstra, anti-aging, membantu memperbaiki tekstur  kulit, memudarkan bekas jerawat, menutrisi kulit, juga sebagai antioksidan pada kulit wajah.

Apa itu Scarlett acne day cream?

Acne Day cream adalah krim pagi yang teksturnya ringan dan cepat meresap di kulit.

Cara Menggunakan Scarlett acne day cream

Bersihkan wajah kemudian keringkan, atau setelah pemakaian serum lalu ambil  cream secukupnya pada ujung jari, kemudian pijat lembut sampai merata ke seluruh wajah. Digunakan pada pagi/siang hari sebelum memulai aktivitas harian.

Ingredients Scarlett Whitening Day Acne Cream:

Aqua, Ethylhexyl, Methoxycianamate, Pentane-12-diet, Cetearyt Aicohol, Ct3-15 Alkane DIGIyoartne Squalane Annona Cherimola Fruit Extract Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate Butylene Glycol. Dimeticone. Calopyllum Inophyllum Seed OR Alert Barbadensis Leaf Extract, Ceteareth 33, Phenaxyethanol, C12-15 Alkyl Benzoate, PED-8 Salicylic Acid PEG-75 Stearate. Polyacrylate Creaspolymer 6. Glycerin, Steareth-20 Acacia Seneye Gum, Dipropylene Glycol Dibenzoate, DMOM Hydantoin Aminomethyl Propanol Pelargonium Graveotens OiL Coesalpinia Spinosa Gum, Titanium Dioxide, Hydralyzed Wheat Flour, Ascorby! Giucoside, Cateth 20. Ethylhexylglycerin, PPG 15 Stearyl Ether Bonzoate Lavandula Angustilolia ILavender) Oil Rosmarinus 0fficinalis Leal ON Melateuca Aliernifolia Leaf Oil, 12-Hexanedlot, Sedium Citraie Dryogteris Fili-Mas Rool Extract, T-Butyl Alcohol, Otsth-10, Poiysorbale-60, tsostearamidepropyt Ethyldimonium Ethosutfate, Sodium Lauroyl Laciyiate Aluminum Hydroxide, Ceratonis Siua (Carno Seed Extract, Phenyipropanol, Sodium Dehydroacetate, Sodium Benzoate Tristhorycaprylylsilane, Methyl Methacrylate Crasspolymer, Citric Acid, 2-Aminabutanoi Sodium Hydroxide, Propylene Glycol Ceramide NP Simethicone, Ceramide AP Phytosphingesine, Cholesterol, Kanthan Gum, Carbomer, Olea Europaea (Otive) Fruit Oil Carthamus Tinctorius (Safflower) Seed OiL Acetyl Hexapeptide 8. Ceramide.

 

 Scarlett Acne night Cream

Di dalam acne night cream terdapat kandungan CM acnatu, natural squalane, hexapeptide-8, natural vit-c, triceramide, poreaway dan aqua peptide glow.

Semua kandungan itu membantu sebagai anti bakteri dan anti inflamasi alami yang dapat membantu melawan bakteri penyebab jerawat, membantu mengurangi kemerahan dan bengkak, membantu menghilangkan garis halus juga mengencangkan kulit wajah, membantu memperbaiki tekstur bekas jerawat pada kulit wajah, membantu mengecilkan pori-pori pada kulit wajah, membantu memudarkan bekas-bekas jerawat pada kulit wajah.

Cara Menggunakan Scarlett acne night cream

Bersihkan wajah kemudian keringkan, atau setelah pemakaian serum lalu ambil  cream secukupnya pada ujung jari, kemudian pijat lembut sampai merata ke seluruh wajah. Digunakan pada malam hari.

 

Ingredients Scarlett acne night cream :

Aqua, 1,3-Propanediol, C13-15 Alkane, Cetearyl Alcohol, Sclerocarya Birrea, Niacinamide, Ethyl Macadamiate, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Water, Squalane, Annona Cherimola Fruit Extract, Dimeticone, Cetyl Atcohol, Glyceryl Stearate, Phenoxyethanol, PEG-8, Butylene Glycol, Glycerin, Salicylic Acid, Ceteareth -33, Polyacrylate Crosspolymer-6, PEG-75 Stearate, Cetearyl Glucoside, Dimethyl Hydantoin, Disodium EDTA, Steareth -20, Aminomethyl Propanol, Pelargonium Graveolens Oil, Acacia Senegal Gum, Caesalpinia Spinosa Gum, Ascorbyl Glucoside, Ethylhexylglycerin, Ethanol, Ceteth -20, Camellia Sinensis Leaf Extract, Angelica Gigas Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender) oil, Rosmarinus Officinalis Leaf OiIL, Melaleuca Alternifolia Leaf Oil, Nelumbo Nucifera Leaf Extract, Psidium Guajava Leaf Extract, Isostearamidopropyl Ethyldimonium Ethosulfate, Sodium Hydroxide, Sodium Citrate, Sodium Lauroyl Lactylate, T-Butyl Alcohol, Dryopteris Filix-Mas Root Extract, Mastic Gum, Lecithin, Glucose, Phenylpropanol, Sodium Dehydroacetate, Ceratonia Siliqua (Carob) Seed Extract, Sodium Benzoate, Propylene Glycol, Citric Acid, Tocopherol, Ceramide NP, Ethylhexylglycerin, 2-Aminobutanol, Malic Acid, Ceramide AP, Phytosphingosine, Cholesterol, Xanthan Gum, Carbomer, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Carthamus Tinctorius (Safflower) Seed Oil, Acetyl Hexapeptide-8, Ceramide.

 


 

 Apa yang kurasakan ketika menggunakan Scarlett Day&Night Acne Cream.

Tekstur acne night cream lebih kental dibandingkan dengan acne day cream. Aromanya juga lebih kuat dibandingkan dengan acne day cream.

Waktu pertama sekali mencoba krim malamnya kerasa banget itu kulit wajah tuh kaya ketarik jadi lebih kencang. Sekarang tepat 3 minggu aku menggunakan produk ini, bekas jerawat aku juga memudar. Ketika muncul jerawat baru itu cepat juga jerawatnya kempes dan radangnya hilang. Aku rutin pakai produk ini setiap hari dan kerasa kulitku itu jadi lembab.


 Jika kamu ingin nyobain pake Scarlett acne day&night cream pastikan kamu membeli produk ini di toko  resminya kaya aku. Aku biasa order  produk Scarlett bisa melalui whatsapp (0877-0035-3000), line (@scarlett-whitening), dm instagram @scarlett_whitening, ataupun  shopee(Scarlett_whitening) bisa pilih satu saja. Kalau sering pantengin pas livenya juga sering ada diskon plus bonusnya, kaya aku kemaren dapat bonus hand sanitizer, calendar jadi kapan kamu mau nyobain Scarlett acne day% night cream?


41 comments:

  1. Cocok banget di kulit wajah, aku pernah coba lho mba, dan memang produk skincare dari scarlett sebagus itu

    ReplyDelete
  2. Scarlett Day and Night Acne Cream ini banyak disukai dan cocok ya. Kalau aku sudah mencoba body care-nya dan suka banget dipakai sekeluarga. Produk face care day and night acne cream ini dapat mengatasi jerawat yang suka nakal ada di wajah kita. Dipakai rutin hasilnya pasti maksimal. Wajah bersih dan bersinar semakin cantik dan percaya diri.

    ReplyDelete
  3. Jujur aku belum nyoba produk Scarlett lho...Udah banyak nih temen-temen blogger yg mereview dan pada cocok. Kandungan zat aktifnya kayaknya prima nih, sampai untuk acne ada day & night creamnya. Jozz deh buat jerawat membandel

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga belum pernah nih pakai produk Scarlett. Alhamdulillah scarlett acne day night cream cocok ya dipakai mbak Khairiyah, wajah jadi glowing dan bebas jerawat

      Delete
  4. Alhamdulillah pass banget cocok sama produk Scarlett, jadi ketagihan yaa, biar wajah glowing maksimal pake acne day night cream. Banyak banget yang pake dan cocok di kulit, makin bangga dengan produk lokal.

