Saturday 11 November 2023

Pesta semakin Meriah dengan White Bounce house Inflatable Bubble House Tent

    Pesta identik dengan perayaan, baik itu pernikahan maupun acara ulang tahun.  Tujuan diadakan pesta biasanya agar semua keluarga, teman menikmati perayaan yang diadakan dengan suka cita dan bahagia serta memberikan kenangan yang berkesan mengenai moment tersebut.

    Untuk menciptakan suasana yang berkesan bisa dilakukan dengan pengaturan dekorasi yang tepat. Salah satunya dengan menggunakan white bounce house dan inflatable bubble house tent.

Bounce House

    Bounce house atau istana balon/rumah balon memiliki kesan dekor yang unik   berupa arena permainan anak-anak  yang diisi dengan angin atau udara, biasanya terbuat dari material PVC atau polyester.

     Bounce house tersedia dalam berbagai bentuk, warna dan ukuran yang dapat disesuaikan dengan tema pesta yang diadakan. Bounce house yang paling sering digunakan biasanya bertema kastil, istana kerajaan, air terjun, arena sirkus dan masih banyak lagi.

   Setiap tema bounce house biasanya dilengkapi dengan pernak-pernik pendukung sehingga menjadikan dekorasi bounce house lebih menarik  dan meriah. Bounce house juga bisa dijadikan spot foto yang instagramable yang pastinya berkesan.

    Selain untuk keperluan pesta istana balon sangat disukai anak-anak sebagai sarana rekreaksi, bermain. Mereka bisa berlari, memanjat, bermain seluncuran, atau sekedar berjalan, duduk dan berfoto.

White Bounce House
White Bounce House

    Di daerah sekitar tempat tinggalku Banda Aceh, tepatnya di kawasan Blang Padang setiap sore hari dan hari minggu pagi dapat dijumpai wahana istana balon. Untuk menggunakan wahana ini tidak harus menggorek dalam satu anak cukup membayar 5000-20000 rupiah tergantung usia anak.

    Istana balon untuk pesta memiliki warna dan ukuran yang berbeda dibandingkan istana balon sebagai wahana wisata atau rekreaksi. Istana balon untuk pesta biasanya menggunakan  satu warna yang mendominasi biasanya berupa warna-warna lembut, seperti putih, merah muda, pastel atau warna gelap seperti hitam, serta berukuran sedang nyaman untuk digunakan 5-10 orang tergantung ukuran.

Istana balon
Istana Balon

    Istana balon untuk kepentingan rekreaksi  biasanya memiliki warna cerah dan semarak, biasanya menggunakan perpaduan warna merah, hijau, biru dan kuning, serta memiliki ukuran yang besar bisa digunakan lebih dari 10 orang anak tergantung berat badan anak.

Inflatable Bubble House Tent 

    Selain bounce house atau istana balon terdapat juga inflatable bubble house tent atau tenda gelembung.  Tenda gelembung yaitu tenda transparant berukuran besar,  yang memungkinkan cahaya alami masuk menciptakan kesan tersendiri ketika berada di dalamnya.

Inflatable Bubble House Tent
Inflatable  Bubble House Tent

    Dengan bahan yang aman dan tahan lama, memberikan pengalaman berpesta yang tak terlupakan. Tenda gelembung sangat nyaman dan fleksibel yang banyak digunakan di pesta, acara, iklan, olahraga, pameran, pernikahan, gudang, berkemah, militer, rumah sakit dan sebagainya,  baik untuk tujuan sementara  maupun permanen. Tenda gelembung mudah dirakit dan disimpan serta tahan lama. Tenda ini dibuat dalam berbagai ukuran tergantung kebutuhan.

    Di indonesia sendiri dekorasi menggunakan bounce house dan bubble tent sudah mulai diterapkan. Bukan hanya untuk acara pesta tetapi juga sebagai  bagian dari tempat wisata dan hiburan.

    Salah satu tempat wisata yang memiliki  bubble tent terletak di Kregen, Wukirsari, Kec. Cangkringan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Tempat wisata tersebut bernama Nira Camper terletak 21 km dari pusat kota, dan hanya memerlukan waktu 45 menit mencapai tempat ini dengan  menggunakan mobil dari Stasiun Tugu Yogyakarta.

Produsen  Bounce House dan Bubble House Tent 

    Salah satu pabrik profesional  yang memproduksi bounce house dan bubble tent adalah inflatable. Disini semua produk dirancang  dengan mengedepankan keselamatan dan kepuasaan pelanggan sebagai prioritas utama.

    Menggunakan bahan terbaik dan teknik manufaktur tercanggih sehingga menciptakan produk yang tahan lama dan memiliki standar yang tinggi, meskipun demikian produk dari brand ini memiliki harga yang terjangkau sehingga semua orang baik perusahaan maupun individu dapat memilikinya

    Inflatable melayani pelanggan dengan sepenuh hati dan mendetail, memastikan kebutuhan pelanggan terpenuhi dengan baik, soal kualitas dan keahlian tak usah diragukan lagi. Jadi dekorasi apa yang akan kamu gunakan untuk acaramu?


15 comments:

  1. Wow,cantik banget keduanya. Pasti bikin pesta jadi seru banget. Terutama kalo ada anak-anak, wah, nggak mau pulang mereka haha

    ReplyDelete
  2. eh, iya juga ya. suasananya jadi lebih hidup dan menyenangkan kalo ada balon2 gini. apalagi kalo banyak anak2 mereka pasti seneng nih ada istana balon. nggak bakal rewel jadi ortu pun bakalan tenang

    ReplyDelete
  3. Kerennya. Tapi kayaknya saya lebih suka yang inflatable buble house tent, yang balon gelembung itu. Kayaknya kalau masuk ke situ jadi berasa masuk ke dunia fantasi. Saya aja suka, apalagi anak-anak. Pasti lebih suka.

    ReplyDelete
  4. Bounce house begini jelas jadi mainan favorit anak. Apalagi pas ada di pesta di mana ada banyak teman sebayanya. Bisa happy banget sih mereka.

    ReplyDelete
  5. Kalau ada ini di rumah atau di tempat pesta bakalan bikin betah ya. Terlebih pengunjungnya anak-anak, wuah semringah banget pastinya bisa main

    ReplyDelete
  6. Jangankan anak kecil, aku pun pasti senang kalau boleh main di dalam situ hiyaaaa wkwk

    ReplyDelete
  7. Ditempat saya yang lagi tren, istana balon
    Seru dan menyenangkan

    ReplyDelete
  8. Ih lucu nih, pesta jadi terasa unik banget kalo ada White Bounce house Inflatable Bubble House Tent.

    ReplyDelete
  9. Ini yang lagi happening sih ya, kak. Istana balon gini memang menarik anak-anak sih ya. bikin happy mereka

    ReplyDelete
  10. Lucu ya balonnya
    Aku tuh juga mau pesta begini
    Hanya saja lingkungannya gak memadai
    Semoga suatu saat ada rumah yang bisa mengabulkannya

    ReplyDelete
  11. Modelnya inflatable bounce house tuh seru dan warnanya kalem2. Di taman bermain di indo kan meriah ya biar anak-anak hepi hehe

    ReplyDelete
  12. Anakku gak bisa lupa pernah diajakin main ke Inflatable Zone gini..
    Rasanya menyenangkan sekali dan kalau untuk anak-anak, jadi banyak belajar yaa.. Seperti belajar bersosialisasi, kira-kira (kadang butuh lompat juga) sama belajar untuk gantian.

    Andaikan punya White Bounce house Inflatable Bubble House Tent sendiri..

    ReplyDelete
  13. kok sering liat yang beginian, apakah lagi trend utk persewaan istana balon, atau kalo untuk beli untuk penggunaan pribadi memang ada ya kak?

    ReplyDelete
  14. Anak-anak seneng banget main di balon gede begini. Aku beberapa kali datang ke acara blogger yang ada balon begini.

    ReplyDelete
  15. Wah, benar sekali
    Anak anak pasti akan suka jika di pestanya ada White Bounce house Inflatable Bubble House Tent ini ya mbak
    Membuat suasana pesta semakin meriah

    ReplyDelete

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal

Kumon Bangun Kemandirian Belajar Anak Dengan Teknologi

Dunia terus mengalami perubahan, dulu orang harus ke bank untuk mengambil uang, orang harus ke pasar untuk mendapatkan sayuran dan sebagainy...