Tuesday, 31 July 2018

Scanner ADS 3000N Brother Solusi Untuk Penyimpanan Data Yang Lebih Baik





Ketika saya masih bekerja sebagai drafter di sebuah konsultan perencana. Saya melihat cukup besar ruang yang dibutuhkan untuk pekerjaan yang kami lakukan sebagai konsultan perencana, terutama karena ada dokumen yang menumpuk dimana-mana ketika kami sedang bekerja.

Hal ini tentu saja nggak efisien dan nggak efektif. Sebagai pekerja, sering banget  Pak Boss suruh cari  arsip tanah pak Fulan, Bu Anu, dan masih banyak lagi. Bikin saya lumayan  capek nyarinya, karena semua kertas harus  saya baca satu-satu. 

Akhirnya  saya berinisiatif untuk mengelompokkan, kertas-kertas yang ada berdasarkan kelompok-kelompok tertentu secara manual. Dokumen tanah klien, proyek yang lagi dikerjakan, coret-coret rencana rumah  yang dibuat Pak Boss dan masih banyak lagi.

Tapi tetap pengarsipan data yang saya buat belum efektif dan efisen juga karena ada kalanya saya memerlukan documen yang sama dengan yang Pak Boss perlu, pekerjaan jadi terhambat gara-gara hal sepele ini.

Ingin deh bilang sama Pak Boss, Pak bagaimana kalau kita beli scanner  Brother 3000 N. Dengan scanner itu akan sangat membantu pekerjaan kita jadi lebih efektif dan efisien.

Seperti sekarang ini pak, dokumen yang kita perlukan sama. Saya harus ngantri untuk bisa mengunakan dokumen yang sedang bapak pakai. Coba kalau dokumen itu discan, datanya kemudian di saved di laptop atau komputer kan bisa lebih, simple dan mudah mengaksesnya serta menghemat ruang penyimpanan.

Nggak hanya itu penting banget untuk sebuah perusahaan untuk proteksi, digitalisasi dan otentifikasi dokumen terutama bagi perusahaan-perusahaan seperti konsultan tempat saya bekerja dan juga yang bergerak dibidang pendidikan, kesehatan, perbankan, research dan recruitment.

Digitalisasi dokumen penting banget untuk membantu mengurangi pemakaian kertas, mempermudah pencarian dokumen, memudahkan pengiriman dokumen dan bisa mencegah hilangnya dokumen penting.

Dengan Brother 3000N  kita bisa mengscan sekaligus 50 kertas secara bergantian, dengan kecepatan scan 50ppm, bahkan bisa memindai dua sisi  kertas sekaligus praktis banget nggak harus scan satu-satu seperti dulu.

Scanner 3000N bisa memindai  aneka ragam jenis kertas, mulai dari  kartu plastik seperti kartu atm, kertas tebal (413g/m2), kertas tipis (27g/m2), kertas yang  kusut, kertas dengan panjangnya hingga 6 m serta kartu-kartu nama.
Aneka ragam jenis kertas yang bisa dipindai oleh Scanner Brother  ADS 3000N

Dilengkapi tombol touchscreen berupa layar LCD. Sehingga setiap kertas yang sudah dipindai oleh Document scanner bisa tersimpan secara otomatis di flasdisk yang sudah terpasang pada port bagian bawah scanner.
Scanner 3000N Brother

Beratnya 4,5 kg, dengan ukuran  30,7 x 25,9 x 24,9 cm. Brother scanner juga dilengkapi dengan kunci secure print yaitu software keaamanan gratis yang bisa melindungi data kita diakses oleh sembarang orang dan  juga dilengkapi jaringan nirkabel jadi bisa diakses dari mana saja termasuk dari smartphone serta mendukung koneksi USB 3.0 untuk menghantarkan data yang lebih cepat. 

Harga scanner Brother 3000N juga sesuai dengan banyaknya manfaat yang dirasa dan kualitas barangnya, harganya hanya dibrandrol Rp.15.790.000  saja dan memiliki garansi selama 3 tahun dengan layanan servis center yang tersebar di 108 titik di 55 kota di berbagai wilayah Indonesia.

Kenapa harus merek Brother?
Karena Brother telah dikenal dengan inovasi produk dan kepuasan pelanggan yang tinggi selama lebih dari seratus tahun.

PT. Brother International Sales Indonesia (Brother Indonesia)merupakan perwakilan dari Brother untuk wilayahIndonesia sepenuhnya terintegrasi dengan penjualan, pemasaran dan layangan pelangan. Brother Indonesia selalu menempatkan pelanggan pada prioritas utama sesuai dengan mottonya “at your side”

Buat yang masih penasaran dengan scanner 3000N boleh banget nyimak video yang satu ini



7 comments:

  1. Brother memang merk terkenal dan terpercaya. jadi kualitas tidak diragukan lagi ya...

    ReplyDelete
  2. di kantor makin efisien ya dengan adanya scanner Brother. Bekerja lebih cepat.

    ReplyDelete
  3. Scanner brother sangat membantu pekerjaan ya, di kantor sekarang juga pakainya merek ini untuk scanner maupun printer

    ReplyDelete
  4. aku lihat scanner kayak gini cuma pas diimigrasi, hehehe. keren kali ya kalau di kantor punya satu seperti ini :D

    ReplyDelete
  5. Wah brand brother mank super duper keren ha

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal

Scarlett C-Power Face Mist Bikin Wajah Selalu Fresh

         Salah satu skin care yang banyak manfaatnya namun, orang masih jarang menggunakannya adalah face mist. Menggunakan   face mist    s...