Tuesday 27 December 2022

C-Power Serum Scarlett Bikin Kulit Kencang, Kusam Hilang

 

Hai..hai, udah lama nggak nulis di blog karena kesibukan di dunia nyata, jalan sana, jalan sini tapi tetap nggak lupa perawatan wajah, nggak harus pakai skincare mahal kok asal  cocok di kulit pasti aku pakai.

Setahunan ini aku lagi suka pakai produk Scarlett Whitening, karena cocok di kulit, cocok di kantong kalau lagi promo bisa murah gila barangnya, plus dapat banyak bonus. Tapi yang paling utama kenapa aku memilih produk Scarlett itu karena telah teruji bebas merkuri & hydroquinone serta sudah registered by BPOM jadi sudah pasti aman digunakan di kulit.

Nah sekarang ini, aku lagi nyobain produk terbaru Scarlett yaitu  C-Power Serum  Scarlett yang  mengandung THD Ascorbates yang menjadikan C-Powefull serum,  50x more powerful daripada traditional  vitamin c.

Kenapa serum vitamin c?

Penelitian menunjukkan bahwa penggunaan vitamin C secara teratur dapat mencegah penuaan dini dan menjaga agar kulit wajah tetap sehat, karena vitamin C mengandung  antioksidan kuat yang melawan radikal bebas yang menjadi salah satu penyebab kerusakan kulit, seperti warna kulit yang tidak merata akibat paparan sinar matahari, paparan polusi, serta efek samping pengunaan bahan kima dari produk yang dipakai sehari-hari sehingga memperburuk kondisi kulit.

Setetes serum itu sudah mengandung bahan aktif yang terkonsentrat dalam satu produk ringan dengan beraneka ragam manfaat yang terkandung di dalamnya, yang meresap ke  bagian terdalam kulit untuk mulai berkerja. Untuk Hasil maksimal serum digunakan setelah membersihkan wajah dan sebelum menggunakan pelembab.

Jadi vitamin C dalam bentuk serum biasanya dikemas dalam botol kecil dengan kandungan bahan yang kaya akan manfaat, namun dapat mengiritasi kulit sensitif   dengan gejala seperti kemerahan, gatal-gatal pada wajah, kulit terasa terbakar seperti ditusuk-tusuk,  perih. Jika kalian mengalami gejala tersebut segera mencuci wajah untuk menghilangkan serumnya, namun jika masih terasa perih bisa menghubungi dokter,

Penting banget memilih serum vitamin C dengan bijak, jangan asal murah atau sekedar ada, jika tidak ingin berakibat fatal. Kalau aku pastinya memilih serum vitamin C dari brand yang sudah punya nama di dunia skin care, lebih tenang aja, seperti C-Powerfull Serum Scarlett ini aku pilih karena kaya manfaat dan tidak membuat wajahku perih.

C-Power Serum Scarlett
Manfaat C-Powerfull Serum Scarlett

Membantu mencerahkan kulit, Menyamarkan bintik hitam, membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini, Membantu menjaga kelembapan kulit, membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar uv, membantu merawat kekencangan kulit, membantu meratakan warna kulit.

Cara Pemakaian C-Powerfull Serum Scarlett

Teteskan 2-3 tetes serum, usap dan pijat secar perlahan sampai merata pada kulit wajah. Diamkan beberapa saat agar serum meresaap ke kulit wajah.

Ingredients:

THD (Tetrahexyldecyl ascorbate) dengan bahan ini menghasilkan vitamin C 50x lebih kuat dari asam askobat standar yang bermanfaat untuk membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV, membantu mencerahkan kulit, membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus, menjaga kelembapan kulit.

4D Hyaluronic acid yang berkhasiat untuk menjaga kelembapan kulit, membantu merawat keremajaan kulit, membantu menghidrasi kulit, menyamarkan tampilan kerutan atau garis halus pada kulit, membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan.