    ReplyDelete
  5. aku pernah nyoba juga nih mba acne day dan night creamnya scarlett, karena memang jenis kulit aku kan acne prone skin gt..jadi kombinasi berminyak, berjerawat, dan sensitif sih

    ReplyDelete
  6. Wah iya, recommended banget day and night cream dari Scarlett Whitening ini ya mbak
    Before afternya terlihat banget

    ReplyDelete
  7. Scarlett emang deh ya, selalu punya banyak produk perawatan yang bisa bangrt bikin kita tampil cantik dan glowing. Kalau punya kondisi kulit rentan berjerawat, pas banget emang pakai rangkaian acne cream dari Scarlett. Kelihatan cerah dan sehat Mba kulitnya.

    ReplyDelete
  8. Aku juga sudah pakai nih Acne day cream dan night creamnya, sekalian dengan scne serum dan facial washnya Scarlett. Memang terlihat perubahannya ya setelah beberapa waktu pemakaian, jerawat jadi lebih berkurang dan wajah jadi lebih halus.

    ReplyDelete
  9. Aku sering beli bundling yang berbonus di official IG Scarlett Whitening. Memnag cocok juga buat kulitku, baik face care maupun body carenya. Maka beli jika ada varian barunya

    ReplyDelete
  10. aku udah pake serum Scarlett yang ever after nih dan penasaran banget pengen nyoba day cream dan night cream-nya biar makin afdol. Aku sih cocok pake serumnya, kayaknya bakal cocok juga sih pake creamnya

    Rangkaian produk dari Scarlett emang lengkap banget yaaaah

    ReplyDelete
  11. serius tuh, sebelum nya cemeberut dan sesudahnya jadi glowing dan tertawa ceria lagi? hahahaha
    paling bisa aja nih mak Khairi

    ReplyDelete
  12. Saya juga pakai nih Mbak.,, terutama buat area yang sering tertutup masker, bawah bibir, sekitar bawah dan samping kiri kanan hidung. Alhamdulillah pakai Scarlett Acne Day Night Cream, jadi pergi ya jerawatnya hehe. Btw, jadi mulus lg tuh Mbak kulit wajahnya ya,, jd tambah cantik ^^

    ReplyDelete
  13. Kalau krimnya saya belum nyoba, tapi kalau acne serumnya juara banget di kulit wajah saya. Produk Scarlett macem2 dan harganya ramah banget di kantong masyarakat Indonesia pada umumnya. Sukak banget sama inovasi mereka.

    ReplyDelete
  14. Wohhooo~ Aku belum cobain yang acne series tapi udah yakin banget memang produk Scarlett tidak pernah mengecewakan.
    Aku udah nyobain yang brightly seriesnya

    ReplyDelete
  15. Cocok ya pake scarlett acne day-night cream.. Produknya emang ramah banget sama kulit kita-kita nih.. Apalagi harganya juga masih masuk akal banget ya...

    ReplyDelete
  16. Yang aku suka dari Scarlett skincare itu salah satunya harganya yang lumayan ekonomis. Nggak sampai ratusan ribu gitu ya. Tapi hasilnya bagus dan berkualitas. Aku kayaknya lebih cocok yang warna pink itu mbak...

    ReplyDelete
  17. Makin kesini sih memang Scarlett ini terus menghadirkan produk-produk terbaiknya ya. Saya sering lihat juga teman-teman memakai aneka rangkaian produk skincare dari Scarlett. Sejauh ini masih pakai yang bodycare aja sih.

    ReplyDelete
  18. Alhamdulillah ya mbak akhirnya menemukan skincare yang cocok dengan keadaan kulit ya. harganya juga cukup terjangkau ya untuk kantong emak emak hehe

    ReplyDelete
  19. Scarlett Day and Night Cream ini bisa jadi paket lengkap untuk perawatan wajah biar wajah mulus bebas jerawat.

    Dari segi harga, Scarlett selalu memberikan harga yang ramah di dompet kita.

    ReplyDelete
  20. Aku termasuk cocok pakai day and night cream dari Scarlett Whitening niy kak.
    Btw happy pastinya nemu skincare yang cocok sama kulit wajah ya.

    ReplyDelete
  21. Face care dari Scarlett memahami ya kondisi kulit wajah yang berjerawat, sehingga memudahkan buat atasi masalah jiriwit ini

    ReplyDelete
  22. Scarlett ini emang enggak ada matinya yaa, aku suka banget pake body carenya dan pengen juga nih cobain yang versi acne ini mengingat kukitku juga suka jerawatan belakangan ini huhu

    ReplyDelete
  23. Wah asyik nih, bisa mengatasi jerawat sama bekasnya sekalian. Biasanya kan harus beda produk gitu. Padahal kadang ada bekas jerawat tapi sebetulnya jerawat yang belum tuntas. Kalau kayak gini kan jadi beres jerawatnya.

    ReplyDelete
  24. wah saya juga menggunakan beberapa produk scarlet kak, suka banget dengan wangi-wangiannya segar banget dan desain warnanya yang pinkis makin terlihat girly banget, desainnya juga travel friendly

    ReplyDelete
  25. Wah, senang ya mbak, kalau ketemu skincare yang cocok. Bawaannya nggak pengin coba-coba lagi yang lain.

    ReplyDelete
  26. EMang the best produknya Scarlett.. harganya terjangkau dan yang pasti hasilnya gak mengecewakan ya

    ReplyDelete
  27. Produk scarlett terbilang cukup lengkap ya khususnya untuk perawatan kulit wajah ini. Saya juga udah coba creamnya dan cocok dengan kulit wajah saya. Setidaknya bisa bikin kulit saya no kusam dan jadi lebih cerah :)

    ReplyDelete
  28. yeayy samaan, aku juga pakai ini mbak. Beruntung di kulitku baik-baik aja

    ReplyDelete
  29. Rekomendasi paling oke buat yang wajahnya berkulit sensitif. Menggunakan perawatan skincare yang memang berfokus pada masalah kulit dan lembut bisa merawat skin barrier, seperti Scarlett day & night acne cream.

    ReplyDelete
  30. Kalo aku alhamdulillah udah coba Scarlett yang brightly mba. Dan cocok aja. Bagus untuk mencerahkan. Alhamdulillah gak ada efek negatif.

    ReplyDelete
  31. Jujur ya aku sih penasaran banget ini sama produk skincarenya Scarlett, nanti kalau yang di rumah habis aku mau ah beli paketnya seperti ini biar lebih enak pakainya juga.

    ReplyDelete
  32. Creamnya bagus buat cerahin kulit wajah, aku udah coba dan hasilnya positif. Sekarang juga masih pakai. Sekalian pakai serum dan facial washnya juga mbak, biar lengkap 1 rangkaian :)

    ReplyDelete
  33. Makin ke sini Scarlett Whitening makin mengerti kebutuhan kita,ya.

    Perlu face care yang bisa menghilangkan bekas jerawat gitu.

    ReplyDelete
  34. wah scarlett acne day night cream nya cocok ya mba buat atasi jerawat. aku ga ada masalah jerawat. tapi suka juga sama produk scarlett buat perawatan wajah :)

    ReplyDelete
  35. Ini bisa merawat bekas jerawat juga ya mak. Wah jadi pengen nyoba. Ada beberapa bekas jerawat di dagu ku nih mak

    ReplyDelete
  36. Nah, baca ini aku jadi ingat belum pake scarlett cream malamnya, hahaha. emang yang cream malam ini suka lupa, apalagi kalo udah lelah. untung baca ini deh

    ReplyDelete
  37. Scarlett nih komplit ya produk skincarenya. Bye bye deh jerawat, lekas membaik kulit wajah dengan Scarlett acne day and night cream.

    ReplyDelete
  38. Jerawat langsung amblas sama rangkaian produk acne care dari Scarlett. Saya udah buktiin dan cinta banget sama rangkaian skincare Scarlett.

    ReplyDelete
  39. Jerawat langsung terhempas nih pake skincare ini, saya baru nyobain yang body care, face care nya belum nyobain.

    ReplyDelete
  40. Wah aku makin penasaran sama Scarlett serum. Soalnya rangkaian Scarlett yg baru aku coba tuh body lotion dan body wash

    ReplyDelete

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal

Scarlett C-Power Face Mist Bikin Wajah Selalu Fresh

         Salah satu skin care yang banyak manfaatnya namun, orang masih jarang menggunakannya adalah face mist. Menggunakan   face mist    s...