Monday, 10 January 2022

Review Rangkaian Body Care Scarlett brightening Shower Scrub Varian Charming, Jolly dan Freshy

 

Sejak pertama kali nyobain  rangkaian body care Scarlett, aku merasa harus nyobain semua body care Scarlett  jika ada  varian yang baru, pas banget  tanggal 25 November 2021 kemarin Scarlett meluncurkan body wash varian baru yaitu  brightening shower scrub varian charming, jolly dan freshy.

Baca juga : Rahasia Kulit Cerah Dan Sehat Dengan Rangkaian Scarlett Whitening Body Care

 

Temanku tau banget aku suka banget dengan body care Scarlett jadi dia punya banyak pertanyaan untuk aku seputar produk Scarlett ini, mungkin apa yang dia tanya sama dengan yang ingin kamu tanyakan seputar produk Scarlett, jadi simak  yaa guys.

Kenapa aku suka banget dengan rangkaian body care Scarlett?

Karena, hasilnya nyata bisa melembutkan dan memutihkan sejak pertama kali pakai. Dengan catatan harus jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan secara lengkap rangkaian body care Scarlett secara bersamaan dibandingkan hanya menggunakan shower scrubnya saja.

Cara  Menggunakan Brightening Shower Scrub Scarlett

pertama bilas tubuh/ basahi tubuh  dengan air lalu gunakan shower scrub ke seluruh tubuh secara merata  sambil di gosok secara perlahan kemudian bilas dengan air hingga bersih. Gunakan shower scrub varian yang kamu suka dari brigheting shower scrub sehingga kamu merasa nyaman, rileks dan tentunya good mood.

Brightening shower scrub aman untuk digunakan setiap hari. Pake sedikit aja busanya udah banyak

Baca juga : Mandi Kenangan dengan Scarlett Whitening Body Care Coffee Series

 

Body Care Scarlett bagus digunakan untuk kulit jenis apa?

Body care Scarlett aman digunakan untuk semua jenis kulit, aman digunakan bagi ibu hamil dan menyusui, disarankan untuk menggunakan produk  ini jika berusia di atas 13 tahun.

Varian terbaru Brightening Shower Scrub Scarlett apa aja?

Ada 3 varian baru dari Scarlett Brightening Shower Scrub yaitu Jolly, Charming dan Freshy. Ketiganya memiliki warna dan aroma yang berbeda. Tapi aroma charming dan Jolly memiliki aroma yang sedikit mirip karena sama-sama ada aroma jasmine dan cedar wood.

Charming

Charming memiliki warna ungu soft, berbentuk gel terdapat butiran scrub halus berwarna merah dan biru  yang tidak sakit jika diaplikasikan ke kulit. Dari  segi aroma varian charming memiliki perpaduan aroma jasmine, saffron, cedar wood dan ambergris yang biasa digunakan untuk membuat parfum. Aromanya wood banget  fresh mirip aroma parfum bacrat rouge 540. Kalau kita gunakan ketika mandi pagi pasti mood kita akan naik dan kerasa fresh, jadi berasa lebih bersemangat aja beraktivitas pada hari itu.

Scarlett Brightening Shower Scrub Charming
Charming, Scarlett Brightening Shower Serum


Freshy

Freshy memiliki warna kuning soft dan merupakan perpaduan aroma patchouli, melon, English pear dan freesia mirip-mirip dengan aroma parfum Jo Malone English pear & Freesia (soft lembut).

Freshy Scarlett Brightening Shower Scrub
Freshy, Scarlett Brightening Shower Scrub


Jolly

Jolly memiliki warna orange pinky…perpaduan orange ma pink menuju warna peachlah.., Jolly memiliki perpaduan aroma coffee, jasmine, cedar wood dan vanill. Wanginya sweet, mirip wangi parfum YSL black opium.

Jolly, Scarlett Brightening Shower Scrub
Jolly, Scarlett Brightening Shower Scrub


Apa Persamaan Ketiga Varian?

Produk Brightening Shower Scrub, Charming, Jolly dan Freshy ketiganya  sudah memiliki No BPOM, halal dan non tested at animals, no mercury,  tanpa hydroquinone yang pasti aman untuk digunakan.

Semua varian memiliki warna yang gemesin, menyenangkan, enak dipandang, enak dipakai bikin kulit lembab, lembut dan nggak bikin kulit jadi kering meski sering digunakan.

Sekarang ketiga varian ini juga sudah tersedia kemasan kecil yang pas dibawa kemana saja. Kemasannya masih sama  berbahan plastik tebal yang tebal dan kokoh serta tidak mudah pecah. Jadi nggak usah khawatir kalau dibawa-bawa akan rawan pecah.

