Tuesday, 24 January 2023

Scarlett C-Power Face Mist Bikin Wajah Selalu Fresh

 

     Salah satu skin care yang banyak manfaatnya namun, orang masih jarang menggunakannya adalah face mist. Menggunakan  face mist   sebelum menggunakan skincare lainnya itu dapat membantu rangkaian skincare lainnya agar menyerap lebih baik, sehingga manfaat yang diberikan lebih maksimal. Secara umum face mist bermanfaat untuk menyeimbangkan pH dan menghidrasi kulit wajah, sehingga dapat memberikan tampilan kulit yang kenyal, lembap, lembut dan segar. Salah satu skin care yang banyak manfaatnya namun, orang masih jarang menggunakannya adalah face mist.

Scarlett C-Power Face Mist
Scarlett C-Power Face Mist

Terdapat juga face mist dengan formula khusus, seperti face mist khusus kulit berjerawat  tanpa kandungan alkohol yang dapat menyerap minyak berlebih, membersihkan kotoran pada pori-pori dan menghilangkan bakteri jahat penyebab jerawat.

Jika kulit wajahmu terasa lelah, menggunakan face mist sangat dianjurkan karena dapat membantu membuat kulit wajah tampak segar. Face mist dapat digunakan setiap saat baik ketika sebelum mengaplikasikan skincare, yang dapat membuat skincare menyerap optimal maupun ketika sudah menggunakan skincare,  yang menbuat riasan wajah lebih tahan lama.

Kabar baiknya sekarang Scarlett sudah meluncurkan produk  nggak hanya serum tapi face mist juga yang mengandung vitamin c yang diklaim  50x lebih bagus  dari vitamin C biasa, makanya aku langsung nyobain karena aku tuh addicted sama produk Scarlett, karena setahunan ini aku menggunakan produk Scarlett aman-aman aja di mukaku, walau hasilnya nggak instan, tapi dengan pemakaian rutin terbukti kulit wajahku lebih cerah  dan sehat.

Aku setia menggunakan produk dari Scarlett karena aku tau face care dari Scarlett  bebas telah teruji bebas merkuri& hydroquinone serta telah registered by BPOM.

Scarlett C-Power face mist mengandung  THD (Tetrahexyldecyle Ascorbate)-Vitamin C 50x lebih kuat dari askorbat standar yang membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV, membantu mencerahkan kulit, membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus, membantu menjaga kelembaban kulit.

Sodium Hyaluronate bermanfaat untuk membantu menghindrasi dan melembabkan kulit, membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus, membantu kulit agar tetap halus, lembut dan tidak kering.

Mugwort, membantu menyejukkan kulit, membantu merawat kulit berjerawat, black ginseng water, membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan, membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus,  orange oil dan lemon extract bertugas membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit, membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dini, membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan. Serta terdapat kandungan lain seperti vacciniummyrtillus (bilberry) fruit extract, squalane, tocopherol (vitamin E), trehalose 100, saccharum officinarum extract.

Scarlett C-Power Face Mist   memiliki manfaat: merawat keremajaan kulit, membantu menyamarkan bintik hitam pada wajah, membantu menyegarkan kulit wajah, membantu menyerap minyak berlebih dan membantu penyerapan produk skincare lainnya.

Cara menggunaka Scarlett C-Power Face Mist  pertama kocok botol sebelum digunakan, semprotkan face mist dengan jarak 15-20 cm dari wajah dengan mata dan mulut tertutup. Diamkan beberapa saat hingga meresap. Hindari area sekitar mata.

Scarlett C-Power Face Mist dapat digunakan untuk usia 13 tahun serta aman digunakan oleh ibu hamil  dan ibu menyusui setelah trisemester kedua, atau bisa dikonsultasikan dengan dokter kandungan masing-masing.

Scarlett C-Power Face Mist bisa digunakan kapan saja dan dimana saja, bisa digunakan sebelum dan setelah make up untuk hasil make up lebih dewy. Hati-hati jika ingin membeli produk Scarlett, karena produk berkualitas seperti ini banyak yang membuat produk tiruannya.

Biar aman kalau kamu ingin membeli produk Scarlett langsung klik link https://linktr.ee/scarlett_whitening.  Kamu tinggal pilih mau order produk Scarlett melalui apa TikTok shop, Shoppee Star+, Shopee Mall, Tokopedia, Line, Instagram, Customer 1 dan 2 atau gabung menjadi reseller juga bisa.

linktr.ee/scarlett_whitening.