Chamomilia Recutita (Matricaria) flower extract, membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan, mencegah efek buruk paparan sinar matahari, membantu menghidrasi kulit.

Lactobacillus/hydrolyzed collagen ferment filtrate extract, bermanfaat untuk melembabkan kulit dan mencegah tanda-tanda penuaan dini.

Camellia Sinensis Leaf Extract bermanfaat untuk membantu mencegah efek buruk paparan sinar matahari, membantu mencerahkan kulit, membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus serta membantu menjaga kelembapan kulit.

Serta masih ada beberapa kandungan lainnya seperti ascorbyl glucoside, punica granatum fruit extract, portulaca oleracea extract, yeast ferment extract, annona cherimola fruit extract, allantoin, allium sativum bulb extract, citrus limon peel oil, pogostemon cablin leaf extract.

Cara menggunakan

        Bersihkan wajah kemudian teteskan2-3 tetes serum, usap dan pijat secara merata pada kulit wajah, diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit wajah.

C-Power serum dapat digunakan oleh usia 13 tahun ke atas, aman digunakan untuk Bumil dan Busui, tapi dianjurkan melewati trimester kedua dan juga konsultasikan dengan dokter kandungan masing-masing.

Pengalaman menggunakan C-Power Serum Scarlett

 Usiaku sekarang sudah kepala empat, buatku diusia segini mempertahankan kulit sehat itu sangat penting. Tanda-tanda penuaan sudah pasti terlihat, dari warna kulit wajah yang tidak merata, kerutan, bintik hitam, kulit kusam, makanya tertarik nyoba  C-Power Serum yang klaimnya dapat membantu merawat kekencangan kulit, membantu meratakan warna kulit, menyamarkan bintik hitam dan masih banyak lagi.

C-Power serum Scarlett
C-Power Serum Scarlett

First impression menggunakan C-Power Serum Scarlett,  Kemasannya menarik perpaduan warna orange dan putih, ada yang tak biasa pada kemasannya, lebih aman, karena pump botol ditutup lagi dengan tutup botol bewarna putih, jadi kalau lagi nggak dipakai, kita bawa kemana-mana itu lebih aman, nggak kepencet sendiri karena ada covernya.

Teksturnya lebih encer daripada glowtening serum, tapi lebih pekat dari brightly ever after serum, ada aroma rempah.

Sejujurnya aku sedikit trauma dengan produk serum vitamin c, karena pernah mencoba produk lain terasa perih dimukaku ketika digunakan, jadi aku hentikan pemakaiannya padahal baru sekali pakai. Aku juga pernah nyobain sekali suntik vitamin C karena aku tau banyak banget manfaat yang dikandung vitamin C dan suntik vitamin C, katanya hasilnya terlihat lebih cepat, tapi yang kudapat malah demam tinggi dan trauma nggak mau suntik vitamin C lagi.

C_Power Serum Scarlett
Hasil Pemakaian C-Power Serum Scarlett

Cari aman aja, mendapatkan manfaat vitamin C dengan menggunakan  serum, senangnya pas aku cobain C-Power Serum dari Scarlett, sama sekali nggak kerasa perih di wajahku,  langsung berasa muka seperti ketarik, ada sensasi kulit jadi lebih kencang, dan kelihatan juga mukaku nggak kusam lagi, karena aku pakainya baru beberapa hari belum terlihat sekali perubahannya pada bintik hitam atau noda bekas jerawat, tapi aku yakin hasilnya memuaskan dengan pemakaian rutin.

 

Tips Menggunakan C-Power Serum Scarlett

C-Power serum dapat di layer dengan serum Scarlett lain, kecuali retinol serum. Jika malam hari menggunakan serum vitamin C, maka disarankan menggunakan sunscreen pada pagi harinya. Bagi yang memiliki kulit sensitif (alergi terhadap vitamin c konsentrasi tinggi) sebaiknya tidak melayer dengan serum lain yang mengandung vitamin c dan hindarkan penyimpanan produk dari sinar matahari langsung.

            Brand Scarlett Whitening sudah terkenal hingga mancanegara oleh karenanya tidak heran jika ada produk tiruannya, jangan tergiur harga murah, taunya malah dapat produk palsu, makanya sebaiknya belanja melalui  link resmi Scarlett https://linktr.ee/scarlett_whitening

            Buat kamu yang ragu produk Scarlett yang kamu beli asli atau nggak, kamu bisa membuka link https://verify.scarlettwhitening.com/, kemudian mengisi data yang diminta lalu masukan kode dibawah barcode yang terdapat di produk untuk cek kode seri.  Jadi tunggu apalagi yuk buruan beli, cobain, C-Power Serum Scarlett.

 


29 comments:

  1. Aahhhh, produk Scarlet nampaknya belum ada yang gagal ya Mbk. Wanginya itu paling juara diantara brand lain. Best lah Scarlet, mah...
    Serum itu salah satu tahapan skinker yang aku suka karena abis make itu mukanya adeem

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, makin moncer aja nih scarlett di menjelang 2023, sebagaimana kulit wajah para penggunanya, makin cerah

      Delete
  2. Ada yang baru nih dari scarlett, C-Power Serum dengan kandungan vitamin c, tapi ada aroma rempahnya. Emang ya mbak, pilih skincar tuh nggak boleh adal pilih harga murah, tapi pilih yang udah punya nama dan memang berkualitas

    ReplyDelete
  3. Menilik manfaatnya pas banget ini buatku, C Power Serum karena dapat membantu merawat kekencangan kulit, membantu meratakan warna kulit, menyamarkan bintik hitam yang jadi masalah kulitku

    ReplyDelete
  4. Scarlett koleksi skincare nya makin banyak ajaaaaa... ganti taun makin glowing nih mbak karena scarlet

    ReplyDelete
  5. Wsaah! Asyiknya ya keinggulan C-Powerful Serum bisa membuat kulit jd lebih kencang dan pastinya kenyal juga. Sayangnya ya di usia bunda sekarang pasti sdh gak ngaruh lagi kali hehe...Monggo buat MakEmak yg 40-an pakailah C-Powerful Serum agar tampil beda.

    ReplyDelete
  6. Asiiikk scarlet inovasinya selaluuuu ciamikkk ya.
    Abis gini aku mau Cobain juga ahhh
    Makasi ulasannya mbaaaa

    ReplyDelete
  7. Vitamin C tuh memang poweful banget untuk mencerahkan kulit. Bahkan ada yang memanfaatkan suntikan Vitamin C untuk keperluan itu. Jika dilengkapi dengan penggunaan luar, pasti akan lebih maksimal lagi hasilnya ya.

    ReplyDelete
  8. kayaknya nih aku harus coba deh balik lagi pakai serum yang kandungan vitamin C nya powerful seperti C-Powerful Serum dari Scarlett

    ReplyDelete
  9. Pakai produk Scralett emang keren banget hasilnya, aku pun kalau pakai produknya cocok loh

    ReplyDelete
  10. Wow baru ya?
    Sehari-hari saya pakai Scarlett Niacinamide 5% Beta Glucan & 7 Phyto Extracts Serum.
    hasilnya bagus, kata teman-teman (termasuk tetangga) kulit wajah saya jadi halus mulus

    ReplyDelete
  11. Asik nih Scarlett ada serum vitamin C nya.
    Jadinya kulit wajah lebih sehat dan bisa menangkal radikal bebas juga ya karena kandungan vitamin C nya

    ReplyDelete
  12. Wah ini nih yang dilaunching kemarin ya. Hebooooh banget Mba Fely. Keren emang produknya. Vitamin C dalam bentuk serum mungkin awalnya gak langsung cocok buat semua jenis kulit. Makanya digunakannya menurutku bertahap sampai kulit kita bisa beradaptasi dan menyerap nutrisinya.

    ReplyDelete
  13. Wah, sekarang lengkap banget produk Scarlett ya, mba. Penasaran ama produk terbaru ini. Jadi pengin cobain juga

    ReplyDelete
  14. Wah kyknya aku perlu nyoba serum vitamin C ini deh soalnya cocok buat kulitku yang cenderung kusam nih. Selain buat mencerahkan bisa mengencangkan kulit wajah juga yaa. Scarlett ini selain bagus produknya harganya juga masih affordable ya.

    ReplyDelete
  15. Iya nih..untuk mencerahkan kulit memang kudu di boost sama vitamin V yang cocok untuk kulit dan salah satunya menggunakan produk terpercaya yang kandungannya aman seperti C-Power Serum Scarlett.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Vitamin C...maksudnya..
      Huhu...typo banget.

      Sebenarnya menggunakan C-Power Serum Scarlett ini bisa pagi dan malam ya, kak?
      Tapi bener sih.. penting banget asupan vitamin untuk peremajaan kulit. Dari dalam dengan makan buah yang mengandung vitamin C sedangkan perawatan kulit dari luar menggunakan C-Power Serum Scarlett.

      Delete
  16. Lagi-lagi ada produk baru Scarlett mba. Serum ini bisa bantu warna kulit yang tidak merata kah mba?

    ReplyDelete
  17. Mba, aku setuju banget untuk tidak sekedar asal pilih serum vitamin c. PIlih serum vitamin C yang bijak ya seperti produknya Scarlett ini yang tak perlu diragukan lagi kualitasnya

    ReplyDelete
  18. Senang sekali ya sekarang Scarlett Whitening punya C Serum
    Nggak cuma bikin kulit bebas kusam, tapi juga bikin kencang

    ReplyDelete
  19. Hadir juga C - Serum Power by Scarlett Whitening. Manfaatnya luar biasa ya. Bikin kulit wajah kita makin sehat serta makin cerah dan tampak lebih muda karena kencang.

    ReplyDelete
  20. Jujurly baru tahu ada koleksi serum Scarlett lagi.

    Aku baru pernah coba serum Scarlett Brightly Ever After dengan kandungan Nicotinamide dan Glutathione dan cocok.

    Boleh juga nih.

    ReplyDelete
  21. Wah sepertinya aku juga kudu pakai serum yang mengandung vitamin C ini maklum udah mulai keliatan tanda2 penuaan di usia yg sekarang huhu.
    Langsung kepoin ah toko online resminya di marketplace, makasih infonya :D

    ReplyDelete
  22. Penggunaan vitamin C memang bermanfaat sebagai antioksidan dan menjaga kesehatan kulit. Dengan serum vitamin C dari Scarlett manfaatnya pasti semakin bagus buat perawatan kulit dan anti aging. Saya mau juga ah nyobain C-power serum dari Scarlett.

    ReplyDelete
  23. Produk scarlett mah emang Jawara. Selama ini aku rajin perawatan baodycarenya. Dan pas banget serum aku habis, mau nyobain serum C-Power scarlett ini ah..

    ReplyDelete
  24. Packagingnya beda sendiri kayaknya ya dibanding varian serum lainnya dari Scarlett. BTW, kulit saya yang lagi kusam karena sering beraktivitas di luar ini kayaknya perlu dipakaikan c power serum deh

    ReplyDelete
  25. Thanks for this wonderful read. It is always so lovely. I will keep supporting you

    ReplyDelete
  26. I am really enjoying reading this well written articles. Lot of effort and time on this blog

    ReplyDelete
  27. I bookmarked it, Looking forward to read new articles. Keep up the good work.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal

ASUS ROG Phone 8 Gaming Phones Premium

    Dulu , ada empat kriteria utama yang aku terapkan jika memilih smartphone. Jepretan hasil   kameranya harus bagus, baterainya tahan l...