Tuesday, 9 August 2022

Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask Serta Herbalism Mugwort Mask Bikin Wajahku Nggak Kusam Lagi

Scarlett  Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask Serta Herbalism Mugwort Mask

Akhir-akhir ini, insomnia aku lagi kambuh dan itu ngaruh banget ke muka. Muka aku jadi kelihatan kusam dan nggak fresh. Tapi aku nggak khawatir, karena kalau kita rajin masker wajah, kusam itu hilang dengan sendirinya.

Pas banget Scarlett sekarang udah ada maskernya. Jadi bisa perawatan lengkap di rumah, lebih hemat pastinya daripada ke salon. Apalagi aku memang addicted  sama produk Scarlet karena sesuai dengan kulit aku, produknya aman teruji bebas merkuri & hydroquinone, registered by BPOM serta harganya nggak bikin  kantong nangis, makanya setiap ada produk baru Scarlett rasanya ingin nyobain.

Scarlett mengeluarkan dua varian mask yang dari segi tekstur, warna, dan peruntukkannya berbeda, yaitu : Scarlett Seriously Soothing & Hydrating gel Mask dan Scarlett Herbalism Mugwort Mask

Scarlett Seriously Soothing & Hydrating gel Mask

Scarlett  Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask


Masker Scarlett varian ini cocok banget buat kamu  yang memiliki kulit kering, kusam, iritasi atau sensitif.  Teksturnya berbentuk gel, berwarna kecoklatan dan ada bulir-bulirnya. Di dalam Scarlett Seriously Soothing & Hydrating gel mengandung niacinamide yang membantu  mencerahkan kulit, vitamin C meningkatkan produksi kolagen, grape fruit water yang membantu menjaga lapisan luar kulit terhidrasi, seven berry extract sebagai antioxidant pada kulit untuk membantu melawan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini seperti kerutan, kusam dan warna kulit tidak merata, ginseng extract membantu menyamarkan kerutan secara nyata,membantu menghidrasi kulit, centella asiatica extract merupakan antioksidan yang baik, rose flower water dapat membantu mengurangi kemerahan dan bengkak pada kulit, allantoin membantu menjaga kelembapan dan kelembutan kulit.

Secara umum  Scarlett seriously soothing & hydrating gel mask bermanfaat untuk mencerahkan, melembabkan kulit serta menenangkan kulit dan mengurangi kemerahan pada kulit.

Cara menggunakan:

Sebaiknya lakukan skin test dahulu dengan cara mengaplikasikan masker ke kulit belakang telinga atau siku bagian dalam selama 10-15 menit karena kandungan herbal yang menyebabkan reaksi kulit pada setiap orang dapat berbeda-beda.

Ambil masker dengan mini spatula, ratakan masker ke seluruh wajah kemudian diamkan selama 15-20 menit dan bilas hingga bersih, lanjutkan perawatan dengan toner, serum dan cream

Scarlett Herbalism Mugwort Mask

Scarlett  Herbalism Mugwort Mask
Scarlett  Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask Serta Herbalism Mugwort Mask 


Masker ini berwarna hijau keabu-abuan jadi mirip masker lumpur dan teksturnya lebih ke cream bukan gel. Terdapat kandungan mugwort extract, vitamin c, glutathione, niacinamide, bamboo charcoal, allantoin, chlorophylin, green tea powder yang baik untuk kulit sebagai berikut.

Mugwort extract membantu menenangkan kulit, vitamin c membantu meningkatkan produksi kolagen, glutathione and niacinamide membantu menyamarkan noda pada kulit dan mencerahkan warna kulit, bamboo charcoal efektif dalam membantu membersihkan kulit, allantoin membantu menjaga kelembapan dan kelembutan  dan chlorophyllin and green tea powder sebagai antioksidan yang baik untuk anti-aging. Secara umum Herbalism mugwort mask ini bermanfaat untuk membantu mencerahkan, membersihkan wajah serta menenangkaan kulit dan mencegah penuaan dini.

 Bagus untuk digunakan untuk merawat kulit berminyak, pori-pori besar dan berkomedo.

Cara Menggunakan:

Sama seperti  ketika menggunakan Scarlett Seriously Soothing & Hydrating gel Mask sebaiknya melakukan test skin terlebih dahulu dengan mengaplikasikan masker ke kulit belakang telinga atau siku bagian dalam selama 10-15 menit untuk mengetahui reaksi kulit,

Ambil  masker dengan mini spatula, ratakan masker ke seluruh wajah, diamkan masker 15-20 menit dan bilas hingga bersih, lanjutkan perawatan wajah dengan toner, serum dan cream.

Sebaiknya berapa kali menggunakan masker Scarlett?

Sebaiknya  menggunakan masker Scarlett baik varian seriously soothing & hydrating gel mask serta herbalism mugwort mask  digunakan rutin 2-3  kali dalam seminggu. Dengan kemasan 100gr berbentuk jar, aku perkirakan pemakaian masker Scarlett sejak produk dibuka dan rutin digunakan tahan hingga 2 bulan dan kedua masker ini dilengkapi dengan spatula jadi memudahkan kamu menggunakan mask tanpa mengotori tangan dan yang pasti lebih higienis. Jangan lupa simpan ditempat yang kering dan dingin, hindari dari cahaya matahari dan pastikan tertutup dengan rapat ketika menyimpannya.

Buat kamu yang punya varian kulit wajah kombinasi bisa menggunakan masker Scarlett varian seriously soothing & hydrating gel mask di gunakan dibagian dagu dan pipi serta Scarlett herbalism mugwort mask  digunakan di area T.

Scarlett  Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask Serta Herbalism Mugwort Mask
Penggunaan Mask Scarlett untuk kulit kombinasi


Aku kagum banget setelah mencoba Scarlett mask baik varian seriously soothing & hydrating gel mask dan Scarlett herbalism mugwort mask.   Sensasi pertama yang kurasa dingin di wajah padahal maskernya nggak aku taruk di kulkas hanya suhu ruang.

Kulitku dasarnya berminyak, jadi lebih sering menggunakan Scarlett herbalism mugwort mask dan ketika selesai menggunakan masker ini kerasa banget kulit ketarik, perasaan jadi lebih kencang, bersih dan ringan aja muka jadinya.

Ketika kulitku lagi aman aku  pakai seriously soothing & hydrating gel mask yang terasa banget kulit itu jadi lembab dan kenyal. Memang beda banget deh, kalau kita rajin merawat wajah, rutin maskeran kulit jadi nggak kusam, jadi makin percaya diri pastinya.

Baik  Scarlett  Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask Serta Herbalism Mugwort Mask  sama-sama bisa digunakan untuk usia 13 tahun ke atas. Aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui tapi tetap diajurkan melewati trimester kedua dan juga konsultasikan dengan dokter kandungan masing-masing.

Produk Scarlett banyak digemari jadi hati-hati yaa barang palsu. Biar aman kamu bisa order melalui https://linktr.ee/scarlett_whitening atau jika kamu sudah terlanjur membeli dan ragu produk Scarlett kamu asli atau tidak, kamu bisa cek keaslian produk Scarlett dengan membuka link https://verify.scarlettwhitening.com/, kemudian isi data yang diminta lalu masukan kode dibawah barcode yang terdapat di produk untuk cek kode seri.

 

 

 

18 comments:

  1. Produk Scarlett emang bagus. Rangkaian perawatannya makin komplit kayaknya ya sekarang.

    ReplyDelete
  2. Ya ampun aku banget muka kelihatan kusam dan enggak fresh karena kurang tidur dan lagi hectic kerjaan. Pas ini cobain dua varian mask yang dari segi tekstur, warna, dan peruntukkannya berbeda : Scarlett Seriously Soothing & Hydrating gel Mask dan Scarlett Herbalism Mugwort Mask. Wah penasaran coba!

    ReplyDelete
  3. Duh bener banget la Mba, insomnia itu ngaruh banget ke muka. Jadi aku banyak ikhtiar untuk mencegah insomnia ini Mba, bahkan sampai mandi air garam kalo sore (ampuh, masya Allah). Aku belum pernah sih pakai skincare Scarlett, tapi aku tahu ini brand nya bagus karena dimana-mana review nya

    ReplyDelete
  4. Andai bunda masih usia 50-an, penasaran juga ingin mencoba kedua varian skincare ini. Kenapa? Karena banyak sekali varian herbal yg terkandung di dalamnya. Apalagi sdh puluhan tahun blm pernah maskeran dengan produk2 yg bagus seperti dlm ulasan postingan ini. Recommended banget nih uk MakEmak muda dan ranum utk segera mencobanya agar wajah tstap kinclong.

    ReplyDelete
  5. Produk Scarlett memang bagus-bagus dan cocok di kulit aku, tapi kalau yang mask ini belum coba soalnya aku paling suka produk body care-nya. Next mau coba juga ah yang mask ini soalnya review tentang mask dari Scarlett ini positif, siapa tahu bisa mengatasi masalah kulit wajah kusam yang sering banget aku alami.

    ReplyDelete
  6. wah aku baru tau scarlett ada maskernya. sudah lengkap ya scincare scarlett. Dari cream aja sampai serum, sabun dan masker

    ReplyDelete
  7. Masker scarleet ini dengan kandungan herbal ya mbak? Wah pasti seger sembriwing gitu setelah makenya. Glowingnya dapet, segernya dapet. Duh jadi pengen coba!

    ReplyDelete
  8. makasih tipsnya mbak, jadi sebaiknya aplikasikan dulu di belakang telinga atau siku bagian dalam ya untuk mengetahui reaksi dan juga cocok tidaknya sebelum menggunakan masker scarlett ini di wajah

    ReplyDelete
  9. Suka banget sama kedua varian masker dri scarlett ini, aku pakainya paling sering yang Seriously Soothing kecuali lagi berjerawat baru deh ya mugwort. Habis pakai masker langsung cerah wajahnya ya, aroma maskernya juga

    ReplyDelete
  10. Maskernya enak ya dipakenya.. Aku pun suka sama produk ini..komposisinya gak perlu diragukan lagi..Apalagi hasilnya juga langsung kelihatan

    ReplyDelete
  11. Istirahat yang cukup dan makan bergizi adalah kunci mendapatkan.hidup.sehat selalu.

    Masker scarlet baru yaa? Bikinn akuu mupeng

    ReplyDelete
  12. Bikin tenang muka juga ya mak kalau pakai ini, yang tadinya kenceng otot2 muka jadi rada rilex maskeran ini

    ReplyDelete
  13. Ya ampun, saya ke mana aja nih... Baru tau sekarang kalau ternyata scarlett udah punya produk masker, semoga nanti ada versi sheet masknya juga, hehe...

    ReplyDelete
  14. Kandungan keduanya membuat kulit menjadi lebih bai setelah penggunaan rutin dari Scarlett Seriously Soothing & Hydrating gel Mask dan Scarlett Herbalism Mugwort Mask. Aku suka banget kalau ada masker yang bisa jaga kelembaban kulit sehingga kulit deep cleansing tanpa menimbulkan efek kulit kering.

    ReplyDelete
  15. Terkahir pakai produk scarlett tahun 2021. Saat ini belum pakai lagi. Tambahn banyak ya produknya.

    ReplyDelete
  16. Dah lama kulirik ini skincare, kayaknya total banget kerjanya. Produk Scarlett emang bagus semuanya, saya juga suka banget makenya.. masih di tonernya nih hihi..

    ReplyDelete
  17. aku kepingin coba mugwort mask nya deh..produk scarlett sekarang makin ciamik ya banyak banget variannya

    ReplyDelete
  18. Dah lama pengen pakai ini mak kayaknya abis maskeran pasti kulit wajah jadi enakeun yaaa <3 seger pasti. scarlett banyak macemnya ya

    ReplyDelete

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal