Monday 11 March 2024

ASUS Zenbook DUO, Laptop Revolusioner Dual- Screen OLED Terbaik Dunia

 



Asus Zenbook DUO



ASUS  telah lama mengembangkan konsep Laptop dengan layar ganda, mulai dari Project Precog di tahun 2018 dan Zenbook DUO(UX8406) pewujudan semua laptop layar ganda yang telah disempurnakan. Dapat dikatakan bahwa revolusi laptop  dimulai dengan tibanya laptop terbaik tahun 2024 di Indonesia yaitu ASUS Zenbook DUO (UX8406) ini.

Desain yang inovatif 

ASUS Zenbook DUO dapat menghadirkan visual terbaik karena dibekali dua layar 14-inci 3K 120Hz ASUS Lumina OLED yang   ketika dibentangkan, ukuran layarnya setara dengan 19,8-inci memungkinkan penggunanya memiliki ruang kerja yang lebih luas dibandingkan dengan laptop standar,  serta ditenagai AI, dan dilengkapi fitur eksklusif yang memaksimalkan produktivitas sehari-hari dan akan merevolusi bagaimana kita berinteraksi dengan laptop

ZenBook DUO

 

Fleksibel, mudah dan nyaman

Zenbook DUO (UX8406), it’s travel friendly, mudah dibawa,  karena desainnya yang tetap tipis dan ringan, nyaman digunakan, bisa memilih lima mode  penggunaan aktivitas  yang fleksibel disesuaikan dengan aktivitas yang dilakukan, mulai dari port dan konektivitas yang sangat lengkap,  membuat Zenbook DUO (UX8406) tampil sebagai laptop dua layar paling praktis dan terbaik di dunia.

Untuk pengunaan sehari-hari kamu bisa memilih  diantara lima mode penggunaan Zenbook DUO (UX8406) sesuai dengan aktivitasmu.

   

Zenbook DUO (UX8406)

Dual-Screen Mode:

Mode ini memposisikan laptop secara lebih tinggi, menggunakan penyangga terintegrasi kemudian mengontrol Zenbook DUO (UX8406) menggunakan keyboard fisiknya secara nirkabel melalui koneksi Bluetooth. sehingga kedua layarnya dapat dilihat secara lebih nyaman. Mode ini yang paling membedakan Zenbook DUO dengan laptop jenis lain.

Desktop Mode:

Mode ini sangat cocok untuk aktivitas , menulis artikel, browsing, dan coding. Desktop Mode  di Zenbook DUO (UX8406) didesain bagi pengguna yang suka dengan layar vertical dimana dua layar vertical diposisikan secara berdampingan.

Laptop Mode

Jika kamu berada di ruang yang terbatas seperti di dalam pesawat mode ini sangat cocok digunakan. Laptop mode membuat Zenbook DUO (UX8406) tampil layaknya laptop clamshell pada umumnya dengan satu layar aktif dan keyboard yang ditempatkan di atas layar keduanya.

Laptop Mode with Virtual Keyboard

Bagi kamu yang suka malas menggunakan keyboard fisik, ASUS punya solusinya bagi pengguna Zenbook DUO (UX8406)  yaitu dengan menggunakan ScreenXpert, pengguna Zenbook DUO (UX8406) dapat menghadirkan keyboard virtual dalam layout penggunaan yang berbeda-beda lengkap dengan touchpad virtual.

Sharing Mode

Mode ini cocok buat emak-emak yang suka rempong dengan anak yang suka rebutan laptop, atau ingin berbagi layar dengan pasangan  sharing mode paling cocok, karena memungkinkan pengguna untuk berbagi layar dengan orang lain secara lebih mudah. Cukup buka layar laptop ini hingga 180° dan aktifkan mode ini. Kedua layarnya kini saling bertolak belakang sehingga memudahkan dua orang untuk berinteraksi secara langsung ketika menggunakan Zenbook DUO (UX8406).

Performa Terbaik Ditenagai AI

Zenbook DUO (UX8406)  merupakan laptop AI dengan dua layar bersertifikasi Intel® Evo™ Edition yang dibekali prosesor bertenaga AI, Intel® Core™ Ultra 7 155H terbaru. Prosesor Intel® Core™ Ultra dilengkapi NPU atau Neural Processing Unit yang hadir secara spesifik sehingga semua aplikasi dan fitur yang bekerja menggunakan AI dapat dijalankan secara lebih baik tanpa menguras daya secara berlebihan.

 

Selain itu, prosesor Intel® Core™ Ultra 7 155H juga dibekali chip grafis Intel® Arc™ yang mampu menghadirkan performa hingga dua kali lipat dibandingkan dengan chip grafis terintegrasi di prosesor Intel® generasi sebelumnya. Chip grafis Intel® Arc™ juga sudah didukung berbagai teknologi grafis modern seperti real-time ray tracing, Xᵉ Super Sampling, hingga DX 12 Ultimate dan Advanced Media Engine. Di Zenbook DUO (UX8406), Intel® Arc™ tidak hanya dapat mengakselerasi pemrosesan grafis, tetapi juga video encoding yang tentunya sangat penting untuk para konten kreator.

Jadi buat yang penasaran bisa disimak spesifikasinya lebih detail di table di bawah

















No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal

ASUS ROG Phone 8 Gaming Phones Premium

    Dulu , ada empat kriteria utama yang aku terapkan jika memilih smartphone. Jepretan hasil   kameranya harus bagus, baterainya tahan l...