Tapi kalau kamu sudah terlanjur membeli produk Scarlett, namun ragu  dengan keasliannya kamu bisa   memeriksanya melalui link https://verify.scarlettwhitening.com/ kemudian mengisi data yang diminta lalu masukan kode dibawah barcode yang terdapat di produk untuk cek kode seri.

Pengalaman Menggunakan Scarlett  C-Power Face Mist

    First impression menggunakan C-Power Serum Scarlett, kemasannya  sama dengan kemasan Scarlett  C-Power Serum  perpaduan warna orange dan putih namun lebih panjang,  pump botol spray yang ditutup lagi dengan tutup botol bewarna bening sehingga, aman jika di bawa  kemana-mana, tidak akan terpencet sendiri karena terlindungi oleh covernya.

          Scarlett c-power face mist  teksturnya lebih ringan daripada serumnya, bentuknya cair,   botolnya harus di shake dulu sebelum menggunakan, semprotannya halus tapi daya sebarnya luas.

            Aroma jeruk segar akan tercium begitu disemprotkan, aroma jeruk pada C-power face mist lebih kuat dibandingkan dengan pada serumnya. Begitu  disemprotkan di wajah dengan jarak 15-20 cm,  C-power face mist meresap cepat ke kulit wajah, nggak ada rasa cekit-cekit dan nggak lengket juga, bikin wajah kelihatan fresh,  dengan pemakaian rutin  wajah kenyal dan glowing.

Scarlett C-Power Face Mist  akan terasa more powerfull kalau digunakan sekalian dengan C-Power Serum, mungkin oleh karena itu kemasannya dibuat serupa.  Aku pertama hanya menggunakan  serum saja, minggu selanjutnya menggunakan face mist saja dan ketika aku mengabungkan pemakaiannya aku merasa hasilnya lebih maksimal.

After menggunakan  Scarlett C-Power Face Mistt
After menggunakan  Scarlett C-Power Face Mist



before menggunakan  C-Power Face Mist

        Ketika menstruasi aku pasti jerawatan,  Magicnya tuh kalau pake C-Power Face Mist jerawatnya  jadi  lebih cepat kering, nggak merah meradang, kulit kencang, kenyal dan nggak kusam, noda-noda di wajah tersamarkan  dan aku juga merasa kerutanku ikut tersamarkan.

          Jadi aku punya pengalaman unik waktu pemakai Scarlett C-Power Face Mist dan serum,  aku tuh punya teman yang sangat perhatian banget sama penampilan aku. Termasuk kalau mukaku kusam, mereka langsung bilang. “Jelek kamu, pori-porinya kelihatan besar”.

Tapi kemarin ketika kami bertemu mereka bilang aku cantik, padahal aku hanya pakai lipstick, pensil alis dan  Scarlett C-Power Face Mist  dan serum.  Senang banget deh, padahal pagi itu mukaku tuh muka capek, kurang tidur, walau sudah cuci muka tetap muka kelihatan lelah, tapi karena pakai face mist jadinya kelihatan fresh.  Aku juga jadi sering menggunakan face mist kalau aktivitasku lagi padat. Kalian bisa lihat perubahan wajahku ketika menggunakan face mist, kelihatankan mukaku jadi lebih cerah.

    Walau bentuknya sama-sama cair namun face mist berbeda dengan toner. Toner hanya bisa digunakan setelah mencuci muka dan berfungsi untuk  mengembalikan pH (keasaman) kulit  setelah mencuci muka. Sedangkan face mist bisa digunakan setiap saat  dan fungsi utamanya menenangkan kulit dan memberikan kesegaran.

    Oya buat sebaiknya C-Power Face Mist disimpan ditempat yang tidak terkena sinar matahari langsung, bagi pemilik kulit sensitif (alergi terhadap vitamin C konsentrasi tinggi), sebaiknya untuk tidak melayer dengan serum  lain yang ada kandungan vitamin C nya.

        Aku udah nyobain dan ngerasain  manfaat  dari  Scarlett C-Power Face Mist, dan produk ini  jadi andalan aku dan paling sering aku bawa kemana-mana, Cuaca panas, muka suntuk, muka bantal langsung minggat. Sejauh ini walau produk sering kupakai nggak ada keluhan apapun yang kurasakan.

        Dan nggak hanya aku yang merasa produk Scarlett  C-Power Face Mist keren, aku juga banyak menemukan review positif  dari orang-orang yang sudah menggunakan produk ini, kamu kapan nyobain Scarlet C-Power Face Mist?






No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal

Scarlett C-Power Face Mist Bikin Wajah Selalu Fresh

         Salah satu skin care yang banyak manfaatnya namun, orang masih jarang menggunakannya adalah face mist. Menggunakan   face mist    s...