Tempelan keterangan produk masih sama dengan kemasan yang lama menyesuaikan dengan variannya.

Apa kandungan  dari varian Charming, Jolly dan Freshy?

Ketiganya sama-sama mengandung glutathione, vitamin E dan collagen.

Manfaat glutathione

Glutathione bermanfaat mencerahkan dan meratakan warna kulit, meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit. Memberikan perlindungan dari radikal bebas serta kandungan anti-oksidannya membuat kulit lebih kuat, sehat dan terlihat lebih glowing.

Manfaat Vitamin E

Vitamin E bagus untuk mengurangi peradangan, membantu pembentukan kolagen, meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, mempercepat regenerasi kulit mencegah kerusakan kulit, melindungi dari kanker kulit.

Manfaat  Collagen

Meningkatkan elastisitas kulit, meningkatkan kelembapan kulit, memperlambat penuaan dan mengurangi penuaan dini.

Jadi kebayangkan gimana bagusnya kulit kita jika mandi dengan brightening shower scrub Scarlett setiap hari, selain dapat mengangkat kotoran di kulit secara optimal karena mengandung butiran scrub yang halus dan tidak menyebabkan iritasi serta dapat mengembalikan kelembapan dan juga mencerahkan kulit. Satu lagi kesegarannya bisa naikin mood kamu. Mood yang bagus pasti bikin harimu lebih cerah.

Berapa harganya? Dimana belinya?

Harganya terjangkau hanya 75 ribu dapat 300 ml untuk satu produk brightening shower scrub Scarlett, jadi berasa menang banyak bisa hematnya. Ingin produk Scarlett lainnya, bisa sama jika beli satuan harganya Rp.75.000 rupiah, mau hemat beli paket.

Ada paket yang terdiri dari 5 item, 4 item atau 2 item, atau bingung mau beli paket yang mana, langsung aja  meluncur ke Scarlett Whitening Official Shop Shopee atau langsung di Scarlett Official Website ,  bisa juga melalui whatsapp (0877-0035-3000), line @scarlett-whitening.

Pokoknya aku pribadi cocok dan suka banget dengan produk Scarlett ini, aku semua varian tapi kalo harus milih, aku paling suka yang jolly apalagi kalau ditambah kita pakai lotionnya rasanya, sweet, fresh gimana gitu.

Bagaimana dengan kamu? Kamu suka varian Scarlett yang mana? Comment di kolom komentar yaa.

8 comments:

  1. Senang kalau ada produk yang aman digunakan untuk semua jenis kulit. Apalagi juga aman digunakan bagi ibu hamil dan menyusui ini jadi solusi banget, tetap bisa perawatan saat kondisi itu.

    ReplyDelete
  2. Mupeng sama shower scrub yang freshy, Kak. Di rumah istri pakai scrub varian coffee, beneran aromanya segar dan bikin badan rileks. Daki kayaknya rontok semua tapi badan tetap harum alami hehe. Harganya pun masuk akal dengan volume sebesar itu, pun portabel dibawa ke Manama terutama saat traveling. Scarlett mmg recommended!

    ReplyDelete
  3. Shower scrub nya Scarlett sekarang banyak banget variannya ya, sama kaya varian body lotion nya. Menarik sih jadi banyak pilihan ya kan mbak. Aku kepo banget sama ketiganya ini, pasti aromanya unik-unik.

    ReplyDelete
  4. aku juga pake scarlett, wanginya meriah banget emang. paling suka yg freshy, jd mood booster aromanya

    ReplyDelete
  5. Aku pun penasaran banget sama body wash varian baru Scarlett ini. Katanya yang varian Jolly tuh nyaman dipakai sama cowok, dari baunya ya. Tapi kayanya semua oke deh

    ReplyDelete
  6. wah saya belum punya yang aroma Jo Malone English pear & Freesia nih

    beli ah

    karena sejak coba body care Scarlett, saya langsung cocok dan males pindah ke lain hati

    ReplyDelete
  7. Uwuw banget emang ya scatlett ini aku jaluga make all produk kebanyakan dari scarlett

    ReplyDelete
  8. Wangi scarlet emang gak bisa lupa ya, apalagi yang charmed.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal

Scarlett C-Power Face Mist Bikin Wajah Selalu Fresh

         Salah satu skin care yang banyak manfaatnya namun, orang masih jarang menggunakannya adalah face mist. Menggunakan   face mist    s...