Tuesday 24 January 2023

Scarlett C-Power Face Mist Bikin Wajah Selalu Fresh

 

     Salah satu skin care yang banyak manfaatnya namun, orang masih jarang menggunakannya adalah face mist. Menggunakan  face mist   sebelum menggunakan skincare lainnya itu dapat membantu rangkaian skincare lainnya agar menyerap lebih baik, sehingga manfaat yang diberikan lebih maksimal. Secara umum face mist bermanfaat untuk menyeimbangkan pH dan menghidrasi kulit wajah, sehingga dapat memberikan tampilan kulit yang kenyal, lembap, lembut dan segar. Salah satu skin care yang banyak manfaatnya namun, orang masih jarang menggunakannya adalah face mist.

Scarlett C-Power Face Mist
Scarlett C-Power Face Mist

Terdapat juga face mist dengan formula khusus, seperti face mist khusus kulit berjerawat  tanpa kandungan alkohol yang dapat menyerap minyak berlebih, membersihkan kotoran pada pori-pori dan menghilangkan bakteri jahat penyebab jerawat.

Jika kulit wajahmu terasa lelah, menggunakan face mist sangat dianjurkan karena dapat membantu membuat kulit wajah tampak segar. Face mist dapat digunakan setiap saat baik ketika sebelum mengaplikasikan skincare, yang dapat membuat skincare menyerap optimal maupun ketika sudah menggunakan skincare,  yang menbuat riasan wajah lebih tahan lama.

Kabar baiknya sekarang Scarlett sudah meluncurkan produk  nggak hanya serum tapi face mist juga yang mengandung vitamin c yang diklaim  50x lebih bagus  dari vitamin C biasa, makanya aku langsung nyobain karena aku tuh addicted sama produk Scarlett, karena setahunan ini aku menggunakan produk Scarlett aman-aman aja di mukaku, walau hasilnya nggak instan, tapi dengan pemakaian rutin terbukti kulit wajahku lebih cerah  dan sehat.

Aku setia menggunakan produk dari Scarlett karena aku tau face care dari Scarlett  bebas telah teruji bebas merkuri& hydroquinone serta telah registered by BPOM.

Scarlett C-Power face mist mengandung  THD (Tetrahexyldecyle Ascorbate)-Vitamin C 50x lebih kuat dari askorbat standar yang membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV, membantu mencerahkan kulit, membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus, membantu menjaga kelembaban kulit.

Sodium Hyaluronate bermanfaat untuk membantu menghindrasi dan melembabkan kulit, membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus, membantu kulit agar tetap halus, lembut dan tidak kering.

Mugwort, membantu menyejukkan kulit, membantu merawat kulit berjerawat, black ginseng water, membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan, membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus,  orange oil dan lemon extract bertugas membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit, membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dini, membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan. Serta terdapat kandungan lain seperti vacciniummyrtillus (bilberry) fruit extract, squalane, tocopherol (vitamin E), trehalose 100, saccharum officinarum extract.

Scarlett C-Power Face Mist   memiliki manfaat: merawat keremajaan kulit, membantu menyamarkan bintik hitam pada wajah, membantu menyegarkan kulit wajah, membantu menyerap minyak berlebih dan membantu penyerapan produk skincare lainnya.

Cara menggunaka Scarlett C-Power Face Mist  pertama kocok botol sebelum digunakan, semprotkan face mist dengan jarak 15-20 cm dari wajah dengan mata dan mulut tertutup. Diamkan beberapa saat hingga meresap. Hindari area sekitar mata.

Scarlett C-Power Face Mist dapat digunakan untuk usia 13 tahun serta aman digunakan oleh ibu hamil  dan ibu menyusui setelah trisemester kedua, atau bisa dikonsultasikan dengan dokter kandungan masing-masing.

Scarlett C-Power Face Mist bisa digunakan kapan saja dan dimana saja, bisa digunakan sebelum dan setelah make up untuk hasil make up lebih dewy. Hati-hati jika ingin membeli produk Scarlett, karena produk berkualitas seperti ini banyak yang membuat produk tiruannya.

Biar aman kalau kamu ingin membeli produk Scarlett langsung klik link https://linktr.ee/scarlett_whitening.  Kamu tinggal pilih mau order produk Scarlett melalui apa TikTok shop, Shoppee Star+, Shopee Mall, Tokopedia, Line, Instagram, Customer 1 dan 2 atau gabung menjadi reseller juga bisa.

linktr.ee/scarlett_whitening.

Tapi kalau kamu sudah terlanjur membeli produk Scarlett, namun ragu  dengan keasliannya kamu bisa   memeriksanya melalui link https://verify.scarlettwhitening.com/ kemudian mengisi data yang diminta lalu masukan kode dibawah barcode yang terdapat di produk untuk cek kode seri.

Pengalaman Menggunakan Scarlett  C-Power Face Mist

    First impression menggunakan C-Power Serum Scarlett, kemasannya  sama dengan kemasan Scarlett  C-Power Serum  perpaduan warna orange dan putih namun lebih panjang,  pump botol spray yang ditutup lagi dengan tutup botol bewarna bening sehingga, aman jika di bawa  kemana-mana, tidak akan terpencet sendiri karena terlindungi oleh covernya.

          Scarlett c-power face mist  teksturnya lebih ringan daripada serumnya, bentuknya cair,   botolnya harus di shake dulu sebelum menggunakan, semprotannya halus tapi daya sebarnya luas.

            Aroma jeruk segar akan tercium begitu disemprotkan, aroma jeruk pada C-power face mist lebih kuat dibandingkan dengan pada serumnya. Begitu  disemprotkan di wajah dengan jarak 15-20 cm,  C-power face mist meresap cepat ke kulit wajah, nggak ada rasa cekit-cekit dan nggak lengket juga, bikin wajah kelihatan fresh,  dengan pemakaian rutin  wajah kenyal dan glowing.

Scarlett C-Power Face Mist  akan terasa more powerfull kalau digunakan sekalian dengan C-Power Serum, mungkin oleh karena itu kemasannya dibuat serupa.  Aku pertama hanya menggunakan  serum saja, minggu selanjutnya menggunakan face mist saja dan ketika aku mengabungkan pemakaiannya aku merasa hasilnya lebih maksimal.

After menggunakan  Scarlett C-Power Face Mistt
After menggunakan  Scarlett C-Power Face Mist



before menggunakan  C-Power Face Mist

        Ketika menstruasi aku pasti jerawatan,  Magicnya tuh kalau pake C-Power Face Mist jerawatnya  jadi  lebih cepat kering, nggak merah meradang, kulit kencang, kenyal dan nggak kusam, noda-noda di wajah tersamarkan  dan aku juga merasa kerutanku ikut tersamarkan.

          Jadi aku punya pengalaman unik waktu pemakai Scarlett C-Power Face Mist dan serum,  aku tuh punya teman yang sangat perhatian banget sama penampilan aku. Termasuk kalau mukaku kusam, mereka langsung bilang. “Jelek kamu, pori-porinya kelihatan besar”.

Tapi kemarin ketika kami bertemu mereka bilang aku cantik, padahal aku hanya pakai lipstick, pensil alis dan  Scarlett C-Power Face Mist  dan serum.  Senang banget deh, padahal pagi itu mukaku tuh muka capek, kurang tidur, walau sudah cuci muka tetap muka kelihatan lelah, tapi karena pakai face mist jadinya kelihatan fresh.  Aku juga jadi sering menggunakan face mist kalau aktivitasku lagi padat. Kalian bisa lihat perubahan wajahku ketika menggunakan face mist, kelihatankan mukaku jadi lebih cerah.

    Walau bentuknya sama-sama cair namun face mist berbeda dengan toner. Toner hanya bisa digunakan setelah mencuci muka dan berfungsi untuk  mengembalikan pH (keasaman) kulit  setelah mencuci muka. Sedangkan face mist bisa digunakan setiap saat  dan fungsi utamanya menenangkan kulit dan memberikan kesegaran.

    Oya buat sebaiknya C-Power Face Mist disimpan ditempat yang tidak terkena sinar matahari langsung, bagi pemilik kulit sensitif (alergi terhadap vitamin C konsentrasi tinggi), sebaiknya untuk tidak melayer dengan serum  lain yang ada kandungan vitamin C nya.

        Aku udah nyobain dan ngerasain  manfaat  dari  Scarlett C-Power Face Mist, dan produk ini  jadi andalan aku dan paling sering aku bawa kemana-mana, Cuaca panas, muka suntuk, muka bantal langsung minggat. Sejauh ini walau produk sering kupakai nggak ada keluhan apapun yang kurasakan.

        Dan nggak hanya aku yang merasa produk Scarlett  C-Power Face Mist keren, aku juga banyak menemukan review positif  dari orang-orang yang sudah menggunakan produk ini, kamu kapan nyobain Scarlet C-Power Face Mist?






37 comments:

  1. mantap, nih. Udah brandnya scarlett, kandungannya vitamin c, pake label power lagi. Udah kebayang bagus deh hasilnya

    ReplyDelete
  2. Aku udah pakai ini mbaaa
    Yap segerrrr bgt
    Dan memang kasih efek bagus utk kulit wajah

    ReplyDelete
  3. Face mist bikin makeup makin nempel jadi enak tidak perlu sering touch up lagi sekaligus menyegarkan

    ReplyDelete
  4. Belum pernah pakai Scarlett C power face mist ini, enak juga dicoba nih. Saya pecinta face mist nih, pokoknya ke mana-mana selalu bawa, biar kalau wajah terasa gerah, bisa langsung semprot face mist.
    Keren nih Scarlett ngeluarin produk kece kayak gini

    ReplyDelete
  5. wah harus belin face mist Scarlett nih
    saya udah pakai skincare Scarlett dengan lengkap (toner, serum dll) dan sangat cocok

    ReplyDelete
  6. Saya belum pernah pakai power face mist ini. Padahal produk Scarlett lainnysaya udah pernah mencoba dan masih menggunakannya. Semoga face mist ini cocok juga di saya

    ReplyDelete
  7. Saya dah lama banget pengen nyoba face mist ini. Apalagi ada claim 50x efeknya lebih terasa. Yang semprot gini juga enak buat dibawa traveling ya. Bisa melengkapi juga Scarlett Brightly Ever After Series yang sedang saya gunakan.

    ReplyDelete
  8. Kalo scarlet sepertinya ngga ada keraguan, ya. Produknya sukses semua.
    Ini kemasannya lucu, dan easy traveling.
    Wangi2 scarlet juga juaraa

    ReplyDelete
  9. wahh ini produk baru scarlett yaa? jadi penasaran pengen coba deh biar bisa merasakan keampuhannya

    ReplyDelete
  10. Jadi tahu saya kapan tepatnya memakai Scarlett C Power face mist yang membantu atasi wajah yang terasa lelah, menggunakan dan dapat membantu membuat kulit wajah tampak segar.

    ReplyDelete
  11. Pakai gace mist pasti seger banget.
    Apalagi ini kandungan vitamin C nya tinggi juga ya.
    Jadi gak hanya terasa segar saja sekaligus menyehatkan kulit wajah

    ReplyDelete
  12. Wow keren banget, mba. SCARLETT bisa bantu merawat keremajaan kulit dan membantu menyamarkan bintik hitam pada wajah juga. Idaman banget nih.

    ReplyDelete
  13. Jadi maki penasaran nih dengan face mist Scarlett yang mengandung vitamin C ini. Emang katanya vitamin C bagus buat basmi jerawat gtu ya mbak. Bisa digunakan setelah bermake up buat kuncian make up juga biar makin on yaa :D

    ReplyDelete
  14. Belum pernah menciba kemudahan vitamin C dalam genggaman dan kandungannya yang tinggi membuat kulit berasa segera ternutrisi kembali dengan segera setelah menggunakan produk Scarlett C-Power Face Mist.

    ReplyDelete
  15. Saya melihat produk2 Scarlett ini mengalami perkembangan cukup pesat dan mengikuti trend gaya hidup kekinian, dimana banyak orang berlomba2 agar kulit tubuh maupun wajah tampak glowing.

    Dulu pernah saya coba pake serum scarlett dan memang ampuh kulit wajah nyampe dibilang temen nampak cerah, dan memang harus konsisten dalam menggunakannya, pasti hasilnya akan terlihat sekitar 2 mingguan.

    thanks sharingnya ya kak, kebetulan saya juga mau coba pake scarlett lagi, langsung cek di shopee official untuk scarlett whitening.

    ReplyDelete
  16. This was super interesting article to read. Thanks for sharing it here!

    ReplyDelete
  17. I appreciate the time and effort to write this kind of article.

    ReplyDelete
  18. This content data gives truly quality and unique information.

    ReplyDelete
  19. Very beneficial tips are provided here. Keep it up

    ReplyDelete
  20. I’m excited to uncover this page. Thank you for this fantastic read!

    ReplyDelete
  21. Howdy! I enjoy this content. This blogs really nice

    ReplyDelete
  22. You make so many great post here. I read your article twice. Its good!

    ReplyDelete
  23. I bookmarked to check out new information on this great blog

    ReplyDelete
  24. This is a really very informative article, there is no doubt about it.

    ReplyDelete
  25. It was an awesome post to be sure. I completely delighted in understanding it in my noon.

    ReplyDelete
  26. A debt of gratitude is in order for sharing

    ReplyDelete
  27. You made some really goood points there.

    ReplyDelete
  28. It’s so good and so awesome. I am just amazed.

    ReplyDelete
  29. Pretty! This was an extremely wonderful post. Thank you for providing this info.

    ReplyDelete
  30. This is the right site for everyone who would like to find out about this topic.

    ReplyDelete
  31. Hello there! This post could not be written any better!

    ReplyDelete


  32. We are really grateful for this blog post. Absolutely a Great work

    ReplyDelete


  33. Very useful information shared in this article, nicely written`

    ReplyDelete
  34. Thank you a lot for giving everyone remarkably memorable

    ReplyDelete
  35. I learn new information from your article , you are doing a great job . Keep it up

    ReplyDelete
  36. This is such a great resource that you are providing and you give it away for free.

    ReplyDelete
  37. It is a great website.. The Design looks very good.. Keep working like that!.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal

ASUS ROG Phone 8 Gaming Phones Premium

    Dulu , ada empat kriteria utama yang aku terapkan jika memilih smartphone. Jepretan hasil   kameranya harus bagus, baterainya tahan l...