Tuesday, 25 August 2015

Bingung Iklan Adsense Nggak Muncul di Blog part 2

 Iya aku masih bingung kenapa iklan adsenseku nggak muncul di blog setelah nemu artikel ini. Mulai deh aku otak-atik sendiri satu persatu kemungkinan penyebab iklan adsenseku nggak muncul di blog.
1.Masalah akun hosted, blogku sekarang merupakan domain berbayar mungkin itu penyebabnya makanya aku harus menyetel iklan dan otorisnya di google adsense dengan mengklik menu setelan


Menu setelan



Tapi nggak ada perubahan yang terjadi, iklanku tetap nggak muncul. Aku coba step dua  mungkin karena iklan ku baru makanya harus nunggu beberapa jam supaya iklanku muncul tapi setelah nunggu beberapa hari tuh iklan tetap nggak muncul
tetap space kosong

Padahal aku udah copy paste kodenya ke widget tapi tetap nggak bereaksi iklannya tetap nggak muncul. Mungkin permasalahannya pada jenis kode sinkron dan asinkron, aku cobain dua-duanya dan pasang diwidget tapi nggak ada reaksinya juga iklan adsenseku tetap nggak muncul di blog.
Jenis kode sinkron dan asinkron mungkin permasalahan
 Bingung tetap!! hingga kemarin  akhirnya posting diblog dan mendapat berbagai respon, yang bikin aku deg-degan, karena berdasarkan pengalaman mereka, kasusku  ini karena aku masih dalam  tahap peninjauan ke2, jadi  belum sepenuhnya google adsenseku disetujui, aku harus menunggu email selamat atau penolakan dari google. Setelah merenung dan tetap mengamati satu-satu akhirnya aku sadar satu hal kenapa google adsenseku nggak muncul diblog.
Status iklanku baru bukannya activate
Mungkin itu jawabannya kenapa status iklanku baru bukannya active, sekarang terjawab sudah kenapa iklan adsenseku tidak muncul diblog. Semoga seh google berbaik hati mengapprove adsenseku sepenuhnya aaamiiin.

21 comments:

  1. Semoga segera di aprove ya kak

    ReplyDelete
  2. hai mbaa khairah well, congrat ya udah merambah GA :) Terus terang yang ngajuain GA non hosted emang agak susah dibandingkan yang "Hosted" lho mba (yang ini bisa dipasang pada blog gratisan). Susah-susah gampang mengingat di komunitas saya ada yang sampe lama (makan tahunan)baru diapprove sementara yang baru ada yang seminggu diapprove bahkan ada yang beberapa jam juga langsung approve,

    Ada trik tipsnya mba ngajuin yang GA non hostesd :) Semoga cepat diapprove mbak:)

    ReplyDelete
  3. Sama mbak, saya juga abis pakai domain baru, eh GA nya ga mau nongol

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi GAnya sudah diapprove seutuhnyakan mbak?

      Delete
  4. berbagi pengalaman memberi org lain ruang untuk belajar...

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga ada yang bisa dipelajari dari pengalamanku

      Delete
  5. belum mudeng nech mbak apa yg di critanin...Google adsense iku opo...

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu mak penghasilan dari blog dengan memasang iklan

      Delete
  6. Google ad sense ku tiba2 muncul di blog, eh gak taunya dipasangin sama suami ku

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, solusi yang bagus tuk mak evri, aku suruh suamiku juga lah kalau udah diapprove seutuhnya

      Delete
  7. Mending mba kamu ngerti kodeh...dakuh enggak...jadi pasraaah dech

    ReplyDelete
  8. sama seperti punyaku gan...masih baru hehe

    ReplyDelete
  9. udah males maen adsense ..bikin pusing, pake iklan lokal aja...

    ReplyDelete
  10. Google adsense itu memang bikin gregetan.ada yang udah beratus ratus kali daftarin tetep aja ditolak,diperbaiki sepert apapun tetep aja zonk, ada juga yang cuma beberapa kali nyoba itu juga cuma iseng karena merasa belum pantas di approve ehh ternyata diterima. Keberuntungan memang sangat berperan penting disini. Selamat berusaha bagi yang belum full approve..:)